Sign in with Twitter

Username:

Mazzini @mazzini_gsp Dipangkuan Oligarki

Penyembah Kucing

752 Following   65,663 Followers   19,507 Tweets

Joined Twitter 2/8/20


resto perancis kok minum nya teh es https://t.co/9i4XNiMM1W
Retweeted by Mazzini @wikipeditaa Iya masih blue eyes nanti di atas 3 bulan baru ada warna bola matanya @Bagasdfghjkl Pake tisu basah bangHobinya nyumput di helm https://t.co/b1kEqnSkOSBoleh kucing dikasih susu SGM, tapi SGM LLM yang tanpa laktosa kaya gini https://t.co/pY8aoQoT85 https://t.co/bLzFfEbaRAOtep dan helm https://t.co/TDQfnAgeLC @aidinariski Sama-sama kak. Eh pada nanyain tuh merk susunya mochiTerima kasih banyak” 🙏🏻🙏🏻😊 https://t.co/73noIe4xNs
Retweeted by MazziniJangan bearbrand kak. Susu bearbrand bisa dipake kalau kepepet aja, misal nemu kucing malem-malem, pet shop udah tu… https://t.co/B9OMksJUAo @zoell21 https://t.co/pRFJO29m4x @menghanyurkan Kuat banget ngedot gak putus-putus 😂 @enrcojulian Iya kak. Karena malah bahaya kan laktosa buat kucing @NitaSellya Wkwk iya tapi kalau udah gede biasanya kucing pecicilan 😂 @MooseKhaleel Kurang tau dah kak ini susu kucing pake merk apa. Kalau gue biasanya Royal Canin atau Ameri Pro @circleofisnia Susu khusus kucing kak, jangan dikasih susu manusia ya kak, bahaya kandungan laktosa di susu buat manusia.Khusus susu kucing kak. Gak boleh pake susu manusia ya, karena mengandung laktosa, gak bagus buat kucing https://t.co/dQJQJOsoh6Otep jagain bayi tidur 😂 https://t.co/OGdYQOsHvABuset oren 🤣 kepo banget https://t.co/TnFjgzkkuADikepoin Otep https://t.co/gum6uK6DDjLangsung tidur dia udah kenyang. Stel alarm selang 3 jam selama beberapa hari kedepan biar si meng gak telat nyusu. https://t.co/jSNW83tP7HSi Mochi, kucing titipan karena owner nya mau pulang kampung beberapa hari 🤣 anak pinter nih, nyusu banyak https://t.co/rxDsAMoAxAhttps://t.co/S2TxaNCymW
Retweeted by MazziniVideo lama itu https://t.co/D1yLv4Hs4GHorang Kaya https://t.co/yFnuIixPqQ
Retweeted by MazziniAksi tadi malem ini ADA POLISI ADA TNI JAGA, ngapain lo repot mau lapor Polisi? Kalau Polisi mau nangkap udah dari… https://t.co/VYXrMTV8WPMenarik, sudah Napoleon muslim, asal Makassar pula. https://t.co/Vnt9MFU26a @permadiaktivis1 Baek-baek kena report lagi om kaya yg kemaren 😂 @permadiaktivis1 Gimana kabar om? Twitter baru nih, selamat datang lagi di twitter om 👌🏼 @coromodols @ripcobainn__ Sabar Aden @sarifidris Tester ngequote twitter baru beliau 😂Setuju bang aktivis, Nabi Muhammad gak perlu dibela, yang perlu terus dibela adalah Jokowi. https://t.co/t3K7kCCTGq @nksthi Wkwk tapi ya perlu sih Amrazing temuin, lagian dia gak sebut nama juga. Tinggal tujukin dm dari followers d… https://t.co/e2GjKc8HQXbg @aMrazing jangan takut kalo diajak ketemu sama ivan17 siapa tau dia mau nanya nanya soal zodiak ke ente
Retweeted by MazziniAwalnya gini. Makanya gue bilang si Amrazing perlu klarifikasi, tunjukin dm dari followers dia. https://t.co/649AWGFE12Bang @aMrazing kata Ifan seventeen gak usah takut ketemuan sama dia lusa. Kan niatnya mau klarifikasi, tuduhan Irfa… https://t.co/Voa7TdMob2 @dianazelvi @investachips @aMrazing Ya itu di beritanya kan ada penjelasannya kak awalnya kenapa. Gara-gara insta story nya si Amrazing kak.Bang @aMrazing dicariin nih diajak ketemuan https://t.co/6nNH1Oyq2TEett dah malah hidup Omnibus Law 🤣 ngakak 🤣 https://t.co/vpsOkHVOFK @rarawr___ Emang ada milo kw ya? @CNNIndonesia Ya kalau Om Andreas Pareira bilang buruk malah kena pecat dari partai @dittameliaa @eboniwatch Wkwk dilelang @bleedintearss Wkwk berarti 4 kucing ini juga pada rese gitu nanti @bleedintearss Geng cream biasanya kelemAku vs Dosen Penguji : https://t.co/e14yno9zj8
Retweeted by MazziniKalau mau denger yang versi audio rekaman aslinya Pram wawancara dengan Amy Goodman, bisa denger di sini. Amy berba… https://t.co/wYRzaqBg1MYang mau baca wawancara lengkapnya Pram dengan Amy Goodman di New York, bisa baca di sini. https://t.co/pEmQRbj3mPPandangan Pramoedya Ananta Toer terhadap Megawati. Saat wawancara Pram dengan Amy Goodman dalam program radio Democ… https://t.co/z3YYYG9GUY @BonnieTriyana Bukti demo mendatangkan barokah 😂Abis gitu pemudanya ikutan berkuasa selama 30 tahun lebih. 😁 https://t.co/bAjyRVgiya
Retweeted by MazziniSumbangsih pemuda yang demo menggulingkan Presiden Sukarno https://t.co/DQv2q1tiGmGerman panzergrenadiers entrenched somewhere on the Eastern Front, August 1944. On the right, several Stielhandgr… https://t.co/jYfvTNLyXC
Retweeted by Mazzini @fajarnugros Langsung dipraktekin nanti malem ye bang?https://t.co/7kz2jmEqpaKcg! Open for adoption | Free Name: bobby Sex: male Age: 2 months old Race: Domestic Location: Cemput, Jakarta Foo… https://t.co/6nWPFpPaP6
Retweeted by MazziniUntuk kesekian kalinya, perilisan gim Cyberpunk 2077 mengalami penundaan. Alhasil banyak gamer yang kecewa dengan p… https://t.co/eBusdwKZCY
Retweeted by Mazzinihttps://t.co/eTH1GLzLAJ
Retweeted by MazziniApa pula hubungannya Nurmagomedov pensiun sama mobil mewah @TogaMD Arahnya gak usah tersinggung kalau Nabi dihina seperti di tweet akhir? Ya gak semua bisa terima bang. Yg te… https://t.co/nvrGsVXXv2 @menghanyurkan Iya juga sih, ya udah besok-besok kalau ada keributan di negara lain harusnya gak usah ikutan kan urusan negara orang. @menghanyurkan Itu kan dia lagi bahas harusnya sikap muslim yg di luar Prancis kaya yg di Indonesia ini.Letak masalahnya yg buat kecewa sebagian kawan-kawan muslim (walaupun ada aja yg terima) selain aspek teologis itu… https://t.co/ifwYnk9VCPLoh non muslim dilarang masuk haramain dasarnya teologis dan historis pasca fathul makkah. Jauh sebelum Kerajaan Ar… https://t.co/dGZvCLQBIU @okkymadasari Mantap GibranSaya setuju dengan pernyataan Bu Mega "Jangan manjakan milenial". Anak muda harus memberi kontribusi nyata pada ma… https://t.co/cqys0SbOXm
Retweeted by Mazzini
10/29
2020
Finding connections between her layers of photomontage and ink, #NewPhoto2020 artist Özlem Altın prompts viewers to… https://t.co/i3OTHdM9pg
Retweeted by MazziniBaru aja ngobrolin 3: Alif Lam Mim sama @levboyaburakab . Eh hari ini produsernya dihujat secara dangkal. Gue nuli… https://t.co/uEJMjzPnlO
Retweeted by MazziniKeluarin aja opini penuh kecurigaan dengan segala analisis sok tau nya soal aksi massa yg kami lakuin. Lagian gak penting juga opini lo.#BukaMata, 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah. Klik https://t.co/iMMSWiazje #Narasi #NarasiNewsroom https://t.co/mz8N8C3qcX
Retweeted by Mazzinipemakan buah gomu-gomu no mi https://t.co/qlSpyGJXmO
Retweeted by Mazzini @vinaselalubenar Gws kakReportase soal pembakaran halte Sarinah tadi merealisasikan apa yg saya bayangkan setahun lalu ini. https://t.co/cbPfcp0dJ5
Retweeted by Mazzini @EnggalPMT @kafirliberal Kang DadangWalaupun udah ada video jelas dan terang benderang dari Narasi TV, ke depannya yg emang gak suka ada demo tgl 8 kem… https://t.co/2BVUQKIkB5 @AhDzikri11 Menurut dia bisa, mudah 😂Kalau berteori di medsos gak ke lapangan emang enak. Ada penyusup, massa liat, kasih ke polisi gitu? Di lapangan ud… https://t.co/lpIgxQtEwbPembakaran halte sempat mereduksi gerakan kawan-kawan yg turun menolak Omnibus Law pada 8 Oktober lalu sehingga mem… https://t.co/s9gs1wCc6VSumpah Rakyat Tertindas! #KitaBelumMenang #MosiTidakPercaya @FraksiRakyatID @AksiLangsung @bersihkan_indo 📹… https://t.co/mkBt6oAPMm
Retweeted by MazziniResiko macarin cewek penyakitan https://t.co/kfuI6vaiVzmasi muda, udah stroke ringan. https://t.co/C1ObrxdiIo
Retweeted by Mazzini‼️Urgent butuh adopter dan bantuan RT‼️ditemukan Kamis mlm di Ps Minggu. Betina 3/4 bln. Tegar bkn ras spt Missy, t… https://t.co/HdvXK9DGIQ
Retweeted by MazziniCalon Staff Khusus 👇🏼 https://t.co/8sWBTSezuT @EnggalPMT Yah, tak berjumpa kita"tidak ada revolusi tanpa lagu-lagu" Aksi mimbar rakyat di Tugu Proklamasi ditutup dgn lagu buruh tani, tetap sema… https://t.co/V5UpZZ4Yaw
Retweeted by MazziniAda suatu artikel menarik yang layak untuk Anda baca tentang bagaimana saat ini warga Indonesia merasa takut untuk… https://t.co/kP8vlvmrpNBand Efek Rumah Kaca datang dalam aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja bertajuk Mimbar Akbar Sebuah Sumpah Rakya… https://t.co/U3KFCzFfFI
Retweeted by Mazzini19.40 WIB, Lokasi Tugu Proklamasi - Massa akan membubarkan diri setelah mendengarkan sejumlah orasi termasuk dari K… https://t.co/ZoPhVh7psJ
Retweeted by MazziniSenja tadi. https://t.co/HhxQTRlMZeUpdate posko dan dapur umum di jejaring solidaritas Bandung https://t.co/Tcy3tJwG8q https://t.co/WlozBgWz5N
Retweeted by Mazziniena banget ini kalo ketiduran. bangun-bangun udah diadopsi ama istri firaun. https://t.co/Kvk9Raogve
Retweeted by MazziniMimbar Rakyat #28Oktober Jakarta berjalan lancar meski harus tarik ulur negosiasi dg aparat yg bersikeras meminta a… https://t.co/SM53cdaDcA
Retweeted by Mazzini @traveloka Nih nonton Efek Rumah Kaca tadi magrib di mimbar rakyat depan Tugu Proklamasi https://t.co/pW2noIJCf1Sumpah Rakyat Tertindas, 28 Oktober 2020, di Jalan Proklamasi. Selepas petang, Waktu Demokrasi Indonesia Mengalami… https://t.co/vEzCKtB6Jk
Retweeted by MazziniSiap senior exponen 98 memang lo paling berjasa buat bangsa dan negara, sungkem 🙏🏻 https://t.co/AO0ZgG7pOuSumpah Rakyat yang Tertindas. Sumpah ini akan terus kita bacakan hingga rakyat menang, oligarki tumbang.… https://t.co/qw6ivLPLXY
Retweeted by MazziniNaskah SUMPAH RAKYAT TERTINDAS yg dibacakan tadi sore, dan seharusnya wilayah2 lain juga (tapi sayang dibubarin dul… https://t.co/yeAfDPWy09
Retweeted by MazziniNah lo ngapa gak jadi anggota DPR-RI aja kalau kata lo bisa gak pake uang? Daripada lo jadi anon gak jelas 😂 https://t.co/6zR0kRKuvXKalau jadi anggota DPR-RI cuma modal daki peler, udah masuk parlemen dari dulu gue. https://t.co/fmdoNeha9u @pikachutips 👌🏼Demo damai ngoceh lo, demo rusuh ngamuk lo di medsos. Memang yg paling keren cuma hidup lo dan opini lo bang https://t.co/19HVPt7oQkBubar jalan. https://t.co/ZWxN0zNo7D
10/28
2020

0