Sign in with Twitter

Username:

Meta @Metttuy Kota Surabaya, Jawa Timur

.

93 Following   124 Followers   922 Tweets

Joined Twitter 3/18/19


Berangkat gak ya? Gitu aja terusBimbang huft
1/21
2022
@rosrosanti Aaaa gumush☺️
1/18
2022
Happy level up day bgIt's a new day, you get the choice to make it good, even better than yesterday. Have a nice day.
Retweeted by Meta
1/14
2022
Be patient. https://t.co/zvz1LUaoqr
Retweeted by Meta
1/9
2022
Menghargai diri sendiri aja dulu
1/8
2022
Bisa tidur cepet tiap malem, its my dream.
Retweeted by Meta
1/6
2022
@dekwella Bener🥲 @dekwella Biar apa si🤣
1/3
2022
Inpa inpo capek🤣 https://t.co/wALVS7ajOSNamanya juga hidup😮‍💨 https://t.co/oGMPzKFYfj
1/2
2021
365/365 not a good chapter, but at least i learned a lot about patience, sincerity, and being strong. thank u @nidaafida28 Semangat da✨🤗
12/31
2021
Liburan Akhir Tahun Orang lain Aku https://t.co/4UlgGpJonC
Retweeted by Meta @bagasrt6 CAPEK
12/30
2021
@rosrosanti Rasanya ahh mantap😬🤣Asli males banget
12/28
2021
i like me better when i'm with you
12/26
2021
😌 https://t.co/XdCBhJRlmK
12/25
2021
you will find peace with the right one.
Retweeted by Meta
12/24
2021
I trust you for everything ya Allah.
Retweeted by Meta
12/23
2021
It’s okay. https://t.co/QjuK4CNtm1
Retweeted by Meta @rosrosanti Aamiin😌 @makbakul___ Keluar kota sendiri
12/21
2021
breakout huhuhuDear self, Thank you. I'm proud of you for surviving another day.
Retweeted by Metanyatanya makin dewasa yang dipengeni tuh gak muluk², dikasih ketenangan hati dan pikiran aja udah lebih dari cukup.
Retweeted by MetaReminder : Jangan jadi palsu hanya agar disukai banyak orang.
Retweeted by MetaPusing ga ngerti lagi
12/20
2021
@dekwella Biasalah banyak muka😬
12/19
2021
@radenrauf Terimakasih luka ini sekian ku pamit pergi😅https://t.co/m2BGQYpmGv
Retweeted by Meta
12/15
2021
mindset toxic : "terlalu mudah percaya dan menganggap semua orang itu baik"
Retweeted by Meta
12/13
2021
Menerima dan memahami orang-orang baru yang tanpa disangka bisa memberikan suatu hal yang berbeda. Terimakasih 2021… https://t.co/bF0BCZzQcw2021, banyak sekali pelajaran yang bisa diambil. Dari yang harus memiliki target lulus 8 semester, sabar menunggu k… https://t.co/f73IcWmfcg
12/9
2021
do'a ku di desember ini https://t.co/8HkHFp4Duo
Retweeted by Meta
11/30
2021
@dekwella Enteng ya🤣
11/29
2021
@wiseconnector hearing the words “i love you” from that one person
Retweeted by Meta
11/26
2021
yang selalu dirasakan remaja jompo: - kalo duduk harus sambil nyender - dikit2 pengen kretekin badan sendiri - duduk lamaan dikit kesemutan
Retweeted by Meta
11/22
2021
@andihiyat 😌
11/20
2021
Sedang merayu😌 https://t.co/WaiZuG5dStDulu selalu aja ngerasa kurang, tapi sekarang lagi belajar buat ngerasa cukup.
Retweeted by Meta
11/19
2021
Oh jadi gini rasanya
11/14
2021
Tidak ada kompromi untuk sesuatu yang hubungannya dengan masa depan, sadar masih belum punya apa-apa dan masih bany… https://t.co/avh9kt8k3X
Retweeted by Meta @bagasrt6 @gubuknetijen Gaya bet
11/11
2021
@dekwella Aamiin🤣 @dekwella Rumahku pisan ta beb😬
11/8
2021
@dekwella Syukur deh biar ga mamam jeroan trus😬 @itsaugustgirl Sweet bgt si bapak🥺
11/7
2021
Udah nice https://t.co/96PJglhxh6
11/1
2021
“Happy ga hari ini?” Dah jadi pertanyaan rutin tiap mau tidur🤗 @bagasrt6 Maaf ya xixixixi
10/31
2021
@bagasrt6 Widii @dekwella Ahayy
10/29
2021
Bersyukur bgt ada orang sebaik dia
10/28
2021
@cashewnutxx Wkwkwk senyum salting @cashewnutxx Widii kapan ni?
10/26
2021
I feel okay when i see you smile☺️ @dekwella Kuat ya beb🥺
10/25
2021
Finally🥰
9/25
2021
“lu gapapa?” me: https://t.co/iggEOM07rL
Retweeted by Meta
9/18
2021
@nidaafida28 Yo siap2 ae da @dekwella Banyak😌
9/15
2021
Udah cocok sama satu varian masker organik terus ngide pake varian yang lain, yg ada malah kering ni muka🥲
9/12
2021
https://t.co/bTyMfvG68b
Retweeted by Meta
9/9
2021
Mleyot😬 https://t.co/FCoWrVGjsKMengcapek. Apa lagi sih yg mau dicari dari aku?
9/7
2021
Gapapa cheating malem ini, besok harus balik kya biasanya ya. Gaboleh dibiasain nanti jadi penyakit😌https://t.co/bkobKiJRZ7
Retweeted by Meta
9/1
2021
@dekwella True😌perpanjang sabar, perluas maaf, ditambah lagi ikhlasnya.
Retweeted by MetaNamanya juga udah cape, bawaannya jadi lebih ke-yaudah aja gitu, soalnya gamau ribet.
Retweeted by MetaOrang kalo udah hilang respect mau lo paling keren se in the world, tetap bodo amat anjeeeeer.
Retweeted by Meta
8/31
2021
Jadi pendiem, bisa. Jadi kalem, bisa. Jadi cerewet, banyak tingkah, banyak omong juga bisa. Semua tergantung lawan… https://t.co/AKmzesSgQn
Retweeted by Meta
8/29
2021
Ga ngerti lagi sama diri ini🥲 https://t.co/Gb2zuffmwT @rvansyahh Alhamdulillah broku bahagia🤗🤣
8/28
2021
Reminder : Jangan jadi palsu hanya agar disukai banyak orang.
Retweeted by Meta
8/26
2021
@rosrosanti Cocok buat yg mau naikin bb, tapi apa kabar buat yg mau nurunin kya aku😌 asli tmbh subur mbkk
8/25
2021
@stxrsugxrw @rickymarlino @don_camatic @BudeSumiyati Bodoh kok terus to @rickymarlino @don_camatic @BudeSumiyati @stxrsugxrw Monmaap ya bos sudah tidak saya😌 @rivantiiputri Semangat mbaputt
8/17
2021
Setiap yang hilang pasti digantikan dengan yang baru. Contohnya kamu hilang aku lulus S1 @stxrsugxrw Hug🥲 @rvansyahh Lawi misuh2 @rvansyahh Layo ngpo to nesu2 ae
8/15
2021
@dekwella @FOOD_FESS Grontol😂
8/9
2021
@dekwella Alhamdulillah lampu ijo trus dapet jalan tol juga nih😅
8/5
2021
@Superboyarp Bisa buka jasa joki semester depan😂
8/4
2021
@itsaugustgirl Bb kapan pulang:(
8/3
2021
I miss myself. My old self. My happy self.
Retweeted by Meta
7/31
2021
@davidyusuff_ Dah beda alam aja tbtb😬Niat hati mau tidur awal jam 9-10an nyatanya scroll tiktok scroll terus teruss terusss tau-tau jam 2 pagi wkwkwk @zerooooogravity Deep🙃
7/30
2021
Gimana ya, gua bukan pedendam. Tapi kalo udah males sama orang ya males, lebih ke cukup tau aja. Kaya udah males berhubungan aja gitu.
Retweeted by MetaRetweet yang ngerasa capek banget.
Retweeted by Meta
7/29
2021
@dekwella Wajar gitu beb, asal tau batesan aja kita @stxrsugxrw Semangat bund🥺 @dekwella Efek kangen itu kalo tukaran tross😌
7/27
2021

0