Sign in with Twitter

Username:

Mazzini @mazzini_gsp DKI Jakarta, Indonesia

Put your Kitsune up! | Business: 085715796960

965 Following   254,380 Followers   61,192 Tweets

Joined Twitter 2/8/20


Obrolan seru bareng Onad & Kak Debi soal mengkritisi politisi, silakan ditonton lumayan jadi tontonan sebelum tidur… https://t.co/LID8DbWahsMempertanyakan Kronologi Tewasnya Selvi Amelia Nuraini. https://t.co/4yMQy1cBxY
Retweeted by Mazzinihttps://t.co/4L26ydJYc1
Retweeted by Mazzinihttps://t.co/t4Tgl6XF2V
Retweeted by MazziniOh, jadi ini alasannya,Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tidak bisa melanjutkan proses konstru… https://t.co/8svELJljrc
Retweeted by Mazzinigue justru melihat sebaliknya. Russia memble nggak bisa menekuk Ukraina dalam hitungan minggu bukti bahwa militer… https://t.co/ZhoU3egRaN
Retweeted by Mazzini"Berdasarkan keterangan 4 orang saksi pelakunya mengarah ke mobil Audi A8. Sempat diberhentikan warga, namun pengem… https://t.co/fRMzIbVSKWKapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan mobil Audi A8 yang melindas Selvi Amelia masih diburu keberadaanya.… https://t.co/8ynQmjGXNN57 tahun yang lalu, 26 Januari 1966, Presiden Soekarno menulis surat untuk sahabatnya pemimpin Kuba, Fidel Castro.… https://t.co/9UfxJLnxWWKeluarga Selvi Amalia, membantah keterangan Kapolres Cianjur terkait ciri-ciri mobil pelaku, versi pihak keluarga,… https://t.co/1DwUDZ1AncTim Kuasa Hukum dan Pihak Kampus Silvie tadi malam melakukan audiensi dengan pihak Polres Cianjur. Terima kasih inf… https://t.co/qQ2Vd5GKIJUpdate kasus tabrakan Alm Selvi Amalia. Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan menegaskan, mobil yg menabrak Selvi bu… https://t.co/lFl6w16xSKUpdate. Tim Kuasa Hukum dan Pihak Kampus Silvie tadi malam melakukan audiensi dengan pihak Polres Cianjur. Terima k… https://t.co/jwrRX2yhydUpdate. Tim Kuasa Hukum dan Pihak Kampus Silvie tadi malam melakukan audiensi dengan pihak Polres Cianjur. Terima k… https://t.co/XcCvm5J1SS @mazzini_gsp @ListyoSigitP Sedang dalam proses semua, polres cianjur pasti berupaya terbaik untuk mengungkap, gak s… https://t.co/iQv6pSGejK
Retweeted by MazziniIya katanya ada sejumlah pelanggaran HAM. Tapi berkasnya udah diserahkan ke Komnas HAM sih. Tinggal liat hasilnya n… https://t.co/ITEiYppuGA
1/26
2023
Sudah mas. Di thread sebelumnya saya masukkan juga kok versi konpers dari Polres Cianjur. Makanya kesaksian warga y… https://t.co/0acVkIk5F9Sebuah Utas : Yah, bukan netizen +62 namanya, jika tidak kritis terhadap sesuatu. Apalagi, dirasa hal itu tidak se… https://t.co/srxxqpuZao
Retweeted by Mazzini @kochengfs Soleh aja namanya, kasih nama yg baik soalnya kucing oren nih tengil 🤣Izin up pengakuan warga ya Pak Kapolri Jenderal @ListyoSigitP supaya informasi yg dipublikasi Polres Cianjur ada pe… https://t.co/tqAHMUR0qVIzin up pengakuan warga ya Pak Kapolri Jenderal @ListyoSigitP supaya informasi yg dipublikasi Polres Cianjur ada pe… https://t.co/Zr0uV2UH09 @Aazi_ @Puthutea Iya lah wkwk. Gue kan tololin si Apdesi bang"Mobil yg melindas Selvi mobil sedan warna hitam merek Audi tipe A8, mobil tersebut tidak masuk dalam iring-iringan… https://t.co/gDH289UvzUTerdakwa kasus suap Rp 118 miliar mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan Mardani H Maming MEMOHON AGAR DIBEB… https://t.co/AEBWXJMwUS @kusumaaranii @AndyHuskyyy Bayar jutaan buat ngewe orang yg mukanya mirip Romahurmuziy PPP 😢😢😢😢Terdakwa Richard Eliezer membacakan pleidoinya yg berjudul "Apakah Harga Kejujuran Harus Dibayar 12 Tahun Penjara?"… https://t.co/1h4TV2LUQ7Semoga segera ditemukan siapa yang nabrak 🙏 Viral di media sosial, sebuah unggahan berisi informasi meninggalnya s… https://t.co/uIPOkolbO5
Retweeted by Mazzini @ListyoSigitP @mazzini_gsp @DivHumas_Polri Aku apresiasi Kapolri yg sampai menanggapi kasus ini, tapi kalo semua pe… https://t.co/cI0XVa6wyH
Retweeted by MazziniKagetan https://t.co/nsEiXXQqAoJadi nih romannya maju Pilkada 2024👀 https://t.co/wgtvgnRlDu
Retweeted by Mazzini @ttmymoodb Bajingan 😂 @lupitong_ @buttonsmetal Itu diumumin di Twitter official-nya bang @txtdarimeeeong @buttonsmetal Oh iya itu tahun 2016-an kalau gak salah.Ada di pin tweet bang. Pernah gue buat thread-nya. https://t.co/L33tYxjb49 @buttonsmetal Moa 🥰🥰🥰🥰 @loonaprojector Kasian kucingnya jadi susah gerak karena dipakein baju 😢 @Puthutea Usulan tolol @FOODFESS2 Cengkeh itu namanya. Rempah jenis ini lah yg buat penjajah Eropa pada datang ke Nusantara di abad ke-15Kalau misalnya penabrak bukan iringan mobil pejabat Kepolisian. Kenapa kok gak cepat diproses padahal kejadian ini… https://t.co/ZXp4etX45uhttps://t.co/0y8gPCOnJEPihak Polres Cianjur membantah bahwa pelaku penabrakan bukan dari pihak rombongan pengawalan pejabat Kepolisian… https://t.co/JoVFnctjaIUpdate Konferensi pers Polres Cianjur terkait kasus kecelakaan yg menimpa Almarhumah Silvi https://t.co/cy54L1iCjN @PolJokesID Kades YakuzaPadahal kejadiannya dari hari jumat ya. Untunglah Pak Kapolri muncul, jadi ada geraknya https://t.co/CsPIwvezDjApalagi yg buat kisruh ini adalah segerombolan orang yang punya motif tertentu. Kasian Kadesnya harus segininya mem… https://t.co/rRNU6ShuXLBukankah Tambang salah satu industri yg high regulated dan meningkatkan added value? ini adalah perintah UU Minerba… https://t.co/sIDHIP1wXQSaat tambang seperti AMMAN Mineral dituntut untuk meningkatkan nilai tambah utk menambah keuntungan bagi negara, ga… https://t.co/EyFASxf0cx @idextratime Pengen nanya "apa artinya bang Messi?" @aylaffyu_ Tuh Can ditanyain @candrapratams mau gak?Semoga ada titik terang https://t.co/aK2ER6Czjq @prabowo Bobiiiiihttps://t.co/vrQq2241VDhttps://t.co/bYI4Db8rRS @mazzini_gsp @ListyoSigitP @DivHumas_Polri hasil sementara sudah mengarah kepada jenis dari kendaraan yang diduga b… https://t.co/EH2PrcKWJO
Retweeted by Mazzini @mazzini_gsp @ListyoSigitP @DivHumas_Polri Terimakasih atas informasinya, saat ini unit Gakkum Sat Lantas Polres Ci… https://t.co/xUVLySR2Hm
Retweeted by MazziniTerima kasih Pak Jenderal, ditunggu update-nya. https://t.co/RhALkOj9FA @ListyoSigitP @DivHumas_Polri Ditunggu update-nya Pak Jenderal @mazzini_gsp @DivHumas_Polri Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya.
Retweeted by Mazzini
1/25
2023
@awalludinlutfi @ListyoSigitP @DivHumas_Polri Keluarga korban kan sudah lakukan investigasi independen, ada alat bu… https://t.co/R8wNQMgMLwGak becusnya Kapolres mengungkap kasus ini terhalang keterlibatan atasannya di kepolisian. Tolonglah Pak Jendral… https://t.co/8HeSR5QCXHAlmarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabr… https://t.co/moHgLminHs @gabywarouw4 Mikirin Moa lagi ngapain jam seginiNow on show in our Asian Pavilion: 60 Japanese prints showing the origins and development of sōsaku-hanga and shin-… https://t.co/Eh3csrwd93
Retweeted by MazziniGrapes with jade leaves. Medium: Amethyst Place of origin: China, Qing dynasty, 19th century. Private Collection (… https://t.co/Ei9nbu6K4O
Retweeted by MazziniThis is the route taken by Prophet Muhammad ﷺ during the Hijrah. The red dotted line indicates the common trade ro… https://t.co/zUND71CTmJ
Retweeted by MazziniRasmus Paludan vs Everybody Aksi Gila Bakar Alquran yang Dianggap Sebagai Kebebasan Berekspresi #swediahttps://t.co/3YJA2VPulG
Retweeted by Mazzini早く新曲をライブで観たい◟꒰◍´Д‵◍꒱◞ #BABYMETAL #babymetal_fanart https://t.co/qBcNXis8y5
Retweeted by MazziniSebuah Utas : Seperti dalam film pembunuhan berantai, pembunuhan yang dikemas dengan ‘bumbu-bumbu’ supranatural se… https://t.co/1GqRu9pieT
Retweeted by Mazzinizombie apocalypse klo terjadi di Bandung, zombienya tetep menuntut perbaikan transportasi publik. Zombie: “Cape bg… https://t.co/gIq10vJL4D
Retweeted by MazziniBuat yang belom sempet nonton sejarah pasar malam silakan ditonton https://t.co/rPZaLzuG8p Di sini gue jelasin diki… https://t.co/RU4T8CQkDk @bukuakik Yang pake kacamata baju item, lucu ya minIndonesian Military Personnel disembark from Tanjung Priok Port as the Government declaring Martial Law to contain… https://t.co/eUiSpEPq8v
Retweeted by MazziniDi Pandawa Lima, Dhani dan kawan-kawan menikung tajam. Mengusung semangat alternatif, se-alternatif alternatif-nya.… https://t.co/mSjNKxbjgZ
Retweeted by MazziniKisah sinting Diabolik emang selalu menarik, 30 tahun buron tuh berapa uang yg dia habisin buat nyogok ya? https://t.co/vA1oqWIqgl"Artinya apa Bang Messi?" https://t.co/0vybMtXNSD @dr_koko28 Turut berduka bang 🙏🏻Terkait progres kasus ini, hingga twit ini sy tulis, kmi blm bs membawa pelaku ke pengadilan. Malah sebaliknya sy… https://t.co/JYev0g4D2M
Retweeted by MazziniTahun lalu kami mendapatkan panggilan dari Polres Bekas terkait kasus ini, tapi pasal yangdikenakan tidak penganiay… https://t.co/5aApSGwL0H
Retweeted by MazziniSelain dianiaya, kami juga kehilangan harta dan isi rumah yg sudah kami kumpulkan selama 40 tahun lebih berumahtang… https://t.co/Noi6dgT6BN
Retweeted by MazziniPelaku silahkan ambil bangunan rumah dan tanah itu tapi dalam surat lelang, ISI rumah itu adalah harta benda kami y… https://t.co/e8nLZYVUcY
Retweeted by MazziniDokumen2 legal milik saya dan sekeluarga (KTP, akte, ijasah, dan surat permandian) yang asli ditahan oleh Sandy dan… https://t.co/DiUWUrTsB4
Retweeted by MazziniDgn ditahannya dokumen legal asli tersebut kami kesulitan utk melakukan aktifitas sehark-hari dengan semestinya, te… https://t.co/TIC8LGwgNY
Retweeted by MazziniSampai saat ini kami tidak terima karena proses pengosongannya sangat brutal dan tidak manusiawi. Tanpa ada surat r… https://t.co/5AyRLh853c
Retweeted by MazziniSekali lagi sy tegaskan kami sama sekali tidak menginginkan bangunan rumah dan tanah itu kembali. Kami menuntut a… https://t.co/WBesuOJItF
Retweeted by MazziniKami juga menuntut agar isi rumah yang dirampas paksa oleh Sandy dikembalikan karena itu adalah hak kami sepenuhnya… https://t.co/YnNRR6MYO0
Retweeted by MazziniOleh karena itu, sekali lagi kami memohon kepada bapak Kapolri @ListyoSigitP membantu mengusut kembali dan menyeles… https://t.co/7cQMeBkIA8
Retweeted by MazziniBahkan ketika utas tweet mengenai kasus saya viral di Bulan September 2021 & diliput media, Polsek Bekasi Selatan m… https://t.co/ky3ILp8oX5
Retweeted by MazziniOknum security perumahan Century, Pekayon, Bekasi Timur juga turut andil dalam proses eksekusi tidak resmi ini. Kam… https://t.co/O2V7JPS9iP
Retweeted by MazziniSy ingat pada saat kejadian itu Sandy datang bersama bbrp oknum aparat yang kami duga kuat telah dibayar olehnya. B… https://t.co/kMqH2RzxdM
Retweeted by MazziniSepanjang lebih dari 4 tahun kasus saya berjalan, sama sekali tidak ad progres yg signifikan. Hal ini dikarenaka… https://t.co/dcdjAPHDGG
Retweeted by MazziniSy malah dituduh mencemarkan "nama baik" orang yg sudah melakukan penjarahan isi rumah dan penganiayaan kepada saya… https://t.co/5Aw8vf2xwO
Retweeted by MazziniIstri pelaku (VV) melaporkan saya ke polda metrojaya usai kasus sy viral di media pd bln Okt 2021. Laporan ini sgt… https://t.co/36ldv7l06L
Retweeted by MazziniAlways nice to receive people at the Embassy’s Raden Saleh room, especially if they happen to be a connaisseur of… https://t.co/qhmU6bHWm4
Retweeted by MazziniSeorang warga melaporkan bahwa ada seekor kucing yang perlu dievakuasi di rumahnya yang beralamat di Jl. Penganten… https://t.co/k6jywm20B0
Retweeted by Mazzini @NdrewsTjan Repot bang, orang kayak gitu biasanya gak ngerasa sakit, jadi ogah berobatPerhatikan baik-baik https://t.co/NIQlnQNj14NIEUW! | Hoe schreven Nederlandse reizigers over koloniale ervaringen? En hoe moet je je als onderzoeker tot soms p… https://t.co/86IRd4JSOV
Retweeted by Mazzini @ikramarki Seriusan wkwk coba dah bandingin foto Romy sama foto dia, mirip banget @imarabaya SubhanallahAfi Nihaya pas tahun 2017 mirip banget mukanya sama Romahurmuziy PPP https://t.co/XuXLM5DWpD
1/24
2023

0