Sign in with Twitter

Username:

hayyi https://t.co/QnKTn7mOMK

1,863 Following   2,149 Followers   44,476 Tweets

Joined Twitter 8/3/12


@patipadam indomi @plumbinq kenyang ga ya @tautaumuncul mana @kyeba air matanya kerink @kyeba latah ajaa wkwk @kyeba ( ・ั﹏・ั)dah ah yg lain gada jeleknya😘😘😘 @cxuicide 3 lacc @nksaar_ air mata apa permata bulet bulet @nksaar_ ༎ຶ‿༎ຶfreakkm alasan aku takut sm org baik si wkwkw pake trs ya topengnya🤭🤭🤭 @cxuicide lof rena<3 @haipep @ChelseaFC menang si @ariefghozaly tarwih+witir kalo gituuutanggung jawab lo temenku baperu spa habrisikdih apa bgt malsuin diri sendiri malesin ewwwwoh gausa semuanya aja kali ya wkwk ok markitmul @ariefghozaly loh tarwih kan genap>.<ah dikit ntar ketauan ga jadi ah @nomatterhau takut gaenakan wkwkwk @nomatterhau baca ini aku pengen ikutan bikin ini wkwkwk @nomatterhau penasaran @infowarteg24jam dejavu @nksaar_ akwokwo apa @vt_bjorn udh dr tadi donggmulai di 49 @vt_bjorn disini juga udah @twobagoos sehat teb? @wasalilgurl udah belum soppp @wasalilgurl hahhh @wasalilgurl sesat @wasalilgurl yg lain dah buka sop kita kapannnn @BwamBangtutt coba ajaako lama ya tp sopi lebi lama si wkwkwk @wasalilgurl @twobagoos minum tapi @infowarteg24jam anon bayangan @tautaumuncul depok only @narkoblues gausa mandii @avisienna apatuuu @BwamBangtutt bisaa>.<balik kiri balik kanan udah ashar aja @saya_fikrii sampe skrg si masii @avisienna sumpel tisu @GanjaRocket itu apa @saya_fikrii emosian @punkostrad ☹️☹️☹️ @sisirkotor sakit hati barengpanas sekali mendayung dua pulau terlampaui @wasalilgurl @ohmybeautybank tega @narkoblues monyet @wasalilgurl @ohmybeautybank ih malak pengangguran:( @greskun met maksi ka gres @wasalilgurl @ohmybeautybank yuk sop wkwkw @koletttttttttt @ohmybeautybank okelaccc @ohmybeautybank @koletttttttttt dah jadi cekot ga si nda? kl blm coba scroll ini wkwk @greskun sego endog tu apa gres
4/13
2021
@wasalilgurl @boiiqucts jujurrr @wasalilgurl @boiiqucts aku setia bgt abisnya @mmenan666iss cakeppp @akbarkadabraaa iyahh @ibhdo0 imsak 5 kurang 5 gaksi @tautaumuncul met puasa ka benja @kopimilomatch yg ikhlas zul @dwisamin_ jujur aneh @vt_bjorn sahur bi @sadfvckh met puasa lof<3 @julygvrl bobo terus aku wkwk @akbarkadabraaa cape istirahat mksdnya wkwk @panggilsajabubu niat yacc @dwisamin_ iyahhhwkwkw cape @dwisamin_ yaudaa wkwkw @Lvaura kicil bgtt>.< @Lvaura kita kalo jalan aku dongak mulu kali ya @hamblebear tp terima thr😋 @Lvaura tinggi bgt lauuu @prasanjaya_givo iya nih @esjeruk___ nanti deh kalo niattt @koletttttttttt dikasi mentahannya🤭🤭🤭 @esjeruk___ yg ku maksud season 1 jo wkwkw @danicalvert ko gitu bestie @julygvrl @sw3etcreatur banget😍😍 @koletttttttttt mana rela ih cepet bgt>.< @danicalvert pantes mulutny berbisa bgt @koletttttttttt abanggg @esjeruk___ ep 1 nyo bosenin @julygvrl @sw3etcreatur ada ayah bunda mba😋😋😋 @julygvrl @sw3etcreatur sama sama ya mba🙏 @literatoer tai bgt ga wkwkwkwk @julygvrl @sw3etcreatur hi mbanya @literatoer km scorpio yacc @aintyourtyppe met manja um🤭🤭🤭 @aintyourtyppe manja bgt minta dibangunin @aintyourtyppe bangunin dong um @GanjaRocket aku une @GanjaRocket kirim salam buat adik di rumah @Updatext burem bgt kaya
4/12
2021

0