Sign in with Twitter

Username:

1,480 Following   5,522 Followers   31,376 Tweets

Joined Twitter 2/7/21


@indomeiiii aihh lama amat @zahrazll mantapp @HelperMannnnn bener nih @BowoBrebes mantap @arfwicakson mantap @s4db0y90 haha @arrizkigunawan yaa gitu deh @mumtazztaz kasih tau kalo itu gabenerrr @cutiecatsy pibesdeyy🥳💘 @dr__frans gapernah jg @acyaxxbaby dakjall tu yg ngomong😟🔪 @zwegchinsched valid @anasyifaaaa jauh jauh bgt @diesnyland mantapp @acyaxxbaby dah sintinggg @namapalsuuuu alhamdulillahh @ltsmeyo yolaaaa @I_besarrrr masaa @badbhaviorr sadd sii @laneigve hehe gatau deh @Jodohharutoo kerenn @IbroKelvin ya bener @xpeacesea ☃️ @prakosobayu_ PIBESDEY BAYYY🥳🕺🏻🍻🥳 @inijowi asikk tu yg ditunggu😳 @bukanskidipapap hi @bertanyarl 55😔 @juriggbandung hai @ilhamrmok ga gitu:" @awanfariskik pernah @rotieskrim cantikk @txtfromolivia kayanyaa @Joforyouu asikk @yxnsny tetap tenang haha @panijenner haha dasar @salsaahanni tawuran biar rame @PJambyar astroboy @jeechayakorn pesawat @yuppiyakult gatau @angksaputraa tumbur truk @sebutsajalemon ngga si @miyskaa_ tag anaknya @mengandungg banyakk @sygsmwy gatau sapa @ghorioghio_ dahla @yelawboi ga bangett🤢 @hellgangg masih kayanya @Gilaanggg_ semangat @haahayyy mntapp @hilmi99xan ok cuma @americanocoff waww @saturnounn cantikk @denganaci confess @sylthelords pibesdey🥳 @ikhsanfattah10 wkwk @enthusiastts diobatin hei @Joforyouu gemey @arrizkigunawan iya dimaapin @badbhaviorr validd @prakosobayu_ mantap @txtdarifaro benerr @putrisaamita paham @afarelad hah kasi pham @fruitteanggurls haha gimana ya @Jodohharutoo pagii @wahyutttt omg @phlvcaur nah bener @gibranndva haha mantap @puanpasundan asikk @allyourloveee cantik trus @robertusXbryan lewat ni @putrisaamita lah masa? @CuplisXxx sulitttt @lucianatia_ benerr @panggilakuajii hei @fvgryz peka @ocaajahya dahlaa @alippee nahloh @HOBIMELEYOT hha biasala @durroturosyidah bisa bisanya😭 @Sisagitarious terus kapan @fdrldps istiparr @mociiicoklat gimana gimana @allyourloveee hahah mantap @Itsfaddddd maap @iniakumalaaa call @fdrldps amin @ocaajahya keliatan bgt pakboinya @Imrimr_ bagus gitu @_nda00 aminn jauh jauh deh @zwegchinsched kangen jj😣 @dodisetiawanciv tawa bae @Agustuspraseti1 bisa la @garlicariansyah @dhiaprm bener bangett😔 @pherom0nes semangat cantikkuu🥰 @jogetyugg validd @elisaclndokterr validdd @hellgangg buang kelaut @mawarmltassyf bangett la @habildonida mantapp
5/11
2021

0