Sign in with Twitter

Username:

ON - BASE RASA CRUSH 🥰 @menfesssyg cek rules dan info disini👇🏼

menfess bot for real life, about love, about toxic relationship📍| managed by @laporppsini | sub base @sygfess | /cancel untuk hapus mfs

3,793 Following   82,419 Followers   586,564 Tweets

Joined Twitter 3/29/20


syg! dm an yuk M23mau sleepcall dooong sm clean acc syg! -f18 🥲call sampe tidur yuk syg! m19Syg! Ada yg udah bangun? Mending Dman gasi? Btw gua Mcall sampe subuh yuk syg! M23cemburu bukan berarti suka kan syg?syg! masih bangun? mau dm ga? -m20syg! kebangun nih, gaada yg mau dm an/telponan? M23Syg? Pengen dengerin yg bisa mainin gitar deh, ada yg mau? -fotp yuk? m19 syg!syg! deeptalk atau apapun, yg penting jgn flop ya. m20 heresleepcall yuk syg? pengen ditemenin huhu -f18malem2 gini nyanyi apa ya enaknya syg?syg! ada yg mau cal gaaa? gabut bgt gabisa tidurr :( m22call ga? m19 syg!Iseng bales balesin chat di facebook terus ada yang nanya "namannya siapa" kek buset dia apa ga baca 😭 syg! https://t.co/AhPtWXNSdGCowo yg ganteng banget, pinter, cuek, gak suka chat sembarang cewe. Gitu cowo baik baik ga sih? Takut gue karna dia… https://t.co/TrY8q2w1VASapa ajanii yg masih begadang syg? Mutualannn yukSyg? Dom jogja mutualan yu -f21syg! ada yg belum tidurr? call mau gaa? m22CONTOH EKSPLOITASI ANAK MAHASISWA MAGANG YANG PERNAH KALIAN TERMUIN DI TEMPAT KERJA? Syg!ada yg mau callan ga? m19 syg! temenin ngegamesyg! ayo temenan? berasa sepi banget -mSyg! Mutualan lanjut dm kuy rt/like aja m24Syg! Butuh referensi warna cat tembok yang estetik... spill dongSyg? Yang belom ngantuk yok kita cerita nabi nabi -fsyg! masih bangun ga? ayok dman -M20Usb yang nanti sambungin ke flashdisk ada ga? Namanya apa ya?? Ato flashdisk yg bisa lgsg dicolok di HP apa yaa namanya?? Makasih syg!syg! drop quotes motivasi fav kamuSyg! yo jadi pacar virtual aja yuk? coba dulu yakan manatau bnrn cocok -F22Sesusah itu ya di umur 2+ buat nyari yang baru, kaya udah males aja rasanya memulai dari awal lagi syg! :') M heresedih tapi gabisa nangis tu nyesek bgt huahh syg!Aku dikasih gaji 1.5 jt perbulan di situ, ini kaya perusahaan daging sapi. Jobdesk design grafis & mereka kalu kasi… https://t.co/CjDDuFsWO6knp belum tdr syg?syg! 🔥🚫❌Sender Need Advice guys. maaciw 🙏⛔🆘 https://t.co/p6IGUU7fwsSyg! ada ga sih cowok yg mau coba?kelamaan jomblo soalnya F-22 https://t.co/E24pkohu21syg! dm an gaa? aku m21aku lgi ovt sumpa ga tenang bgt syg!gabut ga sii, dm an yu syg! f19Boleh minta pendapatnya? Makasih sudah tidak memilih untuk salty hehehe. Have a good sleep syg! https://t.co/nf6rpxVeyJini yg aku sensor nama ku dan crush yaa, aku manggil dia nama syg! https://t.co/NJCYEAAPLn https://t.co/ACRdsSY88SDman kuy syg! m21pppp help syg! confess kayak gini bikin ilfeel gakk yaa:( https://t.co/kH5fKlrv4Xsyg! kalyan kalo demam trs tidur mimpinya apa? aku mimpinya ngerjain soal matematika dong anjr makin panas ni pala 😫😫😫Guys ada yg mau tlp/vc via wa? Gabut bet gua tengah malam gini ga ada temen ngobrol syg! Gua M24syg! ngirim paket tanpa alamat cm pake droppoint terdekat bisa ga sih. terus ngambilnya syaratnya apa. makasihsyg! ada F yang mau slipkol via tele? mau curhat juga dikit. Kalo bisa umur 20+ biar agak relate.syg! saranin lagu yg bikin nangis dongSyg! Clean acc mari mutualan :) -f2*Syg! Ada yang gabut ga? Yuk dman? M23tanggapan kalian kalo pacaran tiap malem chat seks gimana syg!Syg! Talk on dm guys? -manyone wanna call syg? -fSyg! Kenangan apa yg paling berkesan menurut kamu? Sambil ngobrol di dm yuk, before sleep. M 24lahh udah weekend lagi nih syg!syg! Kalo ada orang yang lagi kena kanker apakah harus kita beri perhatian yg lebih?syg! drop meme yg bikin ngakak dong stress bgt nugas seharian. SC lupa https://t.co/u5rsN9oKqosyg! buaya nih enaknya dibales apa ya? https://t.co/POvKDApOw1syg! Tengah bulan dah kelaperan di kossn :") , lemes banget abis pulang kerja badan gabisa apa apa. Pleasee ada yg… https://t.co/J5OvlmHvprsyg! dm an yuk -fSyg? Njir, masih nyala ternyata ini hape https://t.co/4v2C9CTPRVdm-an yu syg? yg blm bobo -f19syg! ada yg gabut belum bisa tidur gak? ayok dman sampe ngantuk-f21Syg! Ketika aku mencoba untuk melihat hidup lebih positif. Hari ini aku merasa ketakutan kembali untuk hidup😔Dm2an yuk sampe ngantuk, dripada gabut scroll sampe ovt syg! -M22Gua gabut syg! Ada yg mau tlp'n atau vc'n ga? Me M24malem syg! mau dman? -m20syg! want to pamer. kapan ni terakhir kali kamu dapet spam begini??😏 https://t.co/ewKpNSKbWGsyg! kalian sering di prank diri sediri ga si? kalo di kamar gt kerasa bgt pgn p00p, tp pas udh sampe ga krasa apa2😭ngobrol sambil temenin nugas mau gaa syg? -f19syg! dman yuukk, siapa tau nyambungg. xixixi f20Syg! Base disini cewe nya pada ramah ramah yaa😅syg! plis gmn cara mengurangi rasa panas? gua pake freshcare kebanyakan di perut panas bgt😭😭😭😭😭😭Syg! Join space dong gabut nih 😭😭 tiasyg! sumpah skrg ribet bgt astaga outfit aja pake dikomentar2in, trs kalo pake baju band gt harus tau lagunya, gabo… https://t.co/fzNlNXP6iTsyg! ava rl mutualan yuk rt aja fb ya -msyg! sleepcall via tele yuk atau ngobrol apa aja, cleantalk ya M24masi ada yg melek ga syg? dm-an yuk? btw, female hereeyg ga bisa bobo dman yuk bestie. aku m22 syg!Syg! Kalau udah tiba di Bandara. Penerbangan jam 3 Pagi nanti. Ini kita nunggu kah? Atau hrus kmna dlu? Bru pertama… https://t.co/OtoBwPqFyqsyg? mau cerita-cerita ga? call or dm deh -fSyg! Bsk aku online interview pertamina. Wish me luck huhu. Btw ada yg pernah sampe tahap interviewnya ga? Rep yayg pernah bumble date. kalian cerita ke temen kalian ga? gue mau cerita takuttt syg!Syg! Halo boleh drop youtube video yg bikin ngakak ga ya? Makasiisyg! seandainya aku cantik 😢 aku gaakan selalu ngerasa insecure kyk gini.. aku gapernah ngerasain yg namanya "love… https://t.co/u0KHYYjLeOSyg! Capek, ngntuk baru aja selese nugas (ntar lagi) tpi dibuat tdr gabisa hmmmsyg! mutualan yuk rt or like aja-mpengen sleepcall syg! F22Syg! Mutualan yuk, mau punya temen cewek yang seruuu. M22syg! cie nangis lagi ya, kenapa lagi sih cantik?syg! mutualan yuuu dn aku 🍑Syg? Halah, lebih percaya kura-kura bisa makan McD dibanding omongan lu https://t.co/NBBOG1WRHcSyg! aku kangen bgt punya temen cewe hiks, ayo temanan sekaliaan mutualan👐🏻syg! Klo cowo² pada ngumpul dan baru pulang tengah malem itu ngapain aja ya? https://t.co/aYSwRD7GARsyg! ciri² batre bocor tuh gimana? trus kalo servis biasanya bayar berapa? tia^Ada yang mau call sama m22 gak syg?Bingung nonton apa lagi di n3tplik, kasi saran dong syg!Syg! Kalau ngecharge hp belum 100% tuh sebenernya boleh di cabut ga sih?? Ada yg bilang boleh/gaboleh:(( btw aku pengen batreku sehat jugaSyg! Yaudahlah yaa~😭 https://t.co/MOQQf1Daye https://t.co/FYLKsmaljZHalo syg? Dman yuk sm f22, cleantalk yaa
10/15
2021

0