Sign in with Twitter

Username:

Abang @medan_abg Di antara syurga dan neraka

bio

113 Following   5,048 Followers   9,552 Tweets

Joined Twitter 2/25/17


@rphaelkwk Call 808 aj @tutupbotolmerah Aku blm nnton.kok g ngjk ko wa @rphaelkwk @kompormaspion Oh msih ada ya, Dukukn lantai atas dkt kolm renang.yg skrg bioskop @storyinyourlife Aku pamit tidur.pdahl mo bokep @kompormaspion Dulu lntai atas dkt kolam renang,skrg kn udh jdi bioskop.g tau ada ap ga @orriorio Bj aja y @kompormaspion Terakhir x ke timezone yg ditamrin,skrg udh g ad lgiTidur setelah coli https://t.co/lqApI4eii9 @rphaelkwk Buat ngakak foodporn wkwkw @typoooo_ @cvmiwiww Ku ss ini ya ku kasih sm kakakmu @burgergoceng_ @HalfKoko Wajahnya boty² qiwoyo @tutupbotolmerah @gowjek Gws ya kawa @masteerboy Asal jgn terdengar lo ngorok sm ngigau
5/18
2022
@typoooo_ Eza pasti ni kan @_mugglean Aku ya aku @12Promex Wkwkwkw kopla @ejak2504 Ya Allah za bedak @hurufhijaiyah7 Hbd 👅💦🥳🍻
5/17
2022
@kompormaspion Perfecto @cvmiwiww Ayok mabok @mimpibuluk Sini @shrkboy11 Hiu makin gemoy kalo di Air.. ingat yg outdoor jdinya @UNICO12N Gpp men semoga rezekimu lancar @Tutupgalon3210 Harusnya di blued @UNICO12N Wihhh @storyinyourlife Hbd queen of Jam gadang,.senoga semakin cetarrr
5/16
2022
@burgergoceng_ Lg isi kli @ejak2504 Gws za @manriskyr Disitu udh banyak yg jualan @otong1997 Capek jd babi @borntoberijs 🔥 @cvmiwiww @ayazay_ Wkwkwkwk @AlMetawinnn Daftarnya dmn @baperambyar @susucoklat71 Tinggi² sekali makanya apa ? @ayazay_ @cvmiwiww Yara nanti mulutnya aku sumpel kuntul ya @cvrbites @nunnuuu___ @cvmiwiww Sad bgt jdi abg medan @cvmiwiww Ajari caranya suhu @christianologi Ajari caranya suhu @_mugglean Kalo perjaka kyk aku,takut kaku mainya.Mau cari kerja sampingan,kira² yg cocok apa ya ? @orriorio @yourpanpann @bukanserli Aamiin @ejak2504 Ket umbar @lonesomen3ss Udh siap buat diurut @Masbujaang Iya mnding sama aku aja @faaa555b Pahanya digigit nyamuk @Sanudin0809 Susu yg mn dulu yg boleh dipegang @yaelahiky Rep @yourpanpann Minta irul pesunting kau mnjadi madu bala
5/15
2022
@susualmond69 Mutualan ig @hutapea11_putra Pekuk aja @bungatiitdurr Cantik @ayazay_ Pernah,dikuburan cina @otong1997 Sini mndi dikostku @mimiriani1 Besok yaa @hurufhijaiyah7 Yu @couldbeuslgbt @kompormaspion @typoooo_ @cvrbites Loh yg kmren dimasuki abg itu berdarah ? @cvrbites Marah² aja kk ni @caproditxe Pengen nabok tapi pake kuntul @otong1997 Om masih pake androit dek @otong1997 Sini sama om @masteerboy Kan jadi pengen nganetin @deorio18 Iya looknya bapak bapak mengayomi @hutapea11_putra Pengen apa @masteerboy Gaya kaku dan kikuk @mimiriani1 Auwww mamiii @vaksinkorona Hallo sayangku @sinyofk 👅💦💦
5/14
2022
@vaksinkorona Lebih segar cup @shrkboy11 Cubit pentil hiu @cvmiwiww Aku kan syg ga bisa marah @abdirkt Syahroni @dainsurevu Org bule ni,gedong pastinya
5/13
2022
@realibuibu Kn udh perng lo cium @realguddd Minimal good kuntl @cvmiwiww Kuluk kuluk hujan deras @realibuibu Tp fetish ko bau ketek @bearonee Ayo kita coba tidur bersama @otong1997 Kasihan nnti dianggurin @baperambyar @dainsurevu Aku sebagai pendengar aja @otong1997 Yg ga punya tiktok harus buka apa tong @baperambyar @dainsurevu Mau dong diajak cucol @thenewbadkid Gemesh @ejak2504 @realibuibu Iya yara hebat soal itu @realibuibu @ejak2504 Sensasinya beda,modalnya juga low budget kan,ngebersihinya gamoang pake ilalang @realibuibu @ejak2504 Masih ingat dikuburan cina ga
5/12
2022
@realibuibu Kmn aja kau.ibu tiri @cvmiwiww Cina @rphaelkwk Numpang ke kosmu hel mo pipis#FotoProfilBaru https://t.co/YgFEKcEdqC
5/11
2022
@caproditxe Aku jg kangen @mypolarbearr Hatinya jgn soalnya ku mo masuk @cvrbites Astaga Ya Tuhan @sadboihhhhhh Sama aku jg bisa
5/9
2022
@cvmiwiww Niat kali kk gin @sangkucinghitam Ada jual pembalut bang
5/8
2022
@cvmiwiww @txtdarisisange @kompormaspion Gua ape gin @cvmiwiww @txtdarisisange @kompormaspion Coba yok gin @txtdarisisange @kompormaspion Nomor 10.30.42 @mutansinovac Dmn hujan
5/7
2022

0