Sign in with Twitter

Username:

metu kono belok kiri lurus wae.

507 Following   328 Followers   3,818 Tweets

Joined Twitter 9/27/19


AMERICANS!⚠️ there is this place much better than Bali, cheap land and easy tax evasion. its called ALAS PURWO 👀💖 t… https://t.co/CBrDTmlRWA
Retweeted by D I L AAti ati kenal wong ndek internet wkwkwk, lha ayu koyo ngene lho https://t.co/fefok1GmVC
Retweeted by D I L Ahttps://t.co/R6qFWVzQft
Retweeted by D I L A
1/18
2021
cewe kalo udah pake logika, kelar hubungan lo.
Retweeted by D I L A
1/16
2021
Semua perempuan akan menjadi ratu jika bertemu lelaki yang tepat dan semua lelaki akan menjadi raja jika bertemu de… https://t.co/pN6MbY2Lkl
Retweeted by D I L Akita ga bisa kontrol pemikiran orang lain tentang kita, tapi kita lah yg harus mengkontrol reaksi dan tindakan kita
Retweeted by D I L ASudahlah. Sudah jadi milik orang lain. Simpan kenangannya, lalu relakan https://t.co/shJ9QvQacm
Retweeted by D I L A @tanyainrl demi dah ngetawain ini lama banget kemaren😭😭 https://t.co/zBKWfdh6ST
Retweeted by D I L Atanya2rl drop yg bikin kamu ketawa https://t.co/yJLTG00Jfc
Retweeted by D I L Ayang sering diucapkan ke diri sendiri “sabar ya, semoga aku makin kuat menghadapi aku”
Retweeted by D I L A" Kamu tidak butuh tempat yang indah, yang kamu butuhkan adalah sosok yang menjadikan semua tempat indah ". - Syeikh Ali Jaber -
Retweeted by D I L Asesakit-sakitnya omongan, gak ada yg ngalahin sakitnya omongan keluarga.
Retweeted by D I L ADiam-diam mendoakan, tiba-tiba terkabul kepelaminan. Kan seru
Retweeted by D I L ADi dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang "hadeeeh opo meneh iki" 😭
Retweeted by D I L AKata yang akrab sama diri sendiri saat akhir-akhir ini : gak papa, sabar, tahan, senyum, ikhlas, bersyukur dan semangat
Retweeted by D I L AIndonesia sedang tidak baik² saja 😭 #gempamajene https://t.co/ZcSJG98tCV
Retweeted by D I L AGa semua orang dipertemukan untuk jadi teman hidup, ada juga yang dipertemukan hanya untuk jadi pengalaman hidup.
Retweeted by D I L AJika masa lalumu penuh dengan kesedihan semoga masa depanmu penuh dengan kebahagiaan, jika cinta pertamamu menghadi… https://t.co/lRV1HkRuih
Retweeted by D I L A
1/15
2021
Jangan pernah mempercayai orang yang telah menyakitimu lebih dari dua kali sebab kesalahan yang pertama itu peringa… https://t.co/2bDiGf76Uj
Retweeted by D I L A
1/10
2021
ㅤ Disaat Oppa2 Korea menjadi idola, Disitu ada Mas mas Jawa yg tetap istimewa. ㅤ
Retweeted by D I L A
1/2
2021
2021 pilih apa? Punya duit punya banyak pacar 🔃 💟
Retweeted by D I L A
1/1
2020
“Walaupun kita udah putus, tetep komunikasi ya” Halah komunikasi udelmu ndlesep.
Retweeted by D I L Aamin yg paling serius tahun depan aku glow up mental, fisik dan finansial
Retweeted by D I L A
12/30
2020
Nyore ✨ https://t.co/cRt6Ll5nan
Retweeted by D I L Alo yg benci lo yg cape sendiri, gue ma kaga peduli
Retweeted by D I L Akonprasi apa lagi ini https://t.co/CdnckYH98w
Retweeted by D I L Alu pergi dari kehidupan gua juga bodo amat, dunia gua tetap berjalan.
Retweeted by D I L APernah nggk, bengong terus tiba-tiba jadi sedih sendiri dan pengen nangis tapi gatau karna apa?
Retweeted by D I L Aketika orang tua kamu tidak kaya tetapi masih mampu memberi kamu kehidupan yang indah, mohon hargai pengorbanan mereka.
Retweeted by D I L Acape ga?Enggak semua orang yang kelihatan baik punya kepentingan baik
Retweeted by D I L AAku = Squidward Lur https://t.co/m7RrBIjsQk
Retweeted by D I L A
12/29
2020
Ketika lu pulang malem, rambut disemir, atau dianter cowo depan rumah: https://t.co/L7yG6xN1qS
Retweeted by D I L APuncak kemarahan seseorang itu bukan mencaci maki dengan kata-kata kasar, melainkan hanya memilih diam lalu kemudian pergi meninggalkan
Retweeted by D I L AWalahhhh su🤣 https://t.co/sWaVKEt9iuhttps://t.co/2xdav0hYfX
Retweeted by D I L AHahaha! https://t.co/MRPqMh9S2Y @hafizh97 Selamat ulang tahun
12/28
2020
Malam ini gua bahagia banget, kesedihan apa yg bakal gua rasain nanti ya?Begadang sampe jam berapa pun, bangun tidurnya tetep aja pagi. Padahal ngerasanya baru banget merem😌gua berterima kasih atas segala keburukan yg ada di dalam diri gua. sebab, karena hal tsb gua jadi tau apa-apa yg m… https://t.co/OBdQnINqXc
Retweeted by D I L AKita ga pernah tau, seberapa traumanya seseorang karena masalah perasaan. Maka dari itu, jangan pernah menaruh hara… https://t.co/XdyZNRYXMI
Retweeted by D I L Aterima kasih kamu udh mau bertahan smpe detik ini🤗 https://t.co/Y6fkY9dvlM
Retweeted by D I L ATERUNTUK KALIAN YANG TAK NYAMAN DIRUMAH☺
Retweeted by D I L AApa kesalahan terbesar yang pernah kamu lakukan? Gue : menganggap semua orang baik.
Retweeted by D I L A
12/27
2020
Diamalkan rutin dengan diiringi usaha ya✨ https://t.co/Fo9VuE9wwL
Retweeted by D I L ATemen kalo udah sepemikiran, jangankan mau cerita, saling pandang aja udah ketawa.
Retweeted by D I L A
12/25
2020
Wong jowo pasti pernah diseneni ibuk mergo akeh klambi cemanthel ning mburi lawang. “IKI REGET PHO RESIKKK???”
Retweeted by D I L A
12/24
2020
Akan ada massanya kamu yang dulunya friendly menjadi menutup diri.
Retweeted by D I L AKarena yg baik bukan untuk di manfaatkan, yg tulus bukan untuk di kecewakan, dan yg setia bukan untuk di permainkan.
Retweeted by D I L ABukan nya gak mau nerima yang datang, cuma gak mau melibatkan orang lain dalam luka pribadi yang belum sembuh.
Retweeted by D I L ARa nduwe pacar kok sedih, sedih kui nek pas ora nduwe duit.
Retweeted by D I L Alagi bad mood bukan alesan buat lo bisa seenaknya ye jing semua orang juga ada masalah
Retweeted by D I L A @sedikitgilaaaa Aku termasukGolongan orang yang kalo izin ke ortu nginep di rumah temen langsung disuruh gausah pulang sekalian
Retweeted by D I L ASekuat apapun seseorang, pasti juga ada saat dimana ngerasa lelah dan pengen nyerah.
Retweeted by D I L AUntuk kamu, aku, kita semua✨🤗 https://t.co/9lEbpqvlVd
Retweeted by D I L ACara Sholat Jamak, Qashar, Qodho yang wajib kamu ketahui https://t.co/CrN4QpxSef
Retweeted by D I L A"jangan mikir aneh2, lebih banyak yg hidupnya susah darimu" "harusnya kamu lebih bersyukur dengan hidupmu, kamu ku… https://t.co/lRnRkm6nDN
Retweeted by D I L AGILA NI ORANG https://t.co/zoVqeNp2HC
Retweeted by D I L A @Jargip JardorAda aja yang bikin lebih jatuh pas udah ngerasa di bawah
Retweeted by D I L ASelamat siang
12/21
2020
Selamat malam
12/9
2020
@Jargip U too @Naunaback Done semoga rezekinya bismillahSaldo 100k untuk 1 orang yg RT+Like tweet ini. *pastikan sudah follow aku agar nama kamu ada di pickaw😻
Retweeted by D I L A @akusukabogor Aktif======================================== AMALMU AKAN MENJADI TEMANMU… https://t.co/Klc4f04pHB
Retweeted by D I L A @Naunaback Bismillah semoga rezekiny😊 @Naunaback Done kaaa, semoga rezeki ku😍 https://t.co/72sHULn4jg1 JT atau bisa diganti lighstick BTS atau NCT dibawah ini untuk 1 orang🔥 END SECEPATNYAA😱 Cukup follow aku dan; 1… https://t.co/XMiPv8rZYu
Retweeted by D I L AFAST GA 5 menit yu😻 Saldo 50rb unRT+RT lg pin/sematan aku ya. Jika sudah RT tweet ini.
Retweeted by D I L A @httpjsuh Morning @Jargip Pagi jar
12/8
2020
teruntuk yg merasa banyak masalah gapapa lelah asal jangan nyerah gapapa ngeluh asal enggak runtuh gapapa bersedih… https://t.co/Z6nEC6HUJl
Retweeted by D I L A @piscok5k Serigala @Santzjs Done. Semoga rezekikuBismillah semoga rezekinya https://t.co/0sb6xYwNA4 @PRIYELLnya2 Asli dong @Jargip Ehhh adaaGusdur sudah mewanti² 17 M ini sejak lama rupanya https://t.co/LIQ622VLL5
Retweeted by D I L A
12/7
2020
@Jargip ga dong @Jargip dah tersampaikanMakasi buat canis majoris, aldebaran, arcturus :( https://t.co/6VAHoetTt1
Retweeted by D I L AKalian bisa ngomong kencur cengkeh dengan cepat gak Klo pas liat Aldebaran..😄😄😄 https://t.co/MCYVuZay3k
Retweeted by D I L Auntung ema gua cuma ngoceh doang https://t.co/5t7DqI1OxjpagiHai selamat malam gaesss.. Nih ya gue mau share kejadian yang sangat mencengangkan dan creepy. Jadi video-video ini… https://t.co/ArWd18RjL0
Retweeted by D I L A @Jargip pagi jar @nuvolebi sama dong
12/6
2020
kalian kalo lagi tidur biasanya ngapain?Buat kalian yang ngakunya udah dewasa 💫 https://t.co/wV0skjUnTF
Retweeted by D I L AHahah bener langsung darah tinggi😭 https://t.co/GpmA8HDRgXtidak dianjurkan untuk pacaran sama sahabat sendiri. sebab kalo putus, kamu akan kehilangan pacar sekaligus sahabat
Retweeted by D I L ABismillah https://t.co/NLDUqBW1FZ @akutaurifky @Shawadhikap @HG_Solution Done... semoga ak beruntung #makinpede https://t.co/hTcxsF2ohqAku nih emang ga pandai² banget, tapi aku bisa bedain ya mana yang minta "tolong" dengan yang "nyuruh²"
Retweeted by D I L A
12/5
2020

0