Sign in with Twitter

Username:

Karu @melumpuhkan Yogyakarta, Indonesia

i let u see my worlds | ca/rp acc 🐈

1,687 Following   1,883 Followers   14,300 Tweets

Joined Twitter 1/27/21


Selamat sahurr https://t.co/c6ijE43HPTAnd I won't. I am swallowing this love alive for my God, saying goodbye to him as if we were dying with our hearts… https://t.co/xNLlBMDVZVI have never even tried to hold his hands, hands that are forbidden for me to touch. Although I did hold his linger… https://t.co/hmaHw8Btcn @Hijaulumutz Mauuu @nigemizv Semangat naey @Hijaulumutz MenggalauMari kita menyelam malam ini... @halfbamboo1 https://t.co/t6heFrLYMkBersama tante @Rassamillo https://t.co/HQbHMzxca7Aneh bangetHoree ngecamp lagi nanti sabtu 🥰Stop bodyshaming meow! #meowed #TheMeowedClub https://t.co/fX6WbxUDLY
Retweeted by Karu @0rdinaryb0yyy Iyaa nih lg banyak pikiran17an https://t.co/dskxnT3kuPJane koe ii sayang aku durung sih?? Yen durung sesuk tak takon meneh... @Teralterasi Alhamdulillah lancar @likeafenol Wkwkwk @remahanbata PrauuSetiap orang berhak didampingi oleh orang yang membuatnya tak perlu merasa takut untuk ditinggal pergi lagi. Tidak… https://t.co/7r7rRhkv1Fhttps://t.co/rg6aKGvosQ
Retweeted by Karu @baraberapiapi KagettttCuacanya bikin bingung mau keluar atau enggak... Tapi gabut banget di rumah terus. @halfbamboo1 https://t.co/rjYW4OaViO @convomfs Wdyt about Gemini? @convomfs Zodiak paling dibenci? @convomf Indomie/mie sedap? @convomf Ketinggalan dompet/HP? @Redygooooo Bukan... bleach masih september. Nonton ini akuu https://t.co/ZGnCBVCFBOIsekai yakkyoku juga kenapa nanggung 😵‍💫 Ini isinya bikin emosi semuaa...Overload sama tensei kenja isekai nanggung banget... kenapa pas war malah nunggu episode minggu depan 😵‍💫 @tartarsaouce Apa tidak mau main ke jogjaaa @sorrikkun_ Indra penciumannya kuat ya bun @yourfavners Sehat² kak keket... 🫶🫶 https://t.co/HLps53Xnam#BLACKPINK ‘Pink Venom’ M/V TEASER Pre-Release Single ‘Pink Venom’ ✅2022.08.19 12AM (EST) & 1PM (KST) 🎬YouTube:… https://t.co/6FjmWKjEVx
Retweeted by Karu @Milkandbiscuit2 MasakkkDirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia. #DirgahayuRI #HUT77RI #PulihLebihCepat #BangkitLebihKuathttps://t.co/9fDmsiUEkw @Hijaulumutz Mauuu pongg🫶 https://t.co/fLZxqHzpAL @makmuri_aji ☠️🤡🤡🤡Pagi² kebingungan mau masak apa...Ketiduran…🫠
8/17
2022
🤍 KETAWA KENCENG BANGET https://t.co/Q2LGQImP3l
Retweeted by Karuhttps://t.co/Y7LRCnKRih @Askrlfess Masih dong, setiap orang berhak atas kehidupan yang lebih baik 💓💓💓Ini kalau ga demam mungkin udah main ke mana-mana… @thebluesocean G tauuPngn ngecampBau ee 😭 😭 🐈‍⬛ https://t.co/wfQGqnkJlR
Retweeted by Karu❤️‍🔥🫶 https://t.co/XxsvRxRqLVKekayaanPengen dipeluk…https://t.co/viRpeyCCg3
Retweeted by Karu @nigemizv Y nih bu, sini mam @irfaanwho Walau jompo tetap butuh senang2 @pok_amiamii U mah doyannn @akugabutdoang SiniKalau kaya gini 10 menit juga habis 🫡 https://t.co/5NKkdozOOn @Rassamillo Janji ga nenen?Kita semua butuh mandi bola.
8/16
2022
Our heroes. Our champions. Our Gunners. Welcome home ❤️ https://t.co/0H7cuC6Jmt
Retweeted by Karuhttps://t.co/lJ3XHD47je
Retweeted by Karu @irfaanwho Pngn jugaKalian punya temen deket yang kalau diajak ketemu langsung ngerti kalian lagi ada masalah/galau gitu ga… Ngebiarin… https://t.co/a9mJipvuTT @ragnalaaa Nitip 1https://t.co/X3GvhDrvmg
Retweeted by Karuappreciate orang yang berusaha selalu ada, baik & care. karena mereka tidak selamanya bersama. your attitudes seems… https://t.co/GvK7Xcmy9ahttps://t.co/6InSvzS2rl
Retweeted by Karu @akugabutdoang Siniii @nigemizv U kalau diundang datang ya @panggilrayen Boleh boleh🫶 https://t.co/hufLX4UaYC @yharn_ https://t.co/547FfxPd8A @iaaaaaaiaia Chat lagi dong @sukasukaTara Buat apaa @nigemizv Buat apa @mampedd Ga dulu nakal soalnyaKadang tuh mau ngundang temen ke kos tuh suka disalah artikan… padahal yaa cuma karena suruh cicipin masakan…. 🫠Mau nitip apa? https://t.co/FAWH1mpZp2https://t.co/iSN01tUfKo
Retweeted by Karuhttps://t.co/tBQLlHePD2
Retweeted by Karu
8/15
2022
Selamat sahur 😶‍🌫️ https://t.co/0lKz63hGf5Kamu nggak capek masih terus jadi badut buat orang yang sebenarnya ga ada rasa sama sekali ke kamu itu?me pretending that i am listening the lecture https://t.co/H07czFiYuG
Retweeted by Karu @nigemizv Jadi nami @nigemizv Kayang sejauh 1 kmmood https://t.co/zkvBfvgaCr
Retweeted by Karublushing kitty in bear hat ✧*:・ https://t.co/IUXSHhsTBD
Retweeted by KaruTetap sendiri di tengah gempuran undangan nikah yang menumpuk 🫠Liquid football 🥰 #ARSLEI https://t.co/3IoMMzMBbM
Retweeted by Karu @12Promex @potatouwwu @samwooah Aku mau tapi didouble fck ☺️Jd inget nasihat "beda itu boleh. Yang gaboleh itu ngerasa paling bener".🫶 https://t.co/8cFBm2b2Zn
8/14
2022
https://t.co/VLj5Jbx2Qh
Retweeted by Karu @akugabutdoang Hug kael❤️❤️❤️ 𝗢𝘂𝗿 goal scorers 🔥 #ARSLEI https://t.co/tR6wR1toLD
Retweeted by KaruMelelahkan 🫠 https://t.co/0LCYEca7ch @venussx3d Wkwkwk
8/13
2022

0