Sign in with Twitter

Username:

Papichullo @Mdprayogaaaa Kuningan, Jawa Barat

2,427 Following   2,919 Followers   33,900 Tweets

Joined Twitter 1/9/19


@ayyyfufu ayyyy kemana aja @caramellatte_18 samaan banget, pas hari H 2 mantan ku begitu @cutieyuppi yahh @asdcvbii29 jangan @emovsi ngeri @taureandarl duh cantik @sayonayaaa di hutan mana? @nxxken siapa hm typo @sayonayaaa huekkkk @nxxken siap milky @sayonayaaa marjan lu teguk @lololovyu wkakakak @kudila_ tai @sayonayaaa gua ga penyakitan😭 @sayonayaaa baru tau wkwk @sayonayaaa emang promag di kunyah? @xxwlrose Cepet sembuh yaaaaa @sayonayaaa matamu @sayonayaaa ajg ngakak @ayamtirex ownerna sangean anjg @sayonayaaa gapernah di angkat kalo vc @sayonayaaa gue blm prnah bgitu mau tau rasanya @sayonayaaa nay bisa ga sih betiga ajakin gue
5/13
2022
@ppaiyoul pukul sih @nyamnyambobaa keren banget
5/12
2022
@_gapunyanamaaa dm y @_gapunyanamaaa yuk ngobrol @im_Aiitina betul @ddydinn jauh bener @nasessarypart jancok @silendyou kwkwk @scarletwitccch kasarrr @ddydinn mulut cewe @ppaiyoul mau di crushin ga? @nayaurlist ecepp lah @urf4vbby kmu @cnyxxF biasaAneh banget idupnya wkwkwk @ryougoingtobed kiw @Ldimitrescuuu hah @asdcvbii29 tidur dari minggu pasti @ndarchivess besok subuh @cimamuy kmn
5/11
2022
@taforlovs temenin @alfaazh__ temenin rehat @inikardem kmu jgayo plukan sampe maagh km kambuh sayangku
Retweeted by Papichullo @ysmnekakrmh enak @cacabkncklt iya caCapek banget baru balik gawe @hayopiii banget @bngaslalusalah alo ung @pnggilajadekput gas mput @junnyeomi yoii @asdcvbii29 ya iyalah @pnggilajadekput pas banget di hp boleh ambil ya @caramellatte_18 garuk @bbyquinzel_ di anggap sepele gak sih @merapi_uncover RINA KONTOL @Niboyyy berisikkkkkk
5/10
2022
@dhantiarsy mksih @jusapelll gatau @BainaRachma haha sama @eraseurexpect hah @asdcvbii29 ya gimna ya @pnggilajadekput gak @ditabokdita allooo @bianshelby gua ajakin mutual gua nih @convomf ya gitu https://t.co/WPAU0Emoie @theonlycipayy nah kan @babiesprink emang cewe doang yg bisa @asdcvbii29 marimas @salihuheho moning @nasessarypart pagiii @caramelpanas pagi fis @Nai217_ dia kok @nasessarypart bagusDis! https://t.co/4P4FcENPvA
Retweeted by Papichullo @babiesprink jatoh dari mana @iniraniuu gada chat dari dia, terus dunia kaya kosong, pas di inget inget pengen nangis @pIesetam lagi mencet botol kali @babiesprink anying
5/9
2022
@babiesprink meremin dong @babiesprink gass @babiesprink dah sampe @babiesprink okay @babiesprink siniiiiiiii ke kost @babiesprink meremin dong @babiesprink gak lahhh @mudswiingg bangunnn @babiesprink joging ya @Husnunmfdh main sini @imyourdeys bagusss @inikardem di kost @silendyou hai ra @inikardem sini main @urf4vbby aku galiat @lololovyu tidur @cacamaricahyhy_ duhh kapan ya @outtstars loh ga hapal?
5/8
2022

0