Sign in with Twitter

Username:

ale ale @meqimeqimeqi_ baroedak sunda 🙏

becanda aja, serius amat 🙄 • @xcudle

2,537 Following   4,244 Followers   18,920 Tweets

Joined Twitter 9/18/20


@taqikautsar @xcudle cari tauu ku blm tau 😗😂😂 @piitiw Gemes yahh @rezbangs Lwt nih... mutualan kuy @rasasayanggee Ga dulu @danuwijaya0 iya banyu anget sogi suruh, ken seger @sunkissedflwerr Mandii heyy @canzeur Ga di apa apain kok teh :( @maulidyhp09_ Memang aku tak punya didit tapi aku punya kekem 😔 @diapunyagw Dahal aku mainin odol @Neracaaa Takut ngambang ah @sickboycup Ada barang barang sih @ridhoyades Knp udhh @txtdaricii Takut di celupin ah @keburuutelat Pake water cannon yaa @matchamokiss Ke kmu doang syg 😔 @sltdrrrrrrrrr Ydhh kita ngobak lagi @fidahrapunzel Oh y? Ngaceng ga @xcudle Kenapa ya mass...urursan? @Jodohharutoo Mwahh sayang jugaa @imfarel__ Haii parel @Askrlfess Elang jantan yg menyerupai wanita....gatau deh babeh gua ngasih nyaa tpi cakep sii @kntolz Sadar kok...cmn gengsi aja buat nyadarin nya @itsliatrd_ Lucu pisann @txtdarisisange Ngaceng klo peluk nya sambil ngocokin @papidisini Nete ma sapi? @fidahrapunzel Istiparr tante....ank lu dah 17 @saanndii Habede 🎉🎉 @allyourloveee Mau kmnaa @KucingKostan Aaaa lucu bgt...langgeng yaaa kalian @CERM1N Mwahh...gemes bgt @namanyagema Cepat sembuh iyaa kamu @mawanskuy Suka kebawa @rfullfvck Iyaa maaf juga ya @ayampanasmcd Astagaaa paling iya dah dia @kesayangankulo Lewat gantengg @yffriendss Masyaallah cantiknyaa teteh aing 😭💞 @adeknyaoliver Duhh iyaaa 😔 @avocadoprawn Haii ajii @vanidwrzq Ke temu allah @gituamatdiiihhh Lewat dong kak @kerdilllll Ceker naga gmna? @sleeepwolf Amaan sih @mewwwryyyy Heyyy @yoqtrg Pagiii ito
7/26
2021
@freakihooman Pgn juga yaa? @urfuturegurlel Ngopi @izamorew Apa ituu @buryammm__ Bolee yu
7/25
2021
@ayampanasmcd Masapa niee @ngelonteee Peyukk sini @virgoboyzzzz Kanann @peppermintzip Enakan air putih @xxfuvkworld Sok ajaa @xcudle @txtdarisisange Sumpah geli bgtt 😭 @tacaaass Aww bundah 😍 @bangbengzzz Yaa beb @nayybahenol Nay ganti nomer gasii @PlutoTurn Kmren mah kita 18 kali ya gasi 🤔 @gocapertama Alahh siahh boyy @anotherlifesh1t Sapee tuh @anaksyganmamah Wkwkwk lucu yakkk @blackjakee_ Ya allah 😂 tpi gapapa si pipis di celana dri pada pipis sembarangan di puhun @gasahbanyakbcot Duhh cantikk hbd yaaa 🎉🎉 @freakihooman Mwahh @rianadenugrha Ball ayuk mutualann 🤩 @rianadenugrha Hbd bal @Jodohharutoo Halooo @izamorew Enak tuchh @ceoofgemoi Yaaa dede kydann @ceoofgemoi Kmu gasieee itu @ayampanasmcd Tetap menggemass 😙 @alippee Manis bgttt @Wilyam_Mdr @bbrightmil siap bang dewasa @THE1975ELS Apasii senyumnya manis ngt 🤧 @masxnxx__ Haii gantengg @brambors Yuu mutualan ma ale @chupapoyy Hbd 🎉🎉 @kayuuumanis Gws kita :") @Excelzykal Pagi om @69_everyone Ikuttttt @69_everyone Kerenn bgtt sii kak 🤧 @imnoturtipe Aaa gemoy nyaa @Viaoctober 4 @sapiperahhh Inginn @anaketigaaa_ Mo mnaa @kinggbctt U too @freakihooman Cantikkk 😤💞 @bilqisnyaAllah Alee 😔 @susukntlmanisz Isinya dong @fdrldps Nyelekit yee @sygsmwy Blm bisa aja :( @blackwbeard Ydh ale dm @agusedangbosan Gemes euyy @awhildaa Udh paling bnr berharap nya sama pencipta nya
7/24
2021
@yourmoodddddd nyenyenyenye... @yourmoodddddd bacot @SEGARRR_ ya bukan urusan gua lah, orang gua cuma nguruh bayangin wkwk @yourmoodddddd wkwkwkwkwkwkwk malah ngebadut. suruh bayangin tu persih bayangin kaya isi media lu persis gitu tapi bayangin aja wkwk @Wilyam_Mdr @bbrightmil malah ngebadut disini, itu yang no wa yang vcs udah di chat belum? @gubernurazis langsung di skip aja mas, ampun di rep malah tambah nyebar.. ngapunten ngingetaken 🙏🏻
7/23
2021

0