Sign in with Twitter

Username:

TwiterkuOpoya @Mbuh_Lali Semarang Barat, Indonesia

ngggg

542 Following   496 Followers   304 Tweets

Joined Twitter 8/22/19


@abitofsewe Lgsg gas omahe gawake seblak wkwk
11/10
2021
Baru juga mau ngebuka hati, eh uda tersakitiKau terlalu mencintai manusia, hingga Tuhan cemburu dan memberimu "luka"
10/30
2021
I look over your photograph And I think how much I miss you
10/20
2021
@abitofsewe @bukanjoniygitu @mothmadm @irsydmf Wes rausah sedih
10/16
2021
@abitofsewe @mothmadm @undipmenfess @irsydmf Gak ngeh aku malah
9/24
2021
@snowleopr @Fatqa_Domah @wibiwiw @mothmadm @abitofsewe Zigggg coxote wkwkw
9/18
2021
@PolinesMenfess Amin nder, semangaaat
6/1
2021
Yakin masih bisa membuat semuanya seolah baik-baik saja?
5/31
2021
@FikhriAsyari @mothmadm @txtdrMagelang @adee_sw Koe mbe sg magelang kae? Wkwkk @mothmadm @txtdrMagelang @adee_sw @FikhriAsyari Lhoooooooo
5/24
2021
Lebaran taun kemarin masih bisa haha hihi sama adek, lebaran taun ini hal kek gtu uda gabisa diulang lagi :(
5/12
2021
Cape sih, tp ya gimana lagi :( Selesaikan apa yg pernah kamu mulai. @Fatqa_Domah @adee_sw @schfess @FikhriAsyari Loooo ade diam diam suka mbahje wkwk @FikhriAsyari @snowleopr Is monitor is wkwkk
5/11
2021
@adee_sw Gilaaak meen, koncoku 5dino 5wengi ngambis :(
5/8
2021
@adee_sw Looh kog ws gugur? @hielssz Invest babi ngepet wkwk @adee_sw Lo lo lo loooo sg sabaar wkwkwkRagaku memilih ngambis Tapi jiwaku menolak.
5/7
2021
@snowleopr @PolinesMenfess @adee_sw @wibiwiw Biasane ngajak ng kontraan sih kyo iki @snowleopr
5/1
2021
Apabila sesuatu yg kamu senangi tidak terjadi, maka senangilah apa yg terjadi
4/13
2021
@Fikri14186973 @snowleopr @PolinesMenfess @adee_sw @wibiwiw Nanti kamu dimarahin istri wkwk
4/6
2021
@snowleopr @PolinesMenfess @adee_sw @wibiwiw Hahaha gaaas
4/5
2021
@wibiwiw @PolinesMenfess @adee_sw Iki ndak deplok sg biasane kae?
3/5
2021
@Rrqp10 Jam podo wingi
1/14
2021
Jam segini mesti kebangun, mo lanjut tidur gabisa :(
1/10
2021
@Fikri14186973 @mothmadm @txtdrmahasiswa @adee_sw Kamu salah satunya akwoakwoakwkwk
1/5
2021
@mothmadm @txtdrmahasiswa @adee_sw Kampus kita ternak t-rex
1/4
2021
@wibiwiw Makasii baaan :(
1/3
2021
@adee_sw Ngroso kelangan bgt aku, adekku siji"ne :(
1/2
2021
@BangIp8 Heeeeeh :(Pernah dekat tapi tak terikat Saling bercanda hingga memendam rasa Dulu pesannya disematkan sekarang diarsipkan
1/1
2020
Tak ada yg menyakitimu Kamu terluka karena ekspektasimu
12/30
2020
@adee_sw Wesssswesss abot ncenSampe subuh mentoring masalah percintaan wkwk
12/29
2020
Apapun yg kamu rasakan hanya bisa kamu simpan sendirian
12/23
2020
@wibiwiw @adee_sw @PolinesMenfess2 @mothmadm Libur? Apa itu libur? Wkwk
12/18
2020
Jika kita menyadari bahwa semua hanya titipan, mungkin kita tidak pernah merasa kehilangan
11/14
2020
@wibiwiw @mothmadm @PolinesMenfess2 @adee_sw Anjimc dihindari wkwkwk
11/12
2020
@adee_sw @wibiwiw @mothmadm Waah parah emang
11/11
2020
@adee_sw Wes wes aboot weees
11/9
2020
@wibiwiw Ndelalah ngepasi :( @pokoknyasantuy Mungkin harus disiram agar tumbuh dan berkembang @biterluppp :) @adee_sw Don't be sad because everything will be yoweslah pie neh kahanan oAsumsi dan ekspektasimu yg buat kamu rumit dan sakit :)
11/8
2020
@wibiwiw @PolinesMenfess2 @adee_sw @mothmadm Gaaas lheees kene kene wkwk
10/12
2020
@adee_sw @wibiwiw @almasyaikhaf @PolinesMenfess2 @Fikri14186973 Masuk zoom 5 detik lagi yaaa!!
10/4
2020
@mothmadm @razpbrrry @adee_sw Kuylah kapan?
9/30
2020
@PolinesMenfess2 Nih https://t.co/1HzXnZKGxg
9/5
2020
@mas_feb_ @collegemenfess Naaah ini nih :(
8/27
2020
@lalakkkaja_ @tyrexmann nge ue mulu,nikah kaga akwoakwoak
8/22
2020
@tyrexmann @RRiofajar @BangIp8 Tp kan bener ngab,dia cuma pegangan tangan :)
8/20
2020
@bublegumenak @undipmenfess Buroook 😭😭 @wibiwiw @subtanyarl @adee_sw Heee anjiir 😭😭😭
8/19
2020
@shinysunset Kota lama?
8/17
2020
@tyrexmann Apapun masalahnya,mabok solusinya wkwk @tyrexmann @avcadox Tyrex diam -_- @avcadox Adaa
8/14
2020
@_raynwijaya_ Yowes aku tak mundur :)
8/8
2020
@BangIp8 Tidak melakukan apa apa,belum tentu ashfsgjwjshjsjeblemsvqvMungkin hanya segelintir kata,namun dapat mendorong rasa.
7/27
2020
@BangIp8 @RRiofajar @tyrexmann @Taehyungtampan1 Halooo ngabpul @RRiofajar @tyrexmann @Taehyungtampan1 @BangIp8 Bamsaaaat -_- @mothmadm Kenapa ga orangnya aja yg dibanting?wkwk @subtanyarl Dahlah mundur ajaa wkwk @Taehyungtampan1 Haloooo
7/25
2020
@BangIp8 @tyrexmann @iinwidyaaaa @RRiofajar Aduuh koos aduduuuduuu wkwk
7/24
2020
@wibiwiw @aprakaliptik Anjir takkiro kui nggo vibrator :(
7/23
2020
@BangIp8 Proses menjadi buyut slur wkwk
7/18
2020
@collegemenfess Nih nder jadi martabak manis wkwk https://t.co/qcMSuC2wqV @collegemenfess Ospek online,kating misuh be like "ngomong karo oprator mas" @adee_sw @othmadm
7/13
2020
@adee_sw @PolinesMenfess @wibiwiw @irbrayy @mothmadm Oke,bisa dikalkir revisi garis sumbu
7/5
2020
@itshafidzoh @thisisnotrisda @josuaadi6 @fiansnation @pacarksh @anndawprtm @cobacarinamague @finzasiregar @Namtika1… https://t.co/bun4cpyhDg @adee_sw Asline mah yo mwobhal,sambat,merenung,reti"ws deadline wkwk @adee_sw Mumet ngab wkwk
7/3
2020
@bukancm Wes mboh ngaab :(
7/2
2020
@collegemenfess Haaah gimana gimana kogbisa?
6/29
2020
Mmps gabisa tdur,mn bsk pgi ada tes lg 😭 @faarnaf Yauda tiduran sambil melek aja wkwk @nazilaaav Tambahin vacuum cleaner ka,keserep ampe ke tulang"nya wkwk @nazilaaav Di kanebo ka biar cepet kering wkwk
6/28
2020
@mothmadm @PolinesMenfess @adee_sw Semangat juga luur wkwk
6/26
2020
@BangIp8 Colay mulu,ntar kluarnya angin😭 @tyrexmann Astaga ngab😭😭
6/24
2020
@ggeeewww Yauda tidur aja,tp melek @ibunegaraaa Tidoor @ggeeewww Belom laper :( @adee_sw @subtanyarl Sek sek kog aku lali sih 😭
6/23
2020
@irbrayy @adee_sw @PolinesMenfess @mothmadm @wibiwiw @almasyaikhaf Ok bisa di kalkir,revisi menggunakan mal huruf 5mm wkwk
6/20
2020
@wibiwiw @rijallsuperhero Ngikir ro jogging ngab wkwk @rijallsuperhero Sak asu asu ne aku ratau jogging nggo sepatu safety @mothmadm @PolinesMenfess @adee_sw Skuylaah
6/16
2020
@mothmadm @PolinesMenfess Maba maba mabaa @Widyalrs7 @PolinesMenfess Yaak dua rebu -kang parkir-
6/15
2020
@PolinesMenfess Kita gaada :( @adee_sw @irbrayy @adee_sw @Dip_Ing_DimasK @PolinesMenfess @mothmadm @irbrayy @wibiwiw Anjiir wkwk @mothmadm @PolinesMenfess @adee_sw @irbrayy sg biasane bar balek ngampus rono wkwk
6/14
2020
@jawafess Oke cok πŸ˜‚πŸ˜‚
6/8
2020

0