Sign in with Twitter

Username:

ⓘ only appropriate with macchiato

907 Following   25,163 Followers   7,680 Tweets

Joined Twitter 1/3/22


lingerie baruu https://t.co/C1qNOADJ6b @humanlangka WKWKWK goblo @dmsgur04 @humanlangka @gasongkokan @lilbitsus aww iyanih @dioxazinee_ @convomfs SAYANGKUUU @plainbeer aaak ga mutualan :" @humanlangka @gasongkokan @dmsgur04 @lilbitsus uda pulangg ntar dibilang main sirkel² an @dmsgur04 @lilbitsus haduh apanihh knp gel? main aja sok😃 @cursedkidd surat kuasa @ErfanQolik violet ungurt 1000x https://t.co/ufNKkwuA0C @suaminyajihyo @memefess WKWK MASI INGET VIDEONYA ANJ @sincheri kalo cewenya dilirik org, bisa ngereogwkwk pd percaya sibeli konten ku dong kakshud i post nsfw sekarang🤔 @Askrlfess Terimakasih untuk yang suka aku, dan yang gasuka diem aja soalnya aku ga butuh pendapatmu
Retweeted by ǝ̗llǝɯɐɹɐɔ🦋🦋🦋org² pacaran pd lucu bgt dah, iri
8/16
2022
pusing bgt yaallaahhhhaha hihi nangissss @gasongkokan @humanlangka eh fyp lagi nok kleeeewkwk yaudala @humanlangka cewe kiw @humanlangka @gasongkokan dah nikah aja dahsneak peek https://t.co/tceMf3ZATk🤲🏻 https://t.co/kBNYzrclmh https://t.co/XHEP7KJsRXasik lingerie baru aku datengg @urhoneybbee apa sayanggkalo mau kaya gt cari yg deket aja sonowkwkkwkw trus aja trussspgn cake rasa tepeppet😔 @heybulldog_ ueueemasi pagi udh nangis pdhl gd yg apa²in😭 @yourcutebabyyyy jgn bnyk²😠horn😖 @catsedih buang² waktu😔👍🏻 @numpangberteduh pasti ntr mam bubur ayam😭 @FWBESS maaw🤲🏻 @plainbeer mau warna navy kak hihi. anw semangat yaa buat hari ini, semoga tidak hectic seperti senin² pd umumnya🙆🏻… https://t.co/Blnoy4Cvil
8/15
2022
ayo nonton pengabdi setan😔 @Moyah0000 ko sama...tapi itu daun bawang😭 https://t.co/MZGYi7cgFnmo nangisss @suaminyajihyo @tanyakanrl + jgn ldrada yg bisa dimintain pendapat? @tanyakanrl dpt 39k dr jkt ke sini aja uda senengg @humanlangka @txtorangrandom jls ------ lah @humanlangka @sleepy__snail trims☺ @melllcar @sleepy__snail G dl mel. Smua ank twitter mengecewakn
Retweeted by ǝ̗llǝɯɐɹɐɔ @humanlangka @sleepy__snail km syg aku kan😔 @sleepy__snail @humanlangka WKWKWK P SAYANGG @humanlangkahttps://t.co/oTMeOLCZs7 @susupisangpeju WKWKWKWKKWKsaran mam pagii selain bubur dong😔minimal kalo uda ga sayang, bilang. jgn malah ngajak main tebak²an.anjay 25k @laviathan88 gabole gitu ih luss
8/14
2022
kebangun😖let's play hide and seek, i hide and you seek someone else who's better than me 😔
Retweeted by ǝ̗llǝɯɐɹɐɔtiap malem nangis mulu heran dah, capeee @suaminyajihyo @collegemenfess kontoll @suaminyajihyo yg penting g minta civic turbo, minta perhatian aja kakk🙏🏻 @suaminyajihyo pgn bilang kontol doang @Ravennotexist fokus ke bubble chatnya. kontollllll banget @suaminyajihyo celltaiiiiiiii bangett wkwkwk https://t.co/dkdYj8v2jY @awyaflubae banjir dmn wwkekwkwsepeleeeee @suaminyajihyo esse ad gkk? @SHIJlN 😭😭 @Askrlfess capek g prnah srius😔👍🏻 https://t.co/VwOMJRK20E @convomfs awalnya nyoba, gasuka. tapi kata temen² aku bagus jd keterusan smpe skrg gapernah panjang lg wkwk @terbobrog km lucu sp yg ajarin? @suaminyajihyo dek rokoknya dek @_wtfamidoinhere males😭 @puzzhyyx percaya ka amel, bisa😇 @_wtfamidoinhere kerjain punya aku😖 @13akajin bisa bisa nya autocorr @WizKhaliren lucu bgt bapak kos😭 @13akajin selamat terbuka🙆🏻 @humanlangka @marjanjajan yatuhannnn bisa diem bntr ga😭janjii ga baper dr alter???? @Ravennotexist ITUDAH ANJIR AWKWKWKgini dongggg berhasil anjir😭 https://t.co/3wuZTNo3js
8/13
2022
@humanlangka @baekzoRri @convomf ALLAHUU @baekzoRri @convomf iya🙏🏻tiap hari diajak main tebak²an muluorang kalo ga anjing ya anjinggg banget @verdenere23 WKWKWK sabar y @silenilide sabarr @suaminyajihyo awas dendahi sayanggg https://t.co/A8WbXlmT9K @plainbeer asikk buru kakkpotong rambut kali ya? @FFOODFESS SUSSS, pie buah, pie susu, pie coklat, sm bolen cokelat tuu @KnjaazZ semangattpgn yg asin asinnn apa yaa masa nyemil garam😩yaallah ni aku yg mana ya😭 https://t.co/uzJUhUjtLpcoklatin rambut kali ya?🤔 @humanlangka mls bgt smlem di ghostingg
8/12
2022

0