Sign in with Twitter

Username:

The official Twitter account of McDonald's Indonesia

26 Following   147,040 Followers   20,425 Tweets

Joined Twitter 8/16/11


Coba mimin catet dulu ya permintaan kakak 🤔 Sekalian mimin mau ajakin nih kak buat ikutan kompetisi… https://t.co/zPo7mkdvryDuh mimin telat nih liatnya ☺️ selamat menikmati ya kak! ❤️ https://t.co/HKdcXRPVxb💚 ayo kak cobain lagi! Terus coba ikutan deh kompetisi #SayItLikeJapanese disini https://t.co/jitHsjUDHl bisa bawa… https://t.co/cn9VRzOxvhLangsung aja pesen online kak McFlurry Matcha-nya 💚 Terus jangan lupa ya ikutan #SayItLikeJapanese, hadiahnya bisa… https://t.co/31vwvHmIQiKalo kata mimin sih buruan kak cobain, nanti keburu kehabisan loh 😋 terus ikutan deh kompetisi #SayItLikeJapanese.… https://t.co/A2RfQuieNjCus kak pesen dari McDelivery aja! Sambil ikutan #SayItLikeJapanese disini yaa https://t.co/jitHsjUDHl https://t.co/QkSQAkt2jnSETUJUUUU~ Oia kak, sekalian ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese juga dong! Ada hadiah smartphone loh/ Coba deh ce… https://t.co/0HqCdBD71HAyo kak buruan cobain, nanti nyesel loh kalo sampe kehabisan 😋 terus sekalian deh ikutan #SayItLikeJapanese. Cek ca… https://t.co/7aFpG2CH50🥰🥰🥰 duh jadi malu. Btw nih kak, sekalian mimin mau ngingetin jangan lupa ikutan #SayItLikeJapanese ya karena ada ha… https://t.co/mD8tlsA23GKata mimin sih cobain semuanya aja kak 😋 biar ga penasaran sama rasanya. Terus lanjut ikutan #SayItLikeJapanese de… https://t.co/b3zGaY6Eu5 @usagivision Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui… https://t.co/bgu02lweqGSiang hari paling pas nikmati Frosted Matcha Black Waffle Cone McD! Lembutnya Ice Cream vanilla dengan saus matcha… https://t.co/WDS19EYwdW @itsjustamust Saat ini untuk wilayah kamu belum tersedia layanan Dine In yah 🙂 @itsjustamust Dapatkah kamu informasikan dimana McDonald's terdekatmu ? @mohhyusuf_ Akan kami infokan jika sudah tersedia ya kak 😊Menu tersedia untuk pemesanan melalui McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood pada McDonald's yang terdapat McCafe counter.Ciptakan ketenangan dengan McCafe Matcha! Nikmatnya teh hijau khas Jepang menjadikan tepat untuk kembalikan ketena… https://t.co/VS0ijribaQ @tebakkcik Hai kak, untuk menu burger tersedia mulai dari jam 11.00 yaa @heytumil_ Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui DM… https://t.co/GXlX3kVCRe @ustadyohan Hai kak, dapatkah kamu informasikan dimana McDonald's tempatmu bertransaksi ? @itsjustamust Hai kak, untuk menu ini persediaan nya sesuai dengan masing masing McDonald's yaa
8/4
2021
Terima kasih kepada Atlet-atlet Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 ❤ Selamat atas keberhasilan… https://t.co/Go93oE0TtR @sweetbutpsych0p McDonald's menyediakan pembayaran dengan QRIS ya kak jadi pembayaran yang kamu dapat digunakan yah 🙂 @nandaanggy Untuk menu sakura fizz di beberapa McDonald's sudah habis ya kak @kinclerjoy Baik kak, Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kami agar dapat… https://t.co/e6knBNiHsz @awwsakiiitt Halo kak, mohon maaf yah atas kendala yang terjadi, kami tunggu DM dari kamu yaa 🙂 @malingbambu Halo kak saat ini Double Choco Pie sudah tidak tersedia di beberapa gerai kami yaa, nantikan menu terbaru kami lainnya 🙂 @daffaibn Hai, terima kasih atas antusiasmenya, akan kami infokan jika McDonald's akan hadir di daerah kamu ya 😊 @bikejoon Hai kak. Bolehkah kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui DM? agar kami dapat menindaklanjutinya. Terima kasih @akuciaa Hai kak. Bolehkah kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui DM? agar kami dapat menindaklanjutinya. Terima kasih
8/3
2021
Selamat atas keberhasilan Greysia Polii & Apriyani Rahayu meraih medali emas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tok… https://t.co/VItuVl8x81Siap kak, coba mimin catet dulu ya 🤔 https://t.co/GIQA8cZFXBHahaha gapapa kok kak, makasih ya udah cobain. Sekalian mimin mau ajakin nih kak buat ikutan kompetisi… https://t.co/qCarEThqmnDuuuh jadi malu 🥰 makasih ya kak. Eh iya kak, mimin juga mau ngingetin nih jangan lupa ikutan #SayItLikeJapanese ya… https://t.co/P6mhHvJgGEKalau mau lagi, tandanya mesti pesen lagi juga tuh kak 😝 Sekalian dong ikutan #SayItLikeJapanese kak, liat caranya… https://t.co/Pb3lER1BGWSemuanya enak sih kak 😋 daripada penasaran mending coba deh pesen sekarang. Terus ikutan kompetisinya… https://t.co/NElY8cm5leCoba pesen online aja kak, nanti nyesel loh ga kebagian 😋 Abis itu ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese deh hehe… https://t.co/GI4AcRUiekIyaaa dong beneran enak 😋 Jangan lupa juga nih kak ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese deh hehe… https://t.co/av0CfSmgpcMimin saranin sih kakak buruan cobain deh, nanti nyesel kalau kehabisan 😋 abis itu langsung ikutan kompetisi… https://t.co/BVovXiKtQiAyo kak pesen sekarang, mumpung masih ada loh. Sekalian mau ngajak kakak ikutan #SayItLikeJapanese nih disini… https://t.co/f46krsQJbjSemuanya enak sih kata mimin kak hihi, eh iya kak terus ikutan #SayItLikeJapanese deh, biar dapetin smartphone baru… https://t.co/WfhumBHo68 @awwsakiiitt Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui… https://t.co/cGSfOjuObk @kinclerjoy Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar ka… https://t.co/xEofgXQcI8 @Juwiwiedt Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar kam… https://t.co/i3DYDJwk9D @pipianissuh Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui… https://t.co/NtgSwIF3oF @rahmanii__ Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui D… https://t.co/n3y0LERbEaBuat McD’ers mau motor ataupun mobil bagi yang belum punya stikernya, segera minta langsung ke crew ya! 🚗🚲🛵Agustusan seru di Drive Thru! Dapatkan @tehbotolsosroID Edisi Kemerdekaan RI 76 dengan beraga design unik ini denga… https://t.co/mvYc3Eh0rS @bubblenbooze Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui… https://t.co/enGEo0huWL @pasteliciyus Hallo kak, untuk informasi lengkap jam operasional gerai McDonald's dapat kamu cek di https://t.co/yfYjOVuaFt ya :)Pesan aja langsung di McD kesayanganmu lewat McDelivery atau GrabFood, GoFood dan ShopeeFood ya buat sarapan di rumah ☀️Egg and Cheese Muffin bisa jadi pilihan tepat untuk temani momen sarapan kamu nih! Cobain paduan english muffin,… https://t.co/qDNZVBDKGI
8/2
2021
@Tehsilvermoon Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar… https://t.co/hjBakQZLw0Rayakan bulan kemerdekaan pesan hemat lewat McDelivery! 😁 Pesan menu favoritmu dengan min. pemesanan Rp 76.000, ka… https://t.co/nLcLzVNdP7 @nyfahrochi Kamu bisa memesan menu Share Box mulai dari jam 11.00 siang ya kak :) @cepcep_ Boleh ya kak :) @kangdaesungwife Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kami agar dapat mem… https://t.co/FOp8ztnmpM @absolutvodkoo Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar… https://t.co/DQqPWNc2tf @aetherrspace Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar… https://t.co/W4OvGMMQ8A @yaudahlah08 Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar k… https://t.co/0XZ0GlN3KK @luxyriz Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh informasikan kendala yang kamu alami melalui DM McDonald's ? Aga… https://t.co/BZ3pXbaHwm
8/1
2021
The Tune Squad juga hadir untuk menghiasi restoran McDonald’s loh, McD’ers. Siapa yang udah ketemu mereka saat pes… https://t.co/Bf163ZEb5e @helloitsmonde Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalu… https://t.co/9aQ6DrL43L @VJ08_ Hai kak mohon maaf yah atas kendala yang kamu alami. Dapatkah kamu sampaikan kronologinya melalui DM? agar k… https://t.co/8jaaVFLMsX @pseudomed_ Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui D… https://t.co/R6SvgDQmJA @Dazzlingclaws Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami ya kak.Jika berkenan, kakak bisa menginformasikan us… https://t.co/C7I1lGNZEX @delvierawrdn Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui… https://t.co/VCLYrdml3S @petualaangan Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui… https://t.co/bHKMPylckT @gemogemi Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Boleh kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui DM… https://t.co/0EVYWl9HLL @KHAIRANIRA Hai kak kamu dapat hubungi 14045 untuk informasi lengkapnya yah 😊 @Dazzlingclaws Bolehkah kamu informasikan username Instagram kamu melalui DM? @rize_ao Hai kak. Bolehkah kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui DM? agar kami dapat menindaklanjutinya. Terima kasih @sausbordelaise Ada dong ☺️ @Dazzlingclaws Hai kak. Bolehkah kamu informasikan kronologi kendala yang kamu alami melalui DM? agar kami dapat me… https://t.co/Pdyz9Oyaa6 @utamiasti Mulai tanggal 5 Juli 2021, beberapa restoran McDonald’s sudah menggunakan paper bag sebagai pengganti ka… https://t.co/WVkqy2xu8A
7/31
2021
Mau dapetin hadiah smartphone terkeren? Ayok ikut tantangan ngomong #SayItLikeJapanese. Tunjukkin kemampuan kamu m… https://t.co/IL5uqueonz
Retweeted by McDonald's IndonesiaTUH KAAAN~ Buruan mumpung masih ada, pesen lagi kak! Mimin juga mau ngingetin nih jangan lupa ikutan… https://t.co/S5WPlG0hwjCoba pesen online aja kak, nanti nyesel loh ga kebagian 😋 Abis itu ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese deh hehe… https://t.co/V7uy5DQph7Mending cobain sekarang, nanti nyesel loh keabisan hihi. Abis itu ikutan deh kompetisi #SayItLikeJapanese, liat nih… https://t.co/XPaUb3nZ94Ayo pesen lagi sebelum kehabisan kak 😋 Terus ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese deh! Nih coba cek cara lengkapnya… https://t.co/JiAZecmuESSetuju deh sama kakak!!! 💚 Mimin juga mau ngingetin nih jangan lupa ikutan #SayItLikeJapanese ya. Cek caranya di bi… https://t.co/44n28WpdGBMimin juga 💚 kakak. Oia kak, terus ikutan deh #SayItLikeJapanese, bisa dapat Smartphone keren loh. Cek caranya di b… https://t.co/8wvn8bGbG3Cus meluncur pesen lagi menu lainnya kak. Mimin juga mau ngingetin nih jangan lupa ikutan #SayItLikeJapanese ya. Ce… https://t.co/XWEGqtI0snKesukaan mimin juga nih! 😍😍 langsung deh kak ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese juga biar makin seru abis nikmatin… https://t.co/xNVq3qmYZuOishii kan kak? 😋 Jangan lupa ikutan #SayItLikeJapanese juga dong kak, siapa tau menangin smartphone baru 😁 cek aja… https://t.co/1uUqUrh9tK💚💚💚 deh buat kakak https://t.co/a0Abi1g5qvMimin nitip Yakiniku Tamago Burger ya kak 1 👀sekalian mau ngajak kakak ikutan #SayItLikeJapanese nih disini… https://t.co/omH1EUd5xKBener dong kak hihi. Oia kak, sekalian ikutan kompetisi #SayItLikeJapanese juga dong! Ada hadiah smartphone loh/ Co… https://t.co/3FU1yWCVLiCobain varian lainnya juga dong kak, gak kalah gokss!!! 😍 Terus ikutan deh #SayItLikeJapanese disini, siapa tau da… https://t.co/UzkhGB5ZoM @aimarahmadani Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar… https://t.co/lciMnydCBR @_jangmanwol Hai kak mohon maaf yah atas kendala yang kamu alami. Dapatkah kamu sampaikan kronologinya melalui DM?… https://t.co/EdMwedjr8BBagi kalian yang berumur 12 – 17 tahun bisa mendaftarkan diri online dengan persyaratan membawa fotocopy Kartu Kelu… https://t.co/vtYUPerez0Misi utama yang dimiliki Yayasan RMHC, yaitu mendukung program peningkatan kesehatan anak-anak Indonesia. Sejak 5… https://t.co/t6hAkUzVS5 @sambat24hours Hai kak mohon maaf yah atas kendala yang kamu alami. Dapatkah kamu sampaikan kronologinya melalui DM… https://t.co/BJLY6V4JoTHappy Friendship Day, McD'ers! Kangen waktu mengingat momen kumpul bersama bercerita &tertawa sambil nikmati menu… https://t.co/joAyUq8TjS @randekaf Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar kami… https://t.co/8LZUSbqCI3 @ilysmchh_ Boleh dong 😊 @Cijeukimbabs Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar… https://t.co/1i9FEcuacX @pavocelluvs Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapatkah kamu sampaikan kendala yang kamu alami melalui DM? agar k… https://t.co/kBmg4KRqTd @txtttformiau Hai kak mohon maaf yah atas kendala yang kamu alami. Dapatkah kamu sampaikan kronologinya melalui DM?… https://t.co/5UizUsLLL7
7/30
2021

0