Sign in with Twitter

Username:

love 🌧🍜📚

335 Following   36 Followers   3,931 Tweets

Joined Twitter 2/17/14


Hard to say, but being alone is much better than being with someone who makes you feel lonely.
Retweeted by ndo🌻Selamat bertambah umur, pak♥️Berikut info buku terbit Elex Media di minggu ini! Segera dapatkan di @gramedia terdekat atau secara online di… https://t.co/LbMzyrOh8Y
Retweeted by ndo🌻
10/18
2021
Viral adalah setiap puncak yang akan cepat dilupakan. Salut kepada mereka yang mau2nya berkorban apa pun demi mendaki puncak2 tersebut.
Retweeted by ndo🌻
10/17
2021
https://t.co/RIqENUIb3j
Retweeted by ndo🌻Found this in my old notebook, now i am cry. https://t.co/iHMOzquCGP12:21
10/16
2021
Berikut gambar yang bisa digunakan rekan-rekan untuk dijadikan foto profil atau story WA sesuai dengan kondisi. Bil… https://t.co/zitT6RtgYM
Retweeted by ndo🌻Lebih semangat buat mandi malem daripada mandi pagi."Janganlah kebaikan orang lain kepada kita, kita anggap sebagai kewajiban. Sementara kebaikan kita kepada mereka ki… https://t.co/DH4t3fABkp
Retweeted by ndo🌻
10/15
2021
Gengsi diawal, nyesel belakangan.Dunia makin-makin.
Retweeted by ndo🌻One kiss is all it takes 😝 📷 jimatofu | IG https://t.co/zyIDjODdcg
Retweeted by ndo🌻I've come to believe that we're not meant to be completely emotionally independent as human beings. I think we're m… https://t.co/Zt4csEkOLI
Retweeted by ndo🌻“I’ve never watched Takeshi’s castle” 🚩 🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩 🚩 🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩 🚩 🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩
Retweeted by ndo🌻
10/14
2021
Dua Sebab Orang Melupakan Mati dan Cara Mengobatinya https://t.co/zXToXMX7tT
Retweeted by ndo🌻.@KatyPerry's received 648k streams on Spotify this Monday.🌺 Coming for a new peak! 🌴 https://t.co/k6c6NeAe1H
Retweeted by ndo🌻LooserBuku yang abis baca bikin efek "kapan ya?" Wkwk https://t.co/dR8wgk8RCR
10/13
2021
Happy birthday to Yu Nishinoya! 🏐 https://t.co/7DCerwKvoE
Retweeted by ndo🌻[GEMES ALERT] Siapakah di antara Sikhye Couple ini yang paling jago nahan lesung pipinya sambil bacain komentar puj… https://t.co/p8IWMiPyXc
Retweeted by ndo🌻 @ferdiriva Baru nonton tadi siang dok😁 https://t.co/zexpsukHS4I💚iqiyiHappy birthday to the one who taught us to never give up on our dreams and believe it, Naruto Uzumaki! 🍥 https://t.co/XBr4PP2bDb
Retweeted by ndo🌻 @babaloniac Info loker
10/11
2021
🤕🤒😷Sounds pretty similar, but, find someone who makes you feel heard, not hurt.
Retweeted by ndo🌻Anime night (。・‧̫・。) 🌙 https://t.co/uaZNs1eyk8
Retweeted by ndo🌻Akhirnya nyampe juga di episod bisa nonton legal😂 https://t.co/WLdTJ2oCyv
10/8
2021
Feeling seminggu kedepan gaenakDheg https://t.co/a94DC77T8V
Retweeted by ndo🌻Kangen pecel mauwo sumDepress https://t.co/KjHy2nU4jGSelamat Kamiiis🎇✨🎆 Redaksi akhir2 ini mulai disibukkan dengan rencana kerja tahun depan. Salah satu yang sedang d… https://t.co/QsFuc9nwUo
Retweeted by ndo🌻
10/7
2021
Since that day, i never pray for what i want again.Reddit is a beautiful place https://t.co/daqCj5Tskp
Retweeted by ndo🌻𝘞𝘩𝘦𝘳𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘺𝘰𝘶 𝘴𝘢𝘪𝘭, 𝘩𝘰𝘸𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘧𝘢𝘳 𝘺𝘰𝘶 𝘤𝘳𝘶𝘪𝘴𝘦, 𝘯𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘧𝘰𝘳𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘳𝘰𝘰𝘵𝘴. https://t.co/BRWbDWKk8z
Retweeted by ndo🌻Tabik! ✨ Aku mau perbarui beberapa buku yang baru masuk! Kondisi buku bagus dan layak sekali untuk dibaca. Untuk R… https://t.co/XFvfNoLIgV
Retweeted by ndo🌻 @babaloniac Haters pasti pada gak percaya @dsuperboy Setuju😂 2 tahun lalu pernah jatuh karna masalah ini, tapi secara gak sadar jadi banyak nulis. Sekarang t… https://t.co/sJXjtPgL4Wbf gf https://t.co/CATiGuKA3G
10/6
2021
Easy On Me - October 15 https://t.co/7HRvxAfEqy
Retweeted by ndo🌻Gramedia banya diskon, sedangkan app nya..... https://t.co/IRpczKb54k:))
10/5
2021
hello literally everyone
Retweeted by ndo🌻tokbuk bekas di tokped tuh vibenya kayak tokbuk bekas asli, cuma lebih rapi karena difoto satu-satu dan kebanyakan… https://t.co/VaDtokp49r
Retweeted by ndo🌻kumpulan caption warga saat berolahraga
Retweeted by ndo🌻Pas Yuta menang terus ngedenger pada ngeledekin "kawai"😂 https://t.co/AOUwhdiwfW
10/4
2021
You can regret the past, but still can't change it.12:12https://t.co/y7WIVSiCCt @pangeransiahaan 😂😂🤣If you happy with your life, that’s more than enough.
Retweeted by ndo🌻Pengen main cet air lagi~orang sekarang bahasnya work-life balance terus sampe lupa dunia-akhirat balance
Retweeted by ndo🌻LDR ni akal-akalan elit global
Retweeted by ndo🌻Founding Fathers dari Squid Game https://t.co/KhLgqvItmO
Retweeted by ndo🌻 @dittameliaa https://t.co/5yVZfFE9qL
10/3
2021
Beresssss. Isoma ternyata sepenting itu. @gembrit https://t.co/YyVkMpZIc3Mo sambat kayak gimanapun juga gabakal beres sendiri wkwk. Pusing pusing dahMoodbooster pagi ini, semoga tetap hepi sepanjang hari, sampai kembali ke rumah nanti. 😂😂😂 https://t.co/SVNLahBH0k
Retweeted by ndo🌻Manusia makin hari makin ada-ada aja.
Retweeted by ndo🌻
10/1
2021
Love my long hair, but thinking have a short hair it's gonna be cute tho🥺Beautiful memories don’t always mean I would like to do it all over again
Retweeted by ndo🌻Suwun, Mbah Fergie. Mugi mboten bosen nonton ting Old Trafford, nggih. Ampun kesupen Viostin DS’e diunjuk. https://t.co/XFJLUtrCod
Retweeted by ndo🌻Gak pernah ngemasalahin semisal ada orang yg emang punya kelebihan baca situasi trs bikin keputusan dadakan, tapi k… https://t.co/7c5SsSfiyhLadies and gentlemen: 𝗠𝗿. 𝗖𝗵𝗮𝗺𝗽𝗶𝗼𝗻𝘀 𝗟𝗲𝗮𝗴𝘂𝗲 🌟 🐐 @Cristiano #MUFC | #UCL https://t.co/iCX9qNsRBG
Retweeted by ndo🌻
9/30
2021
@mediakita 🤬🤯😭Si tukang teledor https://t.co/XTqVkvRXOr
9/29
2021
A reminder to enjoy yourself, if things go south at the end of the day at least you had fun from the journey :)
Retweeted by ndo🌻 @dluckyonee https://t.co/qbWRrqCOCHHari ini pake baju+celana putih, seharian udah apik biar tetep bersih. Trs ngisi ulang tinta spidol tumpah....ke ta… https://t.co/HfClICOJGOIya kan:) https://t.co/R0Sph8FM9N
Retweeted by ndo🌻Emang lebih bener gausah direncanain, gatot mulu🤣
9/28
2021
OyasumiMakan-mandi-tidur.Jam segini baru beresSenin yang bener-bener seninUdah terlalu banyak cerita dari orang sekitar, tentang niat untuk membantu / merawat orang tua, membuka banyak keaj… https://t.co/ytsBkRRkj3
Retweeted by ndo🌻Banya jalan emang oke, tapi kalo pake heels ya nanti dulu gan @traveloka Stasiun bandungJam segini baru makan wkwk @bukuakik Makan ditempat, sendiri
9/27
2021
3...2...1.... 🔥Online Book Fair Resmi Dimulai🔥 Langsung aja klik https://t.co/hZCU53pBhe untuk bawa pulang semua… https://t.co/x7aqCfzuMv
Retweeted by ndo🌻Aku pas nangis gajelas sebelum tidur https://t.co/QhRtjpWZCXMe rn. https://t.co/vplK6qg58hHula hula naik harga. Sad:(( https://t.co/CTO6sKEaNC
9/26
2021
this is https://t.co/l429R9M3cd
Retweeted by ndo🌻【Teaser Announcement】 My Hero Academia Season 6 has been officially announced! ✨More: https://t.co/kJwWpDsY87 https://t.co/GGyPzJx7CL
Retweeted by ndo🌻in my eyes: in my phone: https://t.co/8rI6z2hdkn
Retweeted by ndo🌻mencintai dan tetap tinggal ialah dua hal yang berbeda. begitu juga dengan tak mencintai dan meninggalkan.
Retweeted by ndo🌻
9/25
2021
Temen lari hari ini🌈 https://t.co/KLzSSvmSksNonton ini dari kemarin gatau udah diulang berapa kali😅 【アニソン2on2ダンスバトル】あきばっか~のvol.22 FINAL 龍&勇太 vs ネス&スカジュン【 A-POP… https://t.co/cxyjqApzmghttps://t.co/NtwiwbrH1SUpgrade an bca ok bgt👍🏻Get ready for the next week!
9/24
2021
ロケに出る、所長💨💨 👇本編はこちら👇 https://t.co/mZqTKw6ZiS #仲間がいるよTube #ONEPIECE #ワンピース #大海賊百景 https://t.co/ppHoZgD5qD
Retweeted by ndo🌻Dua kunci hidup yang lebih tenang dan bahagia: 1) Jangan ceritakan semua hal tentangmu ke orang lain. #PesanNicole https://t.co/47vNSSMobe
Retweeted by ndo🌻Tiba tiba kepikiran lagi ni ada apa?
9/23
2021

0