Sign in with Twitter

Username:

well~ @mengsedihkan Indonesia

Hi👋 Gpp sedih, gpp :)

59 Following   36 Followers   441 Tweets

Joined Twitter 11/30/18


The real Allah sebaik-baiknya penolong😭 @PEJUANGBAHAGIA @kemalpalevi Temenan yuk bang🤣 8 rebu bisa ditarik ga si? https://t.co/QPNfvjmy7DMengikhalaskan memang terasa pahit, tapi itu lebih baik dari pada memeluk rasa sakit.
Retweeted by well~Inget ya.. https://t.co/ajSf12xlFn
Retweeted by well~Liat orang dapat mendali emas w nangis. Mikir, apa yang bisa orang dibanggain dari aku ya?
8/3
2021
@andryeor Kalteng here @dayatpiliang SeblakSemarah apapun, se engga baik apapun. Kenapa ga ngomong yang baik-baik aja?Ga jadi deh jual ginjal kalo gini undang-undangnya https://t.co/MYgB7Hyjg5
8/2
2021
5 bulan lagi tahun 2022
Retweeted by well~Sebelum pulang ke Kalimantan, mewujudkan keinginan makan dessert Najla. https://t.co/4JykAGa4aY @dayatpiliang Semoga bisa kumpul kekuarga dan semuanya akan baik-baik aja
8/1
2021
Tidurnya dikamar doi, doi ngungsi ke kamar sebelah. Dichat suruh tidur :) https://t.co/5m8yVtRfR5 @gagatelth 1. Rindu 2. Overthingking 3. Baperan/disakiti 4. Pengen dimengerti 5. Ga ada temen curhat 6. Uang habis💙💙💙 https://t.co/se3IyMv7oq
Retweeted by well~Sakit sekali epribadeh https://t.co/H9KLTfF8fh
Retweeted by well~Bentar lagi pulang, yeyhttps://t.co/9k6WBQpg0BKarna, kadang yang kita perlukan itu bukan dilihat atau dipeduliin sama orang lain. Kita cuman perlu menyalurkan ap… https://t.co/QEOlEliXVt
7/31
2021
Baru sadar ternyata ada orang yang balas “wkwkwk” itu bukan ketawa tapi ngeledek. WkwkPada akhirnya aku harus putar balik. Meski per jalannya udh jauh. Gpp, ada jalan lain yang harus aku tapaki kembali. @anjanialam Siyappp😂😂Aku tau kok perasaan aku ga penting. Tapi kamu tau kan gmna sakitnya pas lagi sedih tapi ga ada yg peduli sama kamu?Klo ada apa-apa, kita selalu saling bantu. Meski klo ketemu berantem mulu tapi kita sayang kok... Maaf ya ngebebani… https://t.co/cVdwfxlneoPengen banget pulang skrg. Andai Kalimantan dan Jakarta itu bisa jalur darat gue udh nekat dah jalan kaki. 😣Maaf ya banyak nyusahin @anjanialam Klo aku bikin akun privat untuk diri sendiri😂 Curhat sendiri, yg liatin sendiri, ngelive yg penontonnya… https://t.co/l8YHih3TkaEntah kenapa. Bawaan di twitter, di WA sama di ig tuh beda... Setiap mau ngetweet di twt tuh pengen berkeluh kesah HAHAHA“Tersenyum karena menyembunyikan penderitaan diri sendiri itu lebih baik, daripada tertawa dibalik penderitaan oran… https://t.co/Bhvps8f7Cj
Retweeted by well~Gimana rasanya kalo punya ATM isinya begini ges? 8 rebu lebih dikit https://t.co/w9FffKeLwT @dayatpiliang Sahabatku udh lupa pernah sahabatan sama aku, gimana dong? @LorianarMannas Wkwkwk... Blm pernah dan semoga ga akan pernah. Tapi keknya iya sii. Minta ditampol memangSemangat kamu. Hidup ini emang menyakitkan. Tapi kamu masih bisa menikmatinya kok, asalkan sepenuhnya ngandelin sam… https://t.co/EPV4BxxkjrSerasa dunia milik sendiri. https://t.co/xrJI7sHnvtTangan we ga sengaja nyenggol trs tuh hp jatoh diketinggian 1 meter dan LCDnya pecah :)
7/30
2021
Santai. Masing-masing punya prosesnya. Ga ada yang cepet ga ada yang terlambat, tapi diwaktu yang tepat.Setiap orang punya perasaan, tapi gak semua orang bisa menghargai perasaan seseorang
Retweeted by well~Punya banyak temen tapi kek ga punya temen. Ada. @dayatpiliang Aku bangga malam ini bisa tidur jam 9 meskipun kebangun jam 11😭 Mau tipsnya bang? Jangan megang hp,… https://t.co/It53xJyPHp @jamtidurusak Telat😭Ya Allah, Kalau memang lebih baik aku ga ada. Biar ga lagi ngebebanin keluarga Ga lagi nyusahin mereka. Ambil aja nyawa ini ya AllahMah, aku pengen meluk mamah. Pengen cerita. Tapi gimana, aku ga bisa pulang, aku ga berani ngomong. Mamah ntar tambah sakit.Kenapa pas lagi sumpek. Lagi cape. Lagi sedih, setan tu bisikannya kenceng banget “udah, udah mati aja”😭Saat kamu sedih dan kamu masih bisa memeluk orang yang kamu sayang untuk menenangkan kamu, Bersyukurlah. Kini aku t… https://t.co/eKAdKR8DXxPengen rasanya cepet-cepet pergi ke kamar trs nangis kenceng😣Ceroboh banget si jadi orang well.Ga ngerti harus gimana dan ngapain. Apa aku pergi aja?
7/29
2021
@yaelahcan Harus nonton dramanya dulu sii biar feelnya berasa bgt. Setiap kali denger lagu ini keinget Oh Hani yang… https://t.co/wN8T7tuwZT99% cewe kalo masak, pasti ga mau makan masakannya sendiri.
Retweeted by well~akhir-akhir ini kaya lagi pengen menyendiri dulu. ngerasain tenang, damai juga.
Retweeted by well~ @giniamatsii Semoga :) @Fdebyy Dahlah. Tidur adalah hobiku 😖Bagaimana jika aku benar-benar pergi? Tidak lagi menyapa juga bercengkrama. Bayangku hilang. Senyumku pudar. Suara… https://t.co/YZacwY3WLi @Fdebyy Asli keren bgt si orang yang ga tidur-tidur apalagi tidurnya ga merem... @alyazafka22 Yah udh keburu merem tadi malam wkwk @zainulubbad Hanya karena merenung panjang...Bayangannya aja kamu udh cantik banget tau... Udh ga usah insecure 🖤 https://t.co/wjRJSl1XNV
7/28
2021
Ini aku tidur berapa jam coba. Nanggung subuh si, apa ga usah tidur ya? https://t.co/5kcTPVjQ8S
7/27
2021
Jadi aku mo cerita ges. Sejak PPKM tgl 3 Juli aku terjebak di Bogor. Ampe hampir sebulan disana. Tadi aku memutuska… https://t.co/bTHEyGvAPqgabut sendiri, bingung sendiri, sibuk sama pikiran sendiri, ngasih saran ke diri sendiri, selesaiin masalah sendiri… https://t.co/c3dpC1LdUT
Retweeted by well~Ini kalo sepatu saya ada tulisan. Tulisannya “love you to” Malu bgt ke kantor temen pake ini😭 Tapi ini satu2nya se… https://t.co/o0ZSqmO02Z @dedegemeshhhh @hppymilea Selain ini. Mata w bisa juling, niruin suara kucing, jungkir balik kalo main tali-talian. Bangga bgtMaafin aku yang parnoan... Ternyata selama kita andelin Allah, Allah yg bakalan nolong kita.Ternyata hanya ketakutan yang berlebihan. Kalo dijalanin justru santuy banget
7/26
2021
Selama yang kamu lakukan itu bukan dosa. Ga usah malu :)Udah luka lebam Tapi masih aja diulangBaru sadar Kalo aku tu Gimana ya Gitu dehBasreng terakhir sebelum pulang https://t.co/0YN0E3vdOiRindukan aku. Sesempatmu saja...
7/25
2021
@queenofbaperan Wkwkwkwkwk Jan berani berani koBanyak hal yang kadang ga bisa diceritakan. Banyak hati yang lebih memilih memendam. Karna ia sadar, tak ada yang l… https://t.co/M8Snc40r3CHawanya si dingin. Adem. Tapi baju ga kering-kering 😆
7/24
2021
Pernah ga ngerasa lagi banyak masalah, tapi akhirnya milih ga cerita ke siapapun? Karena takut ganggu atau tambahin… https://t.co/K01OwwuWM3 @yaelahcan Kamu kangen, aku rindu.Bener-bener kayak lagi mimpi. Tapi ternyata kenyataan...Semoga PPKM cepet berakhir, biar bisa pulang. Untuk melihat senyum diwajah mereka lagi.Jam jam rawan overthingking :) @DedenWasliman As always, item @Muhammadizza_ Pernah diomelin berhari-hari chatnya baru dibalasKembali ke jam tidur yang berantakanBerbahagialah... Sehingga kau lupa kesedihan itu pernah singgah.
7/23
2021
Mesti “kenapa-kenapa dulu” ya? Baru peduli.https://t.co/GQadejmwFVPengen terbang pake sayapku ini ya AllahAku hanya bisa memeluk kalian lewat doa Mah, Bah😭
7/22
2021
Alhamdulillah... Sedikit lebih baik dan tenang @k0pi_pahitku Cuman mau bilang maaf... Dan sekalian pamit, jangan cari aku ya. Aku baik-baik aja kokOrang diem, orang marah, orang banyak omong, orang ketawa. Semuanya sedang menyembunyikan kesedihannya... Kitanya ga sadarTernyata, yang lagi ga baik-baik aja itu semuanya. Cuman kitanya yang ga sadar
7/21
2021
@ArditErwandha -SpongeBob -Doraemon -Upin Ipin @sianggriya Cewek kaaaa :)))Ya Allah, atur saja bagaimana baiknya :)
Retweeted by well~Alhamdulillah, raya di Bogor makan lontong sayur ^^ https://t.co/2YId4gOEq7Hari raya yang dipenuhi tangisan :) Mamaku yang lagi sakit, segera sehat ya🖤 Maafin ga bisa pulang dulu, rindunya k… https://t.co/PGDvcueDhL
7/20
2021
Pengen pulang ya Allah... Jagain Mama, Abah dan keluargaku disana yaMaafin aku yang dodol iniGpp kalo ga dianggap... Gpp klo ga dihargain Kita hidup bukan untuk dianggap atau dinilai, tapi kita hidup untuk manfaat.Maafin aku ya Mungkin hatiku yang kotor dan berdebu 🙏🏻Untung nasinya hampir basi. Ga bener2 basi. Tetep enaq dan habis ko. Alhamdulillah...
7/18
2021
Dua kali kebangun. Jam 00.03 dan jam 01:32 Tumbenan ga nyenyak tidurnya
7/17
2021

0