Sign in with Twitter

Username:

no need to find out about me

177 Following   2,158 Followers   19,982 Tweets

Joined Twitter 3/9/19


@awwtasyaa @Gilaanggg_ sebulan lagi ya syaa @Gilaanggg_ dari @awwtasyaaHy ganteng, terima kasih ya karnamu cantikmu ini jadi sulit untuk mencintai siapapun lagi
Retweeted by cheeseburger @awwtasyaa peluk jauh syaaa 🤗🤎merry mau pergi bentar. nanti balik lagi kok (insyaAllah). makasi ya orang” baik yang udah mau nerima merry di twit… https://t.co/HCr6sUoTXgmerry minta maaf ya kalo ada salah baik disengaja atau engga. merry mau pamit sebentar ya dari twitter, ga tau samp… https://t.co/ue33W2fT0qhaiii.. selamat pagii, assalamualaikum semua, merry mau ngomong betar boleh ga? makasi ya buat temen” yang ada di t… https://t.co/qGbUZfs7ay
6/22
2021
@AyuRabbana udah merasakan dan ga mau lagi @sleeplesszy foto ibu” yg suka ghibah aja @sleeplesszy ga punya fotomu @nurhudaa_63 adakah kata” disitu yg bertuliskan mandang fisik?udah lama bgt hampir 3 bln lebih ga pasang profile wa, gilaran pasang profile berasa kek ga pd liat muka sendiri @sleeplesszy enak tuh, duitnya bisa dibuat modal nikah @sleeplesszy nanti beli kanebo buat lap air mata ya @sleeplesszy melow bgt lu ken @shorthairedgurl aku penting ga? @sleeplesszy tidor keen @kopipahitmu_ kenapa emang? @sdnnlle sabaar @balbalp_ maap aku ngakak @senja29k yaa semoga @Yundaaann bukanmengulang atau orang baru? @Yundaaann ya itu termasuk🙂 @calonhalalmu masyaAllah @anantaarifky nanti ya @inesdsptr becanda lu ga lucu si @DimasTa65870525 anjriitt mengingatkan sama yg virtual kemaren wkwk @oh_cimeng g @FigoArr berapa? @titisanabiyusuf coba liat @akuhalubanget masyaAllah @zhrraaaz bener @FadhilAdiguna kalo udah engga ditinggal ya? @hilmanpea ga salah @vivielawantii aamiin @duarrrrnmaxxx 080 kan?disini ujan deres + mati lampu, kamu ga mau nemenin aku? @urbesti3 @alwaysleepyvan ga bole? @alwaysleepyvan rt 1000000 @adven507 sabar, belum waktunya @Isna56854276 kalo udah ngilang, ya kan? @casandra_kirana berapa ca? @oh_cimeng sok tau @abangsidik_ ndak boleh ngopi, ntar tipes @calonistriiimu ups wkwk @abangsidik_ ga suka teh @akuhalubanget berapa? @tanamtanampaku 😊 @son_of_goddd okeee @Pitzahat__ olshop aja @rindubeneran manteb @balbalp_ kasian @lely_marfuah semangat dong @Ayy_only @ybas25 kok gitu @prynt___ semangaat @aziyzan iya @puadamrizall asli @tanamtanampaku ga ah @trpIeM hah gimana? @exopah disini juga ujan @naamasss nasar? @rgilhamsyah bener @Baperquotes___ yok tidur @enanotnot ga lah @entartuuur___ enggeh mas @RefaniMoh dulu dia ngomong kek gini pas awal” @amandaintaniaaa taek supap disini aja boleh? soalnya ga tau mau kirim ke siapa https://t.co/xorKqzodVd @fajarramadani46 ada merryyy ☺️ @rianda54036036 belum tau cara mainin nya gitu? @amandaintaniaaa kok jahat seh @amandaintaniaaa kamu jangan nonton drakor duluuu, nontone barengan 😭 @awwtasyaa @papaHariss gua tabok lu syaa @amandaintaniaaa cepetan balik lah ayo nonton drakor bareng 😭 @awwtasyaa @papaHariss cape bgt gua ga di rl ga di twitt dijodoh”in mulu, diem lu syamanda pulang, bi pulang, mody baru besok kesini, shella lagi keluar. nah gua? di kamar sendirian, woyelah mengsedih bgt jomblo @tsvmmershine karo menurutku cewe kalo udah nyaman ga ngaruh tu si cowo cakep atau engga @Gilaanggg_ gua sendiri @anakbaaiiikk ya makanya ini nanya @Az_faidz heh @lemangaming coba @ybas25 yaudah ayo putus @manistapiboong makasiii repaa ☺️ @sawangkamar tanya ke ex crush gua, tapi nanti kalo lu tanya gimana rasanya dicuekin ga dibales chat nya berminggu”… https://t.co/uQRThkJVUI @wahyuhdyttt_ masyaAllah @siput_rii aamiin @nisaamolla kalo ga di posesifin dia ga mikir perasaan kita, gimana tu?selamat berbuka puasa ✨ @katammakucantik galah wkwk @lusiami_SP :( @penawarmood asli sii @anakkoss_ @casandra_kirana kamu @Ceoofhahahihi 🥺 @indah_nav @casandra_kirana sama @mynx_ huft @casandra_kirana bener @duarrrrnmaxxx enak bgt @refitaevriyanii yaudahlah
6/21
2021

0