Sign in with Twitter

Username:

Zem @mfthazm dimana Weh moal bebeja

Don’t judge me if you not Teacher

2,538 Following   3,293 Followers   81,666 Tweets

Joined Twitter 2/26/20


@namapalsuuuu Km doang @unmagnetism Fwb @erzavindaf Slebew @jollee__ Kek pernah baca😭 @mieayamdebesttt Mau bundir min @sukaaaamatcha Lu yg dluan @ankpertamadari Jatuh bangun lagi @sukaaaamatcha Bandung nya dmna aHapibesdayyy mas @hhaijuli semoga panjang umur sehat selalu aminnnnn 🥳 https://t.co/jAL4PacChu @Crushpalingoke Itu adaSory jika wajahku burik,karna mainku di bawah terik 😔 https://t.co/97sGcP0RCe @akbarpratamasta Udah nih dluan https://t.co/PzNQTW0PxF @yupiiaddict_ Aku juga jualan di toko @Ririn_feb Hahaha @akbarpratamasta Meme percakapan sliwran mluSosis yang punya klwarga bahagia https://t.co/waw16UaF1k @ragezouave 😢 @BettyBeeeeeeeee KontollUdah ada yang ngirim video tutorial ngerobohin sapi qurban blom di grup kluargamu @ragezouave Wuih stonk bahg @BettyBeeeeeeeee Njssss😔 @vhdayn Ok @sarsarsariii Boril 😖 @ragezouave @ardianpancaa @ChizzCakeee Konteks @unmagnetism Mari kita lihat berpa kasuss kebaran di spbu 1 tahun yang akan datang @kapanpulang_teh Teh @iyaiyahinry Menonjol apaan tuch🫣 @GLARAira Ga dulu 🙏 @iyaiyahinry Mancung ke dalam 😔 @gakjelasloo Di bakar @icecreamstoberi Like ny mna @ragezouave Liatin mba garut @GLARAira Nyolong dari sono @lemon_oliveoil Anjir sakit @sundastruggle Wkwkw hhaha @cangkaruk_ @mieayamdebesttt Mantap bang lanjutkan @Heyy_Tay0 Lu jadi satpam koramil y @zaaenaall Sore juga cantik @Heyy_Tay0 Anjig @mieayamdebesttt @cangkaruk_ Nyolong konten punya lu ya dil @Lulabyyy17 Wewrwewrwewerrwe @babysyifaa Biar afah @butterflyefct_ Pagi mek @infotwitwor_ Bararacottt asyu @yourrpride Knpa tiw @sukaaaamatcha Iya sampe kebakaran motor ny @KCahyanii14 But @mieayamdebesttt Pagi ler @dedi_hhhhh Wkwkwk @sugarbbybytch Tar nunggu orang nya masuk ke dalem dluLagi liatin tetangga yang pagi2 manasin motor Astreanya https://t.co/fLyLsiGqSg @unmagnetism Motor lu dong kluarin dari ruang tamu noh busett malah sibuk ngetwt @sukaaaamatcha Bbo
7/1
2022
@itsmeliaaazxy Bomarly @Nhsptri_ SaruJuni dump @sukaaaamatcha Itu mulu taek @sukaaaamatcha Maling apel @urfavouritepink Kmna akun lu yg lama @unmagnetism Mode maling juga harus ada @l0z3rb0y Kulkas @dedi_hhhhh Buru buru soalnya mau di pake ngedate @dedi_hhhhh Takut kena alat pital @kinoearsyd Gpp biar keliatan simbol kelaminya @nawaitu_ @honeylatteluff Pdhl kan masih bisa di sleeaikan dengan cara baik baik ya, ko langsung maen bloki2in aja gitu @dedi_hhhhh Nyusahin @honeylatteluff @nawaitu_ Kasian sasaKnpa kalo beli celana baru, lobang kancing resleting nya ga langsung di blongin aja gitu dari pabriknya. @ragezouave Jokswi @nawaitu_ Ketelen mesin atm @honeylatteluff @tanyakanrl Penasaran kerongkongan mesin atm kek gmna bentukanya ko bisa bisanya nelen kartu y @kinoearsyd Gunung 4G @dapanih_ Hdb tung
6/30
2022
@romaaafn @kmtauak1 @BA_Rachman Doble date ayo @romaaafn @kmtauak1 @BA_Rachman Buset @SmokeOnTheAir1 Judi online sih @zeinclnya_ @infotwitwor_ @Irfan_Nrdsyh1 Hahahahaha @maniiiiissss @ndagels Wowkwo malu2in🤣😂🤣 @kelelalay Pake nuget rebus oge te @ariyan___ Nasib seorang trader 😔 @vhdayn Xixziz @kelelalay Giliran kena Kdrt pada mewek,spill ke twitter hadeuh mmexxYang terjadi saat ini.. https://t.co/3beAW1IW6d @Nangim__ Gws bro @DidiHarbidi Yh @lemon_oliveoil Mana ya kmrin akun ny @kelelalay Doyan na jandaSlamat pagi para pecandu pria brengsekkk @ragezouave 11 12 sama si rauf https://t.co/UCknxk8jNv
6/29
2022
@DidiHarbidi Kartun @sadgurl25__ Jdi meja kerambol aja kali ya biar ga sedihEnak kayanya kalo ga punya perasaan, ga ada yang di sedihinn soalnya.. @infotwitwor_ Lucu silittt lu mencarrr @hollysht_ @wahkerensih @rrrrrruto Guru @Layulagi Sedih amat kisah percintaan lu @cowobangkit Kaluman anjg ningalina oge hahaha @SmokeOnTheAir1 Bangun candi
6/28
2022
@itsmeliaaazxy Smngatt lia @hartakopikamu Akuhalo min @Upil_Jaran2 minta tolong buat up kasus ini, kejadian kemarin pagi dan korban meninggal dunia di rumah sak… https://t.co/yGcb6Rn3kd
Retweeted by Zem
6/27
2022

0