Sign in with Twitter

Username:

medioker @mediocrickey Anón, Puerto Rico

rebahan ditindas

940 Following   43,561 Followers   89,445 Tweets

Joined Twitter 12/12/16


Took similar pic. Popicetetic https://t.co/THufcgJgOT https://t.co/MgtiLGCVaY
Retweeted by mediokerKalo yg ditutup mah pintu hati kamu buat aku :') Dahlah min @XL_Prioritas langsung menangin aku Iphone 12 mininya… https://t.co/ATxKdOEu0o
Retweeted by medioker @mediocrickey https://t.co/y0Am2lj4dE
Retweeted by mediokeradanya larangan ga boleh misuse meme, ada adjudikatornya https://t.co/W9F1fmP6URTlat bgt maaf 🙏🏻 https://t.co/TAfM4wSpkQ
Retweeted by mediokerwah padahal baru dibahas ama @trickyinvestor https://t.co/v18sBvvx2Onangis https://t.co/UzyOa8HVLgbelajar dulu https://t.co/TQK4ChPBe9kata gw kalo lu belum dapet THR mending ikut jawabin quiznya @XL_Prioritas, siapa tau lebaran bisa ganti hp ke iPho… https://t.co/6UYvIAJm42
Retweeted by mediokersekali tepok 2 lalat jogja berjatuhan haha https://t.co/jbXDo9CxfU @mediocrickey Dunia penyidik kian populer di Indonesia. Namun, peran perempuan di dalamnya, baik dari segi pelaku m… https://t.co/c0uSlqk9SR
Retweeted by medioker @paksoeharto @darijauhhh @memefess silakan semua bebas beropini , kalo aku mendengar video rekaman nya beberapa kal… https://t.co/bglhYMnEiw
Retweeted by mediokerSebenernya itu pujian tapi lhu nganggepnya pelecehan lach, hinaan lach or something yg jelek2 di pikiranmu hanya ka… https://t.co/2QJbwoWK4v
Retweeted by mediokerDuta jadi penyanyi kondangan masyarakat sekitar https://t.co/wH2LSQz6qM?? https://t.co/C83Gjf2FWN
Retweeted by mediokerorang2 indo yang suka bawa isu kulit hitam itu biasanya dari keluarga berkecukupan. nggak ngalamin masalah2 yg mer… https://t.co/BLeCJGuzw2
Retweeted by mediokeradanya mantan banyak duid kali, wkwkwk https://t.co/Tf9o5pC3qO @FWBESS coba sholat @rhinoxeros_ 😂😂😂 https://t.co/krL5DtbSx8
Retweeted by medioker @azvinl @TalkinAndy @kitabisacom takut legalnya sungutnya keluar, lbh baik tertawa saja hehetwo bestfriends in a room https://t.co/VZ9SYaQVEE
Retweeted by mediokerEverything reminds me of Him https://t.co/yuEmnWGrsc
Retweeted by medioker @Mhdafi cc @PramOctavyBuka puasa pake ini besoknya buka puasa di meja operasi https://t.co/jVy3FQfLy5
Retweeted by medioker @pantixxx Biss aja ngeup lagi
Retweeted by medioker @purkiten haipep ga terima
Retweeted by medioker @coffebit koe jahat yo pantes
Retweeted by medioker @purkiten Diblok mahdi
Retweeted by mediokerwoy anjing dipikir ngekost gapaoe duit mkan gapake duitt??? Memekkkkkk
Retweeted by mediokerKALOOOO LIAT BECEKANN TUH JANGAN MALAH MAKIN DIGASSSS CBR KONTOLLLL
Retweeted by medioker @mediocrickey paling mentok diajak ribut sama alumni
Retweeted by mediokerhttps://t.co/hTkKsMXXoz becanda ae bos @kitabisacom @SGoldFx 4 periode @mediocrickey Gina ngab? https://t.co/e1vpQpIPDd
Retweeted by medioker @pinggirjalantol haha moh wesss @edoazhara @TalkinAndy @kitabisacom siap pak @azvinl @TalkinAndy @kitabisacom bang tiati bang jgn ngecap duls hahaha, tar kena sempritjadi anon makanya boss, kalo berkonten paling dibash "ah situ muka jelek sih makanya pake ava non-muka, keluar sini… https://t.co/FuCKkcsTK3top 10 anime plot twist https://t.co/cvi8aSCongMaster Cheng Yen + Taipan2 Property = Mie Goreng Tzu Chi tanpa mecin. https://t.co/Ttcng8vHEr
Retweeted by medioker @ezash w yg dah ga mau pake BL, pelapaknya sombong2 kalo buku, mihil pula, hahahaDepok luar biasa https://t.co/RHEKfTfaAD
Retweeted by mediokersc: pencarian nama di https://t.co/dzdS2oCI7d https://t.co/Uib5hVecza
Retweeted by medioker @FOODFESS2 b aja bos nastar @mediocrickey Bagi2 sembako tzu chi selalu ditunggu masyarakat
Retweeted by mediokerWa kangen nih akun ngetwit macem ini lagi. :( Subhanalove kemana juga ya. https://t.co/NR0gqTKygw
Retweeted by medioker @mediocrickey China nih pasti wna nya, kalo arab tentu saja bole
Retweeted by medioker @flamedelaflame pantes ga paham Pancasila, ckckHuge respect to @syahrini for this tribute to one of the best transformation in anime history https://t.co/mWJHcmrIgU
Retweeted by mediokerdimohon bagi yg suka sm saya ngomong sekarang sebelum sy punya pacar🙏🏻 https://t.co/hvHKJfvocu
Retweeted by medioker @coffebit @mediocrickey bisa aja dibales biar nambah ke up
Retweeted by medioker @coffebit https://t.co/gza5U3ETIN @mediocrickey Gak usah ngeup twit lama deh
Retweeted by medioker @bang_bar0n cair nih buzz @mediocrickey Mana representasinyaa!1!1!1!!!!
Retweeted by medioker @mediocrickey @susipudjiastuti Bang lutfi liat nih bang
Retweeted by medioker @aldechan masihhhh, kmrn baru tubir terkait ini sama si bajay haha @coffebit meowko udah laser tatonya kokHuft semenjak bikin tatto sekarang kalo selfie jadi tambah susah soalnya harus sambil keliatan tattonya 😔
Retweeted by mediokerKerasa ga, kita diadu sesama rakyat doang, haha. Takut semua lu kritik yg kasih kebijakan. Pengecut.
Retweeted by mediokerbu @susipudjiastuti nggak ikutan tes bu?Masak kesiangan....prep lama....but it was worth the wait 🐟🍍 his first attempt at dory asam manis https://t.co/5o3ctITJ5s
Retweeted by medioker @Sir_Edwin he eh, dan mumpung ada promo sepertinya gomart, makanya jadi rame hehe, gasin lah pak @Sir_Edwin persiapan lebaran, wajib stock penuh kulkas, kalo nggak pada naik harganya, hahaha4 jam onbid lgsg 7 orderan. Gomart kabeh 😁 Gassss...
Retweeted by medioker @mediocrickey Tzu Chi sih itu ibarat kata paling GG bikin kegiatan-kegiatan kemanusiaan, lengkap dengan sepasukan v… https://t.co/aq7XRUz4T4
Retweeted by medioker @mediocrickey ya kalo ada cewek yg mau dapet telepon diancem bakal dibunuh jam 1 malem grgr usut kasus ratusan M sih gapapa😁
Retweeted by medioker @mediocrickey Wah wah wah Kumpulan PatriarKi
Retweeted by medioker @gntalorenzky23 tapi warga negara asing, pantes ga lolos tes p4you either die a hero, or you live long enough to see yourself become the villian https://t.co/eflBH7dGZ2
Retweeted by mediokerterlalu dibuat-buat https://t.co/QOcsToH5v3
Retweeted by medioker @radtherandom ini iklan sosis sonice y asejauh ini kfc, hungry jack’s (burger king), pizza hut, domino’s masih jauh enakan di indo daripada di melb, bebera… https://t.co/nQ82na1zkU
Retweeted by mediokerkok cowok semua ya min? 🏃🏃💨💨 https://t.co/dBXwATOhA0 @tergengster the best of the best of the best sirStiker sakti anti COVID19 https://t.co/436tdr3YGj
Retweeted by mediokerpsikologi berkata https://t.co/vrIP2fts9Remang sih ngundang nyinyiran, tp biarin ajalah selama ga ganggu scr langsung hahatzu chi aja udeh, ngapain repot2 ke organisasi laen yg gaje, hahaha https://t.co/lhWNgJmWigKarcis parkir di kamu kan? Sek sek... https://t.co/h33BFNPDOR
Retweeted by mediokerpembatasan upload foto di medsos https://t.co/Njq5odX8oBhamdallah, hobi tubir berujung pada buzz sawit https://t.co/BozW3cKVcxhttps://t.co/fbmhDUHpIE https://t.co/57Bzk2GD5sKamu mau tahu ga kenapa orang progresive nggak ada yg ribut tentang penangkapan ketua bem FH UI ? Yak bener, dia bukan rombongan mereka 🤣🤣🤣
Retweeted by medioker @dikanchut @chkchika @wtfbelleee kabeh kabeeeh langganaaaaan
Retweeted by medioker @lutfimuhamad_ @susipudjiastuti dah diblock blm @ari_meidiansyah @ezash lokalan males udahan, susah ngacengnya @ivanteler @ari_meidiansyah @ezash beda, kalo amateur itu emang kreator independen aja yg tergabung di pornhub comm… https://t.co/bcMDA1zlJr @lutfimuhamad_ bu @susipudjiastutiTak kuwajibkan istriku bisa masak karena yang kubangun rumah tangga bukan rumah makan. Kalau ia memasak sendiri di… https://t.co/1VgOeCCxVj
Retweeted by medioker @ari_meidiansyah @ezash kurang skrg, yg amateur pada diban semua, padahal seruan amateur drpd pornstar @ezash pornhub oke @IniDenny_ ucapan hbd ke pak menkesgmn nih kinerja menkes yg skrg? udah ga ada yg ribut2 lagi berarti oke ya? hahaha https://t.co/gAU0Llv5YW @dayatia @mediocrickey boysclub bgt dok
Retweeted by mediokerKalo tes CPNS biasa sih transparan, pake CAT selesai tes keluar nilainya di komputer. Selesai sesi keluar pengumuma… https://t.co/JTiQz8Myez
Retweeted by mediokerGile yang jual UNVR engga habis-habis. Barang lama kali ya🤔
Retweeted by mediokerNgasih pengajian dulu hari ini hahahhaha https://t.co/qR4RFYShEk
Retweeted by medioker @candrapratams https://t.co/MIbzShjN8D#NoCropArt Ilustrasi Lebaran tahun lalu🌛✨ https://t.co/XBerXRxQhd
Retweeted by medioker
5/6
2021

0