Sign in with Twitter

Username:

Mepann @Mepann_ bandoeng

si insecure an parah. || tukang typo || seblak addict || 20

396 Following   839 Followers   7,916 Tweets

Joined Twitter 8/23/21


@tutles__ Orangnya jga ep wkwk @tutles__ Aaa gemash @callmefoxyyyy Iya mas
9/25
2022
@ebaleboll Hampirlah wkwk @panggilajaarrr Nantiai g temenin deh ya wk @ebaleboll Mau juga :( @HiKris__ Masa ah wkwk @menfesspelangi Rep @HiKris__ Beneran itu teh a? Wkwk @saccroches Masii pagii jgn maraa maraa
9/24
2022
@callmefoxyyyy Oh gitu ya skrng mah mainannya entd entd sana sini padahal aku dirumah cape cape masang genteng wkwkw @menfesspelangi RepJbjbaan, pindah dm,lanjut wa,nyaman,jadian.sesimpel itu masa kamu gabisa?
Retweeted by MepannTips and trick nya biar percaya diri dong kaka kakak :(( https://t.co/aJsphQoxTx @PrideFess Bandoeng wkwk @BoyzFess_ Gaskeun @PrideFess Rep side
9/23
2022
@PrideFess Rep @PrideFess Rep @imnastynerd Malah gemes wkwk @whoisgung Siap aku makan @urfavferomonn Iya jangan mas wkwk
9/21
2022
@urfavferomonn Aku ga datngin mas soalnya aku srarch di google itu tu semacan ruko yg tutup gtu tapi gatau beenr ga… https://t.co/XUIMADgwkT @alpukatkocook Wkwk @yusufabdnm Yaah @sedetik_ Aslian mana aku milohnya drive yg uwwu wkwkwTadi pergi naik indrive, terus dijemput didepan rumah dan posisi depan rumah ada papah mamah terus pas drivenya dat… https://t.co/iH3Ivn8TXy
9/20
2022
@PrideFess Support system sama tempat keluh kesah si wkwk @Prakamaulana Seriusnya kapan?
9/19
2022
@jakujakkk Gatau akujuga huhuu @jakujakkk Pengen sih gini haha @PrideFess Pengen HAHA @BoyzFess_ Rep @Tama_Pamungkass Nggak Lokal yg manid manis masih didepan wkwkTerus ditambah mimpi naik rollercoaster TAPI MALAH TRAGEDI KELUAR DR JALURNYA TERUS JATUH :( @wntrvibe Gamaoo haha @wntrvibe Gada nikmatnya haha degdegan woy haha @wntrvibe Syereeemmm haha @pengabditaroo Gatau ih random bgt anjir mimpi aing huhuGak lagi tidur sehabis sholat ashar deh anj, mimpinya serem di sep-ong bensyong 😭😭😭
9/16
2022
@ultramenhitamm Bukan ipan haha @yaelahdean Haha ad da aje yee kerndoman nya haha @xxckls Wkwkw ku aja madi ngakak ini hahaBapak aing tiba tiba mandi preapare pake baju koko terus teriak 'de jumatan liat udh jam segini gera mandi' haha ai… https://t.co/PKoXNn82MQ @PrideFess Rep @ultramenhitamm Petsembuh ya @PrideFess Rep
9/15
2022
@PrideFess Rep @Tama_Pamungkass Gapapa ko @sledrihijau Kek kenal nich HAHA @PrideFess Rep @menfesspelangi Ga semua kek gtu nder @menfesspelangi Aing suka, kenapa masalah buat sia? @si_anakbaiq Kerumah aku.
9/13
2022
@fupandaa Nihideng wkwk @ar_xpr5 Huhu semoga sehat sehat @ar_xpr5 Iya dingin bgt :( apa aku mau sakit gitu ya jd serasa dingin bgt @sivrend Asiikk @PrideFess Rep @PrideFess Rep @BobbyHernando Siap @sivrend Aku mau mas wkwk @PrideFess Ayokk pengen @si_anakbaiq Awas khilaf a atau ga ngeuh pernah pake sblmnya @BobbyHernando Semngat yaa @PrideFess Rep @PrideFess Ayok @maugantengplis Ayok @badaklaut43 Yadong
9/12
2022
@badaklaut43 Mending cht aku aja pasti dibales sama akumah haha @menfesspelangi 2in @promaagtablet Hahaha @swiffties AYOK BANGET @promaagtablet Maauu bangett bangett Gini ga sih nerima sandiwaranya? Wkwk @PrideFess Sm akujuga nyari haha @PrideFess Ayok @swiffties Seblak @promaagtablet Mau juga haha
9/11
2022
@menfesspelangi Rep @orgkokgini Ini @elisyours28 Bener banget haha @Unknown_821 Gemas kumisnya @menfesspelangi Rep @versinakal Jd pengen
9/10
2022
@BoyzFess_ Rep @kenthangbakarr2 Kambek lg ini trio macan wkwk @iam_dfn Shap @iam_dfn Dahlah gabisa liat yg kek gini tuh hahah @uvuwevweweossas Cari kemaana:( susah ga gudluking mah haha @uvuwevweweossas Iya wkwk, jd pgn punya pacar hahaa @menfesspelangi Hayu min @uvuwevweweossas Minimal punya pacar biar smngt HAHA @ioooiiuaio Oalah haha @Justttwitt Iya ih @summercru3l Bencong teriak str8 @uvuwevweweossas Ihh jorok apaan? @summercru3l Ihhh serem banget aku ukhti banget @summercru3l Mau nyari cepana sama temen aku besok sama udh janji juga sama dia, mau kemana emng? @uvuwevweweossas Jemput om wkwkkw @summercru3l Ongkohna koko kingdom ih ges beda dei
9/9
2022

0