Sign in with Twitter

Username:

isinya hanya reminder

1,284 Following   6,047 Followers   37,927 Tweets

Joined Twitter 7/3/16


@yteamsejakbayi Patok nih https://t.co/DGdrevXDmZ @hhaijuli Udah tau pan ini mba jul @painapplee__ @iniakususi Keysipdαn penuh keberkαhαn seperti yαng dicintαi dαn diridhαi oleh Rαbb kαmi ini doα sαking αgung dαn muliα sesuαi αpα y… https://t.co/PQhhOP75dxhαbis sαmi'αllαhu limαn hαmidαh rαbbαnα wαlαkαl hαmdu ucαp : "hαmdαn kαtsirαn thoyyibαn mubααrokαn fiihi mubααrokα… https://t.co/X3tV941mn8Doα yαng membuαt Mαlαikαt ribut untuk mencαtαtnyα.. Alm. Syekh Ali Jαber pernαh berkαtα : αdα sαtu doα, Mαlαikαt… https://t.co/oAamWvUNe8 @ripot58 Nasib mad @sppesial Etttdah cakep bner @itzn4yyy Kok bisa_- @hollysht_ Inimah bini orang lih @oneam___ Aamiin @sygfess Baiklah @clownshittt Jangan takut us @clownshittt Demikian halnya @Masbhani @veroniicaa_06 xixixi @iniakususi Tetap tenang maniez @iniakususi @yteamsejakbayi @calonsuspend_ Awikwokwok @yteamsejakbayi @iniakususi Nih ayang ny https://t.co/CCVkgFDCsI @iniakususi Auto segalanya inimah @yteamsejakbayi @iniakususi Semoga diijabah @iniakususi @yteamsejakbayi Sippp @yteamsejakbayi Makan ayang jgn lupa minum setekoTrus ngopi lagiNgopi @tttokebi Jangan serang lord @mewwwryyyy Aku cwk model apa y kak @jddexxx Kucing nya kok bisa nempel dsitu y @hollysht_ @calonsuspend_"Ya Allah, semoga anakku ini menjadi imam Haramain!" (Kedua masjid Al Haram dan Nabawi). Doa'kanlah yg baik² saja untuk anak2mu kelak.Ibu beliau tengah menyiapkan jamuan makan dan udah ngatur dgn sedemikian rupa. Tak disangka Sudais kecil ngambil pa… https://t.co/NzBdi4xPKh @calonsuspend_ @hollysht_ @awwtasyaa Ewwww @mardianasofian Met ulang tahun nona @gulipat26 Kak @pramestiadika Keysip @ayyhutabarat Kurengin @diataskepala Tetap tenang @reinmujaddid Tetap tenang @awwtasyaa Tetap semangatIbadah dijadikan cara untuk meningkatkan statusnya ditengah masyarakat. Orang itu akan kecewa bila tidak diberikan… https://t.co/zMWTaiOkrVorang sering merasa ibadah yang ia lakukan sudah lebih dari cukup sehingga ia menuntut Tuhan agar membayar pahala a… https://t.co/2SBr7JkgdwSyeikh Abu Yazid menganjurkan muridnya berlatih ego dan keinginan untuk menonjol dan dihormati segera hilang, yang… https://t.co/YLlcfxySVASyeikh Abu Yazid berkata : "Kau memang takkan mampu melakukannya." Alhasil Cerita ini mengandung pelajaran yang am… https://t.co/lp8NtVcDJoSyeikh Abu Yazid berkata : "Mulailah dengan hal ini sebelum yang lain, sampai perasaan agungmu hilang, dan dirimu m… https://t.co/pmQL6Y7OaTSyeikh Abu Yazid menjawab : “Karena, KELIHATANNYA KAU SEDANG MEMUJI ALLAH, PADAHAL SEBENARNYA KAU SEDANG MEMUJI DIR… https://t.co/jfSPfS0E8QSubhanallah“, Kau mengatakan ini padaku, apakah ini baik untuk kulakukan?“ kata murid itu terkejut. Syeikh Abu Yaz… https://t.co/m5VlAXutVuPergilah kau kepasar, kumpulkan sebanyak mungkin anak² kecil di sana. Katakan pada mereka dengan lantang “Hai anak²… https://t.co/a8gDdJgOyG“Baiklah kalau begitu kata Syeikh Abu Yazid, “sekarang pergilah ke tukang cukur, cukurlah jenggotmu yang mulia itu… https://t.co/0abLL8Kqij“Ada,” ucap Syeikh Abu Yazid, tapi kau takkan kuat melakukannya. “Tentu saja akan aku lakukan,” sanggah murid itu.Sang Murid pun heran : “Mengapa, Wahai Tuan Guru..? “Karena kau tertutup oleh eksistensi dirimu,” jawab Syehk Abu… https://t.co/HmEbI8eotiAku blm prnh saksikan apa pun yg Guru gambarkan." Syeikh Abu Yazid menjawab : “Sekiranya kau puasa dan beribadah se… https://t.co/ZHUjCAu0KKSuatu saat, muridnya itu mengadu kpd Syeikh Abu Yazid : “Guru, aku sudah beribadah 30 thn lamanya. Aku shalat setia… https://t.co/SjUWYOEOVNNASIHAT SYEIKH ABU YAZID AL BUSTAMI KEPADA MURIDNYA _____ Di samping seorang Sufi, Syeikh Abu Yazid Al Bustami jug… https://t.co/gnsy22QVye @BukanKetok Saya kira ini mmk @ZhaDee2 ternyata bukan awikwokwok @lapaspin Ia lee @ta_hulll @calonsuspend_ Pantesan aja @calonsuspend_ @ta_hulll Dari zaman baheula dan Jakarta udah jadi Nusantara gak ada ntu mas bego @ghostingtrs Sarapan kak @calonsuspend_ Dipondokan gak ada pagi2 boker yang ada nyarap @ta_hulll @calonsuspend_ Tawain mba biar dia sadar @ayangmuwkwk Tak ada lawan ngono tah @nasikemarennn Otewe buat uni @ollamarolla Huuuuuuuaaa 😭Sambil nunggu ngajar https://t.co/P7aag19VMY @pramuhtialll Pernah @rehatduIu Rehat sejenak min @kucayyaa Keysip @Indra_Satria_N Banyakin begadang yg bermanfaat ngopi juga minimal 8 gelas sehari aer putih 3 liter sebats dah itu pola sehat ala2 @Indra_Satria_N Kagak, nak muda udah jompo ae @nasikemarennn Semangat buat aktivitas ny @ani_takhmid28 @lagi_mece Padahal kan gak lagi pantun kak @bellanabilah27 Semangat kak meskipun rada riyep riyep @firmanekaputraa @veroniicaa_06 Fix kasar pantesan ditinggalin 😭😭 @id_SriRahayuuuu Pelepah angsana drendem pake aer anget udah paling ampuh itu insya Allah
1/19
2022
@yailahwaz Indahnya berbuat kebaikan dengan tambahan jasa urutLepas subuh jangan rebahan lagi, tungguin ampe dhuha sembari kerjain kemudian doa' jangan penat lalu usaha Jangan g… https://t.co/T6KxtO5PG2 @id_SriRahayuuuu Tetap tenang @almhndra__ Silahkan ujarnya @wandisih Masa itu udah liwat @bangg_zul Sippp kisanakAllah kagak akan ngecewain mahluk yang berusaha. @calonsuspend_ @iniqueenlae Ngerih keciduk @jek___ Dengki amat sii astaghfirullah @ageetarumi @jek___ Doa'in biar nyusul bisa @jek___ https://t.co/C13PXwgk0O @painapplee__ Gebug aja dadanya Ampe bunyi sari roti roti sari roti @zhrfhrnis Mksh kak udah diingetin @ciloqciliq Ide cemerlang @veroniicaa_06 Ia kak gak lgi2_- @iamtryshb1 Makasih kak inpoh nyaAku heran alau dengar kucing Lagi Berantem, Itu apa yng di-Ributin Yah? Berasa seperti Masalah'nya besar banget git… https://t.co/Pi6c4FzZ34 @ondewijen Kok ngono_- @siastiie @infotwitwor_ Asli epik momen ini @siastiie Tepatnya seperti itu memang mmk skskskskk @nirmasptri Kak nir @siastiie Kerja mmk walaupun nyari rupiah keringet Ampe kesempax2 @siastiie Sudahlah tentu @susuc0klat Kan udah dilampiaskan @nirmasptri Iyakak @susuc0klat Nikmat @zhrfhrnis Baiklah @fluffypiy Aye bantu solawatin kak piy
1/18
2022

0