Sign in with Twitter

Username:

IG: Merapi_Uncover @merapi_uncover Yogyakarta, Indonesia

Merapi, Event, Wisata, Bencana, Guyon, Tanpa Batas Area • IG: @merapi_uncover • Status Merapi SIAGA

932 Following   105,562 Followers   19,813 Tweets

Joined Twitter 7/5/20


sekaligus menggetarkan adrenalin bagi yg melihatnya scr dekat. Bagi warga sekitar Gunung Merapi dan para penambang,… https://t.co/j0rBUKGjkmMaha Guru Merapi Sampai detik ini, Merapi msh trs mengingatkan kita dg luncuran lava pijarnya bahwa kuasa Tuhan mel… https://t.co/d1z1HDS4rqKesegaran air pegunungan Lokasi foto : Grojogan Watupurbo, Bangunrejo, Merdikorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta 📸:… https://t.co/2mrgqvkO51Selamat Memperingati Hari KESAKTIAN PANCASILA Bagi yang Memperingatinya 🇮🇩 📸: Ngesti Wuryantoro https://t.co/666FJPBLZH
10/1
2022
Telah terjadi kecelakaan, di Jl. Prof Yohnes, depan Gudeg Sagan. Seorang Juru Parkir tertabrak sepeda motor pada 2… https://t.co/UujJh2uoSH[Breaking News] Telah terjadi laka lantas pada Jumat 30/09/2022, 21.30 WIB di Jl. Bantul depan Warung Mbah Reso, Mo… https://t.co/2C8BxA71V1 @Rinbeestick Bentar lagiMohon pantauan nya Telah dibawa lari mobil rental merk yaris dengan plat nomer AB 1703 PU Jika ada yang melihat bi… https://t.co/2hVIqGp22c @itusiapaaaa Ndak kesikikan liyane, sadtember skip waelahSekarang Bulan Oktober ya? Selamat ulang tahun Okta Selamat ulang tahun Okto Selamat ulang tahun Octavianus Selama… https://t.co/YQCJ1IIOmrTerjadi kecelakaan di ringroad utara monjali depan asrama haji |@cassidy_waldorf https://t.co/eIUoad0q9EDitemukan sebuah Dompet dan STNK atas nama tertera. Bagi yang kehilangan Silakan kontak @dckstw https://t.co/yM7Nbaq6arLewat Jl godean atiati lurr |@bayuu_ph https://t.co/cuIG0XeLDSYang merasa kehilangan tas area sambiroto DM @joyobadik_ https://t.co/PwUXK3V2Inhttps://t.co/lemzDmkv65[Breaking News] info awal korban kesetrum saat akan memasang papan reklame di jalan Kaliurang km 7 Sleman |… https://t.co/JwOn5qwV6fDiatas bumi ini ku berpijak 📍Sukomakmur Kajoran 📸: Denyyudanto99 https://t.co/yscrYHCUjl#JumatMieayaman berteduh sekalian cari kehangatan di Bang Kumis area Kadisoka. Ada bakso goreng yang ngawe-awe dian… https://t.co/1Ety9I0jlFLaporan Awal Kebakaran Atap Rumah Bp. Siswantoro Mancasan Lor, Condongcatur jaringan listrik tertimpa pohon tumba… https://t.co/f8ctw3wQ0CSekarang 30 September yaa? Jadi ingat dulu ketika sekolah dihimbau Nonton Film pemberontakan G 30 S PKISimpang Monjali macet efek lampu bangjo mati |@heryprasty https://t.co/KeKtfKUuAZPenyesuaian tarif retribusi tempat Wisata di Bantul Yogyakarta https://t.co/f9LPVU7EKHCuaca wilayah ......... Saat ini ......Cukup meneng, Ra usah terlalu dipikir sing penting sak Iki wis ngerti.... "Oh Jebule Ngono"Kalo mau dpt view Gunung, emang harus pagi banget kesini aku start dr daerah Depok (ini depok nya Jogja ya) dari ja… https://t.co/pQWSUFDGaHSetelah 12 tahun larut dalam kesedihan, kami akan kembali lagi dengan semangat yang lebih membara, nantikan 👀❤️ 📸:… https://t.co/q60Pput2HUJumat Pagi Td Kisaran Jam 9an Didaerah Jembatan Bantar Kulon Progo Adakah Yg Tahu Info Kecelakaan Antara 2 Mobil Av… https://t.co/gmo6W2bTFTAlhamdulilah sat set Das des langsung ada tindakan penyiraman jalan sejak sebelum sholat jumat tadi .pembatas jlan… https://t.co/SV4YO44lwQ📸: moko_nsDan kabar baik dr pengurus yg sempat saya temui di lokasi, tak lama lagi kita bisa memanfaatkan hutan pinus milik T… https://t.co/EA6u0AjtDYDi kalangan pecinta kegiatan alam khususnya yang berdomisili di Sleman bagian utara, area pinus ini mungkin sudah t… https://t.co/K75lVpreheKeberadaannya yang tidak begitu jauh dari puncak Gunung Merapi, yaitu sekitar 5.5 km, menjadikan udara di Hutan Pin… https://t.co/xQGOab3iKvtlong d sharee dong. gk da identitas lokasi di Condong catur Depok SLEMAN https://t.co/f79LQDpmCW
9/30
2022
Bagi yg menemukan dombet jatuh di daerah jakal bawah - plemburan berisi ATM, KTP, SIM a.n. Yanuar Bimo S bisa hubun… https://t.co/FyyIPh5XRLDatang dan saksikanlah memperingati hari Sumpah Pemuda "KBTM Gondang Pusung" Sabtu 15 Oktober di Candiwinangun Sard… https://t.co/aqGlLd1nzAKecelakaan, Kejadian kesekian kalinya , sdah banyak yang jadi korban ayo gek ndang tampungno, tolong d himbau warga… https://t.co/n1s05nOfc8📸: andriwirapictureSemoga momen itu tak hanya jadi sekedar peringatan. Karena Merapi dg segala keindahan & erupsinya mengajarkan byk p… https://t.co/yCG18wxUCLKurang dari sebulan lagi masy Yogyakarta biasanya ramai memperingati erupsi besar Merapi tahun 2010. Media sosial a… https://t.co/BY3cpnWcTpApkh mereka memiliki bekal pengetahuan tentang mitigasi bencana di tempat mereka studi? Apakah ada semacam "safety… https://t.co/sTfQDYEAYfTahun 2022 saja jumlah mahasiswa baru di wilayah Yogyakarta mencapai lebih dari 714.000 siswa dan sebagian besar be… https://t.co/TNAZfzuC3gSetujukah kamu jika sosialisasi akan mitigasi bencana seputar wilayah Yogyakarta harus terus menerus digaungkan? Ap… https://t.co/16PLu2tqdIUdah buka, Holiwings jadi gold dragon |@mei_peseek https://t.co/6tRFgvr1arretakan gunung yang mengaga dan puncak berwarna keabuan membuat takjub. Pemandangan pagi ini Kamis, 29 September 2022. 📸: MwsbudiGunung Merapi terletak di empat Kabupaten, di antaranya Boyolali, Klaten, Magelang, dan Sleman. Dari masing2 kabupa… https://t.co/FM0dp1QvcMSuasana di dlm pasar Beringharjo tadi pagi saat lagu kebangsaan diputar....pedagang, pembeli dan buruh pasar berdir… https://t.co/CegzyEHtjlMerapi & Embung Manajar Selo Boyolali 📸: irmantaopik https://t.co/GfCfIx6EzPBanyak Seliweran Video Joko kendil keliling Pulau Jawa (naik Macan Putih)PULma... Kowe Ning ndi...? Ndang bali Ma... 😭😭 Bagi yang mengetahui Anjing ini infokan ke saya. Area Sleman Jl. M… https://t.co/jM3fFwNheIAku seng Ngancani pas Kowe perih Tapi De'e seng Kowe pilih pas atimu pulihMenikmati Grojokan Watu Purbo Tempel Sleman dari sudut yang lain 📸: Yusglow https://t.co/dr2NkWkxICSore ini lalu lintas truk Tambang di Kaliurang Srumbung Magelang Macet total kurang lebih 3 KM https://t.co/OR7vezvscbDitemukan. Hp iphone 6s+ terjatuh di bangjo UPN Seturan. Pemilik memakai motor new NMAX hitam & tas hitam. Kronol… https://t.co/IwNoe1Rrz8Mohon bantuannya yg menemukan tumbler janji jiwa seperti ini di Jl. Solo-Jogja (Kalasan - SPBU Kebon Arum) bisa hub… https://t.co/Sub9AXxrcUkondisi terkini motor sudah diamankan oleh pihak yang berwajib. |@anggoisblue5 Pelengkap pria tanah Jawa https://t.co/hZS6w9w7iJkoyone fokuse mung sing tangan gandengan, padahal tangane wedoke sing kanan |@FeryNdut1 https://t.co/o0yKmfN6owNyuwun info rute keliling atau tempat ngetem bakpao megajaya, barangkali ada yg tau atau pernah tumbas. Ada temen y… https://t.co/G7qNrVZnjmMohon bantuannya teman temanku bisa dm @laklakpoon https://t.co/yHFN4QTQtwMerapi Merbabu dari Udara 📸: fotgrafsi https://t.co/VBcemK12zKFESTIVAL GARIS IMAJINER 2022 Yuk nonton bareng : 🗓 Kamis, 29 September 2022 🕓 Pukul 10.00 WIB 🙏 Maturnuwun |… https://t.co/xF5BVH7jeW[Breaking News] lagi wae...telah ditemukan motor vario old tergletak dijembatan slokan timur RS hermina jogja krono… https://t.co/hqINjplna5
9/29
2022
Pasar Malam di Bantul Jogja nih... https://t.co/dMEsS7O7slEmak anakmu sak Iki wis Gede, Sek mbiyen nangis Goro Goro Njaluk Dolanan, sak Iki pura pura Tegar Mergo KeadaanDadi wong Wedok Ki Angel Ora kerjo di arani ngendelke Bojo Kerjo di arani bojone Ra nyukupi Ora nganggo Gelang kal… https://t.co/8rkMpS9PvvOne two three go!! Mari kita healing!!🤣 Lokasi: Kaliadem Kepuharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta 📸: sayyidatunni… https://t.co/YpgNCaFQyEKultur Syok Selama di Jogja 1. Makanan kebanyakan Manis 2.Pecel Lele bumbu penyetan 3.indoma*t, alfama*t tutup jam… https://t.co/vSP53NGDZFMohon bantuan Dibutuhkan donor darah gol darah B+ untuk pasien atas nama Aqila Adibah Putri pasien RSUP DR Sarjito… https://t.co/fUC41nm794Mahaguru sedang menyambut hangat belaian Sang Mentari Lokasi: Kalitalang Balerante Kemalang Klaten 📸: Iqbalxpanges… https://t.co/0z1w7Pzpb6Yen mung Rupo sek gawe atimu tresno banjur kepiye anggonmu tresno marang Gusti sing Tanpo rupoInfo yang di jakal km 8, sekitar dayu barang kali menemukan. |@mfhrzpr https://t.co/mpyXrBjSDuMataram City . . 📍#merbabu #merapi #jogjaistimewa |@novemlawalata https://t.co/FOsJxqTp7GDesomu iseh ngene ora lurd? Lokasi : Kokap Kulonprogo Cr: WAG https://t.co/YPLf18L6E1Mobile hancur parah |@sniperjawa1 https://t.co/SNpMGQFVNVKecelakaan jalan Magelang dekat Murangan pagi ini, mobil pickup nabrak pembatas tengah jalan depan satari sampek ju… https://t.co/xDU78tVbZ1Info kecelakaan jl. Magelang dekat murangan lurd? |@wollydp
9/28
2022
Tolong d share mas, keponakan saya mengalami pembengkakan jantung butuh donor darah segera 3 kantong 🙏 matur nuwun… https://t.co/PN88RPETWFSumber: CahyoMin, jujur mau tanya, & mohon pendapat e, sebener e parkir kendaraan khusus e motor dijogja ki berapa to? Soal e be… https://t.co/mxTHlYJfMjhati hati penipuan modus ganjel atm |@jhfnshf https://t.co/rxXuuFjhiOPanggung Krapyak, sering disebut juga "Kandang Menjangan" 📸: Hajar Prasetyo https://t.co/CTAJ52OsIXLokasi foto : Monas (Monumen Nasional), Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta https://t.co/iABiEzOmJeIbukota Jakarta memiliki bangunan Tower yang tinggi diantaranya Monas yang tingginya 132 meter & Gedung Gama Tower… https://t.co/65SsGsafKA"Jangan sekali-kali mencabut tanaman yang tumbuh di wilayah hutan serta selalu waspada mengingat jarak lokasi ini h… https://t.co/ji9nns0UI5Bagi yang gemar dengan eksplorasi alam, komplek hutan ini sangat cocok dimasukan kedalam list destinasi. Selain hut… https://t.co/dYXrn5V76gNamun, ada satu lokasi yang sangat jarang sekali didatangi (menurut saya), yaitu Hutan Pinus Ngandong. Oase Kesejuk… https://t.co/WvFSVjbb7jBagi kita yang berdomisili di provinsi DIY, tentu sudah tidak asing dengan tempat-tempat tersebut. Foto-fotonya jug… https://t.co/nMq6seb0tkBerbicara wilayah utara kabupaten Sleman, Yogyakarta, yang terpikir oleh kita pasti lokasi wisata alam yang sejuk d… https://t.co/utzLn9PlASRekaman cctv kecelakaan di Jl raya Tajem https://t.co/wH0W6ZqZbRHindari jalan babarsari ada kemacetan yak. Ada wisuda.. |@harjunakal https://t.co/XozdwmeMTvTelah ditemukan STNK di daerah Ring Road Utara atas nama : Riyan Aditya Saputra. Monggo yang merasa kehilangan bisa… https://t.co/iVpSPKbm6U[Breaking News] Mobil nabrak plang barber shop area jalan Tajem Maguwoharjo Sleman https://t.co/E2Fu5LP6McPada akhire Kowe bakal Paham, Wong apik lungo mergo ora di hargai, Wong tulus nyerah mergo sering di sakiti....!!!info kehilangan tas area pasar bantul |@khunteeet https://t.co/UTwvR26GPtTelah ditemukan tas beserta isinya..jatuh di jalan Magelang km 4 tepatnya depan liqu*d bar. Monggo yang merasa kehi… https://t.co/x3d45ukeidmohon pncerahan bos, bpjs aktif tapi kok ada rumah sakit yg gk bs trima ya....bgmn solusinya? |@AlphonsusBudia5 https://t.co/URUGCFaxdAMerapine apik banget. ❤ Lokasi: Batur Kepuharjo Cangkringan Sleman DIY |@rardiansah https://t.co/P2xbKvRGf9By @herynurs17 https://t.co/NqyzJNWY2x @noersyamnoer2 Ok
9/27
2022
04:02 wib Listrik Padam di Lereng Selatan Merapi ⚡💡
9/26
2022

0