Sign in with Twitter

Username:

Ika๐Ÿ— @Meilingsantika โœ๏ธ

paansih

2,578 Following   4,494 Followers   9,799 Tweets

Joined Twitter 1/7/21


@tacaaass cantik bgttt @anaketigaaa_ hii @hellopittyyy UCAP ORANG YANG KALAH SAING,YANG MUKANYA KEK PANTAT PANCI GOSONG @va28___ HahaPing! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’›
Retweeted by Ika๐Ÿ—Drop your Twitter username, let's follow you now ๐Ÿ’๐Ÿ’
Retweeted by Ika๐Ÿ— @va28___ haha @jekiikalem oh oke @qebyghazi oh oke @yuhanxv Hm @riskaaaaeuyy Hmmm gausa berlebihan ya karna gabaikkk @betariajaaa HAHA @hoalahmas tapiii gimn yakk @Angelliaskr hmmm iya siii @moodkukamu_ lah gimn @va28___ kalo sekali kali keknya harus gaasi @Tinkeurdel iya sihhhngepublish hubungan itu perlu gaasi?Ping! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 ๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ
Retweeted by Ika๐Ÿ—
9/18
2021
Ping! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku cewe. ๐Ÿ’๐ŸŽ
Retweeted by Ika๐Ÿ—dindaaa jangan marah marahhhh @bagussuperr tau tuh di tiktok rame @canducaramel asikk @nirmall_ asikk @AdiRodrigoo_ asik @xiodre_ ehhh Ika gaada unfol iannnn @bagussuperr Dinda jangan marah marahh @SusantiDewi__ Virtual yaaa @keenandwata kita belum mutualan prennn @sayangeaku astaga haha @vitaehi_ iyaa @uwumbi_ hii leeeIKA GANTI AVA AWAS AJA PADA LUPAA๐Ÿ˜ก @addictyyou ini konsepnya dineraka kah? @sayangeaku Dinda jangan marah marahhh @Angelliaskr iyanih masih minta sama emak dan bapakkkSS! folowan yu rt aja
Retweeted by Ika๐Ÿ— @sltdrrrrrrrrr satu aja udah bersyukur @kopikoenk hii zulll @afrdmlna_ sma @gwsdip sama @Gerpul_ ga dongggPing! aku nyari mutual baru, mutual lama pada ilang soalnya, rt aja ya ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š
Retweeted by Ika๐Ÿ— @ontymunahh happy birthday cantik @Callmefebss Leh mutualan ga? @ontymunahh duh mksh cantik @Bagusban19 ambil aja
9/17
2021
@barabirii asli @akramzaydann_ asik @iam6sixsix sama @gwsahmad2021 hm @Nitt277 okeiii @firabiasaaja tidur @lenaxygrl kebiasaan @ddipsee haha @strxngerrs hjhj aja gimn @zombiezinfected Yu @Tantikrstrm23 Ot tuh gabaikk tauuu @Barcahyadi12 knp ga jualan martabak aja @AryaDan85211702 boboo aja @ketoprakkpedes sama @apeurodeath sksksk pendongeng handal @firabiasaaja sama @feeerren sama @akramzaydann_ nopallll @yourbehaviorrr Jian gabut knp @seorangfadli mending bobo @strxngerrs sering ga? @honeyruche iya @muniriokaputra oalah @iniiniaaaa Kirain ga @capricorndemons gaenak banget @by__ruby ikaa gaada kah?kalian pernah gabut gaasi? @yaelahiky hiii @jevanadi asli siii @_butterssweet kacang lupa kulit dong @muniriokaputra mending mutualan @Rekasajaudah ga galak kokkk @karrdust jualan kah? @feeerren Haha @goofiestitch hiii cantik @fadriiannn haha @NingamSubekti yuuu @aldiaja_ Hihi @Rekasajaudah kamu mau ikaa rebus ga?pen jbjb tapi takut dikacanginya gimana yaa @jekiikalem jekiii @psychoooooowild hayuuu @Tantikrstrm23 yuuuPing! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja. ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿงก
Retweeted by Ika๐Ÿ— @egosentriisme ih gajelas @ramgabut mksh ram @Tantikrstrm23 heiii kamu juga cantik @Azii_33371 Yah knp @pacaraidenn hii cantik keknya kamu harus ngacaaa @seorangfadli kita mutualan blh gaasi @Markipull_999 hihi @NingamSubekti G dong
9/16
2021

0