Sign in with Twitter

Username:

Oreckla @menskyd JAKARTA indonesia

still changing.. just like every fubar things that happened in this parallel universe..

781 Following   1,125 Followers   82,299 Tweets

Joined Twitter 8/5/09


@nukanikufesin @newworldartur suremChapter Secrets โ€“ Chapter 1012 in-depth analysis https://t.co/osNKO6Nf28 https://t.co/gKt4BYMYY2
Retweeted by Oreckla @samuelblues surem @kupiarif suka main tebak gambar @rizkysjahrizal mister poto mistersebenernya sigit itu ga lincah tapi lemes https://t.co/uPFvZlXXZn @msofyan @whatshittoyaa gaya ngaduknya kaya latihan tai chi dong @kupiarif jean greyckckck panganan kok diperdebatkan2016 https://t.co/6JyAaOp6Kv
Retweeted by Orecklahttps://t.co/glRthQs8D0 https://t.co/REHGPaL33p
Retweeted by Oreckla
5/9
2021
@kupiarif percaya #recommendeath @msofyan https://t.co/FS0c4v3W5Y @radtherandom dirumah dito tenga malem ada suara orang nyindenhttps://t.co/S4SQbAUR2B @closertog0d sedikit bebop @welldrone https://t.co/Se6jzOc6SE @xttxqx buebas ini mah (khusus laki laki)wung apatu man https://t.co/ojMdjFXMoN @xttxqx adab timur: lahap, ga ada sisa, ga sambil ngobrol ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @xttxqx tidak beradab kebaratan? @noiire_ @ulpiupil ayo cewe cwwe ikut simulasi tawuranShawshank redemption (1994) https://t.co/dkCJOrtazA
Retweeted by Oreckla @welldrone tul jg u https://t.co/S6f9QK5sRi @radtherandom pengen nyopot senderannya buat di tongkrongan @welldrone hati hati hu kespill kaya gini https://t.co/VCBaUofGXj @segitigalegit https://t.co/bEH75KsOieTentara Blekmetal https://t.co/9l0J8tA0E3
Retweeted by Oreckladi sini juga sihindia kasta kastaaannya sih yang @welldrone ada paket berbuka borr https://t.co/5g7XrRNLFs
5/8
2021
@flowersdeath kaya belut maskaya @msofyan https://t.co/2FnBeuWIuk @Arafuno ntar w sama sigit yg gantiin @radtherandom kalo mang yayat orang parung ya @msofyan etephttps://t.co/PElR98udXWhttps://t.co/AT9KKvpejS
5/7
2021
@noiire_ urek urek @nunununu008 @closetowhy itu sm helcurut @christianadytia wkwkwkkJudi bola emang suka ga masuk akal. Omongan orang gila pun bisa jadi prediksi paten.
Retweeted by Orecklamobil tatanan dunia baru https://t.co/PM27NB6FUd
Retweeted by Oreckla
5/6
2021
@tvindonesiawkwk sanksi disiplin @humanintrash bane israel @kupiarif pidio abang lu ni kup https://t.co/LYjwRiQ6Hp @HIMNAFOR nyopet mengikuti prokeslg pandemi gini kasian kang copet @joseminth diana punk @velvet_belly pontianak? @detikcom kalkuuta taxi taxi taxi in kalkuuta taxi taxi taxi in @JVLEHA pasang peredam @ladazaa gede ga?Mood w jd bagus karna pagi ini beraknya lancar
Retweeted by Oreckla
5/5
2021
website jateng berbahasa yunani(?) berkat industri 4.0(??) tolong pak budiman ahli teknologi(???????) https://t.co/B80S23bUji
Retweeted by Orecklathis was the most insane stage of the pandemic https://t.co/44fIpXixWE
Retweeted by Oreckla @tivaxo https://t.co/HGGPiMGtlN @shonenxnaifu @momhafiya @wtmukti ya bener dia paw bisa tiduran lagi https://t.co/KES7c5aevR @whatshittoyaa ntar w suruh teguh aja @msofyan kebanyakan ngopinya ntar @whatshittoyaa yg gambar pertama bikin keluar malam desmodus dongmalunya sampai to the bone https://t.co/e3eeIdDBH8
Retweeted by Oreckla
5/4
2021
senang sex๐Ÿ˜Š https://t.co/AMYuVkgEz5
Retweeted by Oreckla @segitigalegit surem mainannya orang @nurikazimandi pake baju romayg belah kiri dibilang komeng kaya phil collins https://t.co/GZBTSgApxO @aimrod kok ga disawerDARURAT. Mohon bantuannya dibutuhkan pendonor bergolongan darah A rhesus + untuk bisa membantu ibu saya yang sedangโ€ฆ https://t.co/4e1DYxNBbQ
Retweeted by Oreckla @Hrvy_J @txtdarionlshop solusi yg sangat mexicomengira bayi ternyata si yanto https://t.co/rtKm9zm24t
Retweeted by Oreckla @dmsrmdnt mending berbagi mah yg toge toge aja bg @closertog0d kaya orang jakarta aja @welldrone bapometKades Blekmetal https://t.co/pGwPYofK9B
Retweeted by Orecklayang suka ngasi financial tips yha siapa lagi kalo bukan orang jakarta hahaha
Retweeted by Oreckla @dmsrmdnt otwhttps://t.co/gPaX8hiGG5Italian firefighter saves small kitten and then cries his heart out โค๏ธ https://t.co/iE6Y0GazIx
Retweeted by Oreckla
5/3
2021
@ZulAtsari baru liat @noiire_ suku afrika harlem @pipacola_ ganti spot ajaLvrah Blekmetal https://t.co/Q91Gj8IzOg
Retweeted by Oreckla @closertog0d biar u tau borrrr https://t.co/N2jb5SdpKy @rzlhmdfz semua orang harus mengirim anak sebagai prajurit untuk perang melawan kebhatilan di dunia ini borrMabvk2an ala blekmetal https://t.co/uELDDLQMyu
Retweeted by Oreckla @BusterBorrr bonus char mad dog
5/2
2021
@closertog0d itu Oooo mas dudu W @sshitestorm w ada tuh nonton itu pake istirahat ngopi lantaran begahhidup harus seimbang https://t.co/ZXzw8NCbGQ
Retweeted by Oreckla @trendingtopiq mari gunakan bulan Ramadan ini untuk maaf-memaafkan. https://t.co/CYa9hAJenf
Retweeted by Oreckla @closetowhy dari 1 dulu dong @vvildy @txtdrpemerintah untung ora jantunganparah ngagetin https://t.co/ReoCuOKhaT
Retweeted by Oreckla @radtherandom aku ingin terbang bersamamuPemain bass inspirasiku dalam bermusik https://t.co/zAxoVS1Txz
Retweeted by Oreckla
5/1
2021
@fifachazali kaya rumah sarang penyamun @welldrone yg ga perlu ngepet buat nyembah satan borr @nurikazimandi @libertttt ngga ahUntuk merayakan kembalinya KoC, saya up ini lagi. https://t.co/FUkMCjBgUF
Retweeted by Oreckla @Bvrtan buka poso blekmetal https://t.co/p7mMeLKN2f
4/30
2021

0