Sign in with Twitter

Username:

985 Following   1,342 Followers   6,043 Tweets

Joined Twitter 11/3/15


@diboyanugerah Huaahhh maafin 😭 @undipmenfess Gabut aja kali @Asifudiin_ Kok aku susah fastresp ya :( @masipannnn Wkwk sayang tuh apa? Aku bukan sayangmuTernyata nunggu chatt dibales padahal online tuh gak enak ya😭 Maafin aku yg biasa slowresspon yaaaaa @mamasbucin @pekalonganfess Wkwk iyalah ketebak @hvbeencursed Hahahah astagaaa 😭 @hvbeencursed Yuu https://t.co/mPhLKDxgG7 @rejaaeja Aku tauuu kmu kesini sma siapaah wkwk @bowojak14 @unnesmenfess "menurutku" bapak :) @unnesmenfess Gatau, blm punya. Otw @unnesmenfess Aku ttep stay. inshaAllah 2021 udah deh. walaupun januari misal belum, tpi maret keknya udah deh. Jad… https://t.co/ypSKSMPvYY @IkhsanStj1234 @unnesmenfess Hahaha jangan deh pokoknya @Kecoak_nemplok @semarangmfess Nopo mboten @unnesmenfess BENER BANGET SERIUSSSS @catatan_kaar 2tahun ngerasain traumanya :( @ArifMursyid @unnesmenfess Wkwk sa ae nih masnya
10/21
2020
@semarangmfess Emang orang smrg kok @fathin_khamamah @pekalonganfess Huahh, bukann 😭 @Asifudiin_ @pekalonganfess Wkwk iyaaa @unnesmenfess Baru shubuhan padahal wkwk @Waankyk1 @pekalonganfess Waank kelelawar ik, gak tidur @Kecoak_nemplok Wkwk aku paham arahnya kemana soalnya @MuhibbulMaula @Waankyk1 @pekalonganfess Heh kalian tuh ngapainnn @pantungalimar Ih kok bnerrr wkwk @collegemenfess Thanks nder ✨ @pekalonganfess Yg ada pabrik gulanya @unnesmenfess Masa? Kamunya aja kali yg baperan ehe @unnesmenfess Nike sih, dah 3-4thnan @unnesmenfess Party banyak, ukhti akhi banyak, biasa aja juga banyak. Ribuan mahasiswa unnes yakali gak beda² sih sifatnya @unnesmenfess Bisa. Tpi butuh waktu @unnesmenfess Takut dibilang cuma bocah emang iya sih :( @unnesmenfess Dipeyuk @unnesmenfess FE FIK/FMIPA/FT/gatau sih FH FBS @Dinantyyy @unnesmenfess Ku bantu up kak @pekalonganfess Abis nugas, twitteran dulu @Kecoak_nemplok Wkwk gak gitu mksudnya @tumbaaaaas Jadian awww wkw @ngtnoo Nahkan, jadi mending diem aja lah yaa wkw @Kecoak_nemplok Wkwk padahal aku buat tweet tdk selalu tertuju untuk orang loh haha @tumbaaaaas Ohiyaa bisa jadi wkw @nggabisaganti Gamau deh, takut ilfeel :( @hyyvanilla Wkwk takut ilfeel @gangurit2 Wkwk gatau ku juga bingung @unnesmenfess Penglihatan? Wkwk @unnesmenfess Wkwk ya biarin dia atuhh @kangsomaay_ Wkwk ikut meet hei skrgPercuma ngode kalo gak dinotice 😭 asdfghjkl dahlah! @collegemenfess Woylahh kok ada circle temenan gini 😭
10/20
2020
@Kecoak_nemplok @unnesmenfess Wkwk iyaa, twit yg rame pun dah gabisa load reply'an nya. Brarti dihapus sma admin @M_afrzl @unnesmenfess Nah kan, bisa ketinggalan gini yaa wkw @AtikahNH__ Yok bisa yok wkwk @unnesmenfess Belajar? Mana sempatt, nugas aja rasanyaaaaa ah mantap @unnesmenfess Perasaan 75% twitterku buat mantengin menfess, ttep aja ketinggalan 😭 @unnesmenfess Dulu sering, skrg udah jaga jarak aja sma yg udh punya pacar. Males dituduh² gitu @collegemenfess Punya nomernya juga kagak elah @unnesmenfess Sabar bund @unnesmenfess Emas batangan? BATANGAN? 😭 dah cek pergram nya kan nder? @pekalonganfess Gambarnya Ghaib @yogagoy__ Woylahh orang sibuk lewattt @unnesmenfess Kok aku bodoamat 😭 oke otw install flo @unnesmenfess Buat pacarmu gimana? Kok nyalahin cweknya doang :) @pekalongan_info Aku minnn
10/19
2020
@pekalonganfess Banyak, mending survey aja. Sekiranya budgetmu. Nanti tanya² sma penjaganya @unnesmenfess Ohh pantes jomblo, bedanya 10k. @hyyvanilla @0dadinggg Aku dukung "belum" sih wkwk @unnesmenfess 60an listrik, air, wifi. Tanpa ac @unnesmenfess Karang taruna? @rrrrrruto Gajadi wkw, dah nemu efeknyaa @rrrrrruto Cepetan spill nama efeknyaa wkwk @rrrrrruto Hishh mana ada :( @rrrrrruto Spill efeknya cepattt wkwk @unnesmenfess Wardah nder, banyak variannya. Nyesuaiin sama kulit + kegiatanmu aja mau yg mana @pekalonganfess Terkenal, tpi kebanyakan orang demak, kudus, pati itu gak tahu pekalongan dimana :( @ngeCellin_ Trnyata masih ada yg lebih lama dri aku 😭 @gajelasdehh @unnesmenfess Kasi tau dongggg @unnesmenfess Udah enggak sih, cukup disimpan aja
10/18
2020
@unnesmenfess Waduhh kok bw wkwk, kalo spill jangan setengah² ah aku suudzon inii jadinya @unnesmenfess https://t.co/mPhLKDxgG7 @mhmmddzikrii Hahahah ungkapin apa? Canda elahh @pekalonganfess Inilah bundaaa kalo kelamaan jomblo, sana main dulu nder. Mumpung malming @unnesmenfess Kek kuburan yaa @Anammm__ Gaboleh kmu yaaa :( wkwkwk @Anammm__ Napa titipnya di reply'an ku tong woy elah 😭 @Platt_Ge Terima kasih telah mengingatkan 🙏🏻😭 @Platt_Ge Hahahah proses apaa inii @kuinginkurus Gantinya gimana ya? :( @diboyanugerah Gak seminggu juga ah wkwk @KamalaAffan Wkwk yaa gimana yaa, yg pnting gak bucin wkwk @Boecinakut Takuttt, gaberani duluan haha @sugarcoateed @unnesmenfess Ohiyaa bner juga sihh wkwk @hyyvanilla @bowojak14 Yaampun kok langsung dihapus 😭🙏🏻 oke aku hapus reply ku @undipmenfess https://t.co/Df7G1cJ6st @UcingGalo Mendengar kamu bercerita, menangis tertawaa 🎶 aissh lagi suka lagu ini bgt @boxerspongeboob Wkwk duhhh @hyyvanilla Hahahah siap kak panilaaGaada niatan ngubah "Saling mencintai" gitu? Eh https://t.co/CoNAgEFnfH @unnesmenfess Keren amat gabutnya scroll sampe mentok gitu :( @yaudaiyagapapaa @unnesmenfess Wahh syg bgt lagi dirumah :( @gajelasdehh Linaa
10/17
2020

0