Sign in with Twitter

Username:

❤️❤️❤️

1,019 Following   32,826 Followers   12,635 Tweets

Joined Twitter 11/3/19


@Diaku169 Motor doang yg baret sihMotor baret baret gara gara jatoh licin pas jalanan turun menikung masuk basement
2/1
2023
Suka iri liat yg pacaran itu @xavierapieres Iya siap hehe @NateRiver_119 Semalam sih malah tidur gara gara kecapeanLaper banget rasanya, gara gara semalam makan di tunda tunda terus. Jdinya terakhir makan kemarin siang
1/31
2023
Seneng aja kalau liat dada ngembang
1/30
2023
Lagi d pasar senen. Tp kyknya kurang malam kesininya wkwk Yg jual risol d pojokan belum ada @alumnihypr Keren bangetMasih kurang gede 😅😅 https://t.co/mFQQo6O73uSeharian tidur. Bangun gara gara laparK gbk gk yaaaa @Bern_bernat Taman lawang aja @Esteticfeel Hallo bang
1/29
2023
Semalam Lupa jemur baju. Tp untung aja gk d jemur. Ternyata hujan wkwkwkw @BagaspakeB Wkwkwkw kan kita kenal. Buru follbackHujan nih, enaknya ngapain yaaa https://t.co/lmL5m89bs9
1/28
2023
Laper tapi mau beli makannya mager wkwkw
1/27
2023
@aleldoell Deket kantor ini, pasti d hotel sahidAbis wo dada langsung ngepump @PentolUratt Hmmm iya iyaaPernah gk sih kalian di deketin sama org . Tapi sekaligus beberapa org gitu. Dan sampe bingung gitu mau yg mana ?Bawaannya pengen makan trs. Udh makan nasi padang tetep laper
1/25
2023
@Rizky67179803 Semangat ya buat hari ini @sambalado_____ Semangat ya buat hari ini @txtdarimaskael Semangat ya buat hari ini @Diaku169 Semangat ya buat hari ini @rioooo Semangat ya buat hari ini @bijiketapang2_ Hallo @HeyCrescentt Semangat ya buat hari ini @saltcheese18 Semangat ya buat hari ini @Vangsat_ Semangat ya buat hari ini @kejjucedar Semangat ya buat hari ini @sea_pisces Semangat ya buat hari ini @musyafka_abdul Blm kebentuk wkwkw blm jdi @musyafka_abdul Pengen dong wkwkwD kasih gopay 50k sama temen. Mau di masukin ke rek. Eh ada admin nya ya pas mau transfer ke rek. Ngeselin @privt_errrr Carilah haha @privt_errrr Ada pasangannya ? Wkwkw @privt_errrr Enak bnget kalau ada pasangannyaMorning 🔥🔥🔥 https://t.co/r7Tj6MOQk6
1/24
2023
Dri kemrin kemrin pengen beli martabak kagak sempet trs
1/23
2023
@xzbatara Makin keren ajaGk ada yg mau ngasih angpau ? WkwjwLumayan ngepump 😅🤣 https://t.co/oHWTvVtTJb
1/22
2023
@AloysiusPasha2 Bang pasha @dalgongonsyusyu Pengen apa wkwkw @ohyoufindmelah Aku jam 7an kesana @ohyoufindmelah Yuk gbkMakan seblak pake nasi itu enakkkkNanti malam mending gym atau ke gbk yaaaBaru bngun tidur kegerahan. Ternyata token listrik abs jdnya ac mati @slayting3 Hahaha bisa bisa @irhfik Ahhhh @Suryajaya1190 Blm keren kok @the_chipmunks8 Aamiinkan dong @boejangan4142 Hahahah @Devano884 Soreee. Harus semangat dong @sambalado_____ Soreeee @mdkencana99 🙄🙄🙄🙄 @rakanajuzhu Aamiin aamiin @callmyname_za Sore @sea_pisces Harus semangat dong @wolfraimss Blm keren kok @benbentleyyy Masa sihh @ambyar_09 Hahaha gk mauu @masdarween Biar langsung rame ya haha @xavierapieres Iya dulu rame trs wkwk @GAOFEI_LIAO Iya bener bnyk yg bru sekrng @James_SukaSteak @popojunior_ Enggklah wkwkw @James_SukaSteak @popojunior_ Adda sih emak. Kalau tau anaknya ada yg godain pasti marah wkwkw @James_SukaSteak @popojunior_ Boleh kalau bisa 🤣🤣 @Ighoy_yoka Semangat dongg @PentolUratt @James_SukaSteak @popojunior_ Brondong drimana wkwkw @James_SukaSteak @popojunior_ Hallo om 🤣 @p3nikmatPandan Harus kuat haha @Kentalmanis6969 Apaan yg bawah @popojunior_ Wkwkwkw 🤣🤣🤣 @dimas_gusteee Hahaha harus lbh berani tp malu @meowwdoo Hijrah kemana @Ejijaja Ada kmu dia dan mereka @nutellawijen Bikin scandal apa ya haah @popojunior_ Siap boss @onlyhelmet13 Wkwkw iyaaSetiap upload foto pasti sepi gk kyk dulu
1/21
2023
Morning 💦💦💦 Semoga bisa makin gede dadanya 🤣🤣 https://t.co/5zApvY1hYP
1/20
2023
@popojunior_ 🤣🤣🤣🤣
1/18
2023
Lg males buka twitter
1/17
2023
@Hash1r4_ Ahh bikin iri ajaaa
1/16
2023
@Ngga_1994 Hujan gk sih . Tkt hujan @Ngga_1994 Udh d gbk?Ada yg ke GBK ?
1/15
2023
@averousx Iya bener haha
1/14
2023
Olahraga dulu d GBK @shan_er96 KereeennnnYuk ramekan akunnya MU https://t.co/1itvvNpqQB @MissUniverse INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩❤️🔥
1/12
2023
@averousx Bagi dong segelas wkwkwSore berasa pengen skiping di GBK deh @averousx Apaan tuhhh yg ronde 2
1/8
2023

0