Sign in with Twitter

Username:

Cimcim🐦 @mbambaindomart Bantul Yogyakarta

SMAN 1 Bantul | Aquarius| faculty of kedokteran hewan Gadjah Mada university | moslem 💕

9,193 Following   37,764 Followers   279,825 Tweets

Joined Twitter 2/24/12


@noproblematix Lahh malah turu
1/26
2023
@txtfromjbshx_ Because @jarsyft Pindah aja sini rumahku
1/21
2023
@tsabols Done ya cantik @amoxxxicillin Pollbek aku mbuakk 😁 @tsabols Lewat tl ku yo minimal mutualan mbak @Skypperzzz Wkwk iya lg @amoxxxicillin Minimal yo mutualan mbak nek lewat tl ki @hmmmmyyyyyy Wow, bagi baju haram nya pen nyoba juga sesekali buat main di diskotik 😁😚 @greatchngs Masyaallah @urf4vbby Mesakne😭🤣 @urf4vbby Kenapa tuh mba? @goldqnbee Istirahat dulu kak
1/19
2023
@beerl_ Semangat lah
1/18
2023
@convomf Capekk intinya @__andromedaa Benci bgt sama org yg chat tp kita dah bales dia nya trs ga bales lg @kembaranseulgi_ Kiw cantik @pokonyamiripni_ Wow ngerii @iamtryshb1 @AzarineCosmetic Wihhh
1/16
2023
@asysalsabilaa Masyaallah cantiknya @therealitysobad Buah talok @cetlobelii Masyaallah cantiknya @cutlizaaa Amiin allahumma aamiin lancar ya mbak
1/15
2023
@goldqnbee Ehh ada apa nih ketinggalan inpo
1/12
2023
@anisarhma33 Panas kek Bekasi wkwk
1/9
2023
@meow0yen Wkwk unting gda
1/7
2023
@Barcahyadi12 Ga turu @Barcahyadi12 Ok mksih pren @agathadhorus Ngantukk🥱🥱Menyebut anda dalam ceritnya Balasan untuk cerita anda Di pamerin tanpa diminta Di upload, diakui, ditunjukin tanpa ada rasa malu.
Retweeted by Cimcim🐦 @urf4vbby Ora kok mbuak @urf4vbby Lgsg rabi wae nek isoYang lain pd enak tidur, akunya malah kerja😔 wkwk pendekar tenan nek iki🤣😂 @imnotclear_ Hbd ya
1/6
2023
@kuygakni Gapapa buat nyenengin diri sndri mah, kan duid msih bisa di cari mbak e😁 @hanscglry_ Emoh @dumpbee_ Tandanya bahagia klo awet muda mah, tp ga tau jg deh aslinya gmna😁
1/5
2023
@rbccaagan Kerenn @therealitysobad Wih ada nich😁 @xixixisasa Hii @semijamet Minggu
1/4
2023
@xyvees_0 Maniss bgt tp enak si @dopablooo Kaya petir nya eudora ya😁 @gasukaribett Kan udah cantik @dumpbee_ Wow @yourbehaviorrr Pake karung beras adik @TxThumansadboy @moonareas @luvyouara @skysakau @senyawaa__ @apuriruuu @ayletheia @hisweetyys @ceceabrilianhttps://t.co/GlXhsAjylg @yourbehaviorrr @moonareas @Putriileo1601 @Ded_hrj @alohomobra @ThatWasVic Adek kesayangan akoh🥰😍😘🥰🤗❤️❤️
1/3
2022
@rarajuseyook Kenafah adik mniezz? @rarajuseyook Semangat terus pokok e yak🥰😘 @rarajuseyook Met bobo cantikk @dyhayuw Pinuyer jg bestie, moga tahun iki lbih baik lg yo, rejeki ngalir terus dan selalu sehat, km ndang oleh jodoh @rarajuseyook Moga di tahun ini lbih baik lg ya dik, dri tahun yg sblm e @rarajuseyook Lahh sedih kenapa? @liadisiniii Plonga plongo ko kebo yakk btul aku @liadisiniii Tencuu utk segala hal yg udah terjadi @liadisiniii Pinuyer yull🥳🥳 moga kedepan e lbih baik dan sukses selalu ya @tacamocha Kiw cantikMatur suwun 2022 @sukataroooo Alhamdulillah rame krna lg meet&greet sama fans @ignatiuswisnu01 Oh ke oyo kan pasti wkwk🤣🤣 @silumancacing Wih keren @dehauwu_ Iyo mending turu kan mbuakk @manusiabrokoly Hi @anisaazhr16 Keknya gda nih @kantorpoIisi Wkwk @greyyygirls Masyaallah cantiknya mbak @astorkacang Kok ga cepmek aja wkwk🤣 @vlueeside Lucunya @kefzia Sore @dqrkspk Wadudu @ignatiuswisnu01 Makasih @kurangtausii Wkwk😭😭 @godblessjennn Jaga kuburan sembari nntn konser nya para jin jin petot @babyputiee Cantik, lewat tl aku wajib mutualan si harusnya @bbyxnz Yahh @linaliinnn Wkwk ada dmna mana @sebatasangann__ Kurang anu @pemudingantuk Wkwk 😭🤣 @shinekyss Semangat utk kita beb @dutaposesif Moh ahh @oktavvi4sindi Maaf @bluewbry Luchuu @Vloclip Wow @yuhujoy Kelapa dinosaurus 😭 @ariiwanaa Makndlisor @travelfaso Luchu @isnabelaa Hai @pbrooklynbaby Mendung tanpo udan ketemu lan kelangan @tjoeklatt Lucukk @niceu______ Bahagia selalu nggih mba @cutlizaaa Mooh maafin @pvcscolbar Main karambol @petrichorisgut Masyaallah cantiknya mbak @machiat00s Cakepp amat @ryuuubee Yg bner dpt apa? @naymjdh Muk meet&greet sama fansku, di sebuah caffe kbtulan sklian muk live music @naymjdh Aamiin allahumma aamiin @naymjdh Gapapa lagian mau hujan jg keknya @sebatasangann__ Nangis Nangis Nangis Capek Rumah jdi banjir krna nangis Mana gda pelampung lg😭🤣🤣
12/31
2022

0