Sign in with Twitter

Username:

Mhd Ramdhana @mhd_ramdhanaa Bogor Barat, Indonesia

di ~ udara https://t.co/JD0UJOUoAd mhdramdhana22@gmail.com 📩

2,606 Following   2,483 Followers   1,832 Tweets

Joined Twitter 10/10/20


Drift with san Andreas https://t.co/qGqYFAXKpf
Retweeted by Mhd Ramdhana
5/3
2022
@veusmvoyez mau cod apa dikirm
4/23
2022
Yang penting sahur dulu https://t.co/CuQ8WomK7T
Retweeted by Mhd Ramdhana @cutiewittles nyanyiin lagu mars perindoSambil nunggu buka hahah https://t.co/kvDemmx86L
4/21
2022
Video lama milik @t4wonnd4s yang masih sangat relevan untuk saat ini. Saat kita "tergoda" kasus Paytren Yusuf Mansu… https://t.co/cDwSUS9tF3
Retweeted by Mhd Ramdhana @lem0nsquaash Fb
4/8
2022
Polisi tidur nyenyak banget, mau bangunin ga enak. Padahal keburu mau imsak. @Mbaakcrush amin neng @amlptrstwt FbNahan makan sama nahan minun mah insyaallah kuat. yg susah mah nahan laper sama haus nya itu.Boleh gak ya, Kumur kumur pake kuah indomie🍜 @yourbehaviorrr Fb @cxxarthoughts Fb @beng2enaktau Fb @Prlzzz1 Fb @esbatusekulkass Fb @sojurasabanana Fb
4/7
2022
@cutiewittles iya peci haji @esbatusekulkass hehehMau balik lagi ke mesjid, tadi pas di mesjid lempar-lemparan peci eh malah nyangkut dikipas angin mesjid.Baru mau pertengahan Ramadhan, tapi mesjid udah sepi, jadi ga bisa sundul sundulan pas ruku lagi deh.
4/6
2022
@fattlayh aqua galon nya kk @mrtbkmaniezz camlay @goofud udah lewat akun akulaku @loafshanbin Sawadhe kha @cahyatiansh aku padamu by madamLamhay Camleyy https://t.co/Q7ATbnEfcL
4/5
2022
Mie syedap kari nya nendang. Gw tendang balik malah tumpah Eh ga jadi makan deh.
3/29
2022
Suka bingung pilih yg mana https://t.co/1UU7ZcEhiVTadi ketemu tetangga, katanya saya makin ganteng, saya bahagia. kadang bahagia itu bisa dateng dari kebohongan. https://t.co/SneQWy9FPy
3/13
2022
@rosevoses haha calm mba @adeknyajeni Calm ajaKalo di hujat jangan ngegas ya temen, Calm aja. Sebab setiap hujatan pasti ada makanan, minuman dan bahkan ada dangdutan biasanya. _
3/12
2022
@gmsbgt https://t.co/lxkrawoAcH
3/11
2022
@AtikahNH__ fb @DeveMutiara ganti wa? @babyavocuddle fb @kennanganmanis fb @AtikahNH__ ig nya @babyavocuddle ig nya @kennanganmanis apa ignya?
2/26
2022
@afinasyif
2/25
2022
@mungillicious Jagoo
2/23
2022
@deakiehls @ohmybeautybank Berapa? @ohmybeautybank @deakiehls Kalo saya suka saranin pake ginian ke kaka. alhamdulilah mantaapp https://t.co/QKNvMSSntG @deakiehls @ohmybeautybank 250k
2/21
2022
@ohmybeautybank https://t.co/lXV11KNv4k @ohmybeautybank https://t.co/Id84qvEV86
2/20
2022
@heyosar 250k @veusmvoyez Body serum
2/19
2022
@aecyou yo
2/16
2022
@sickfeeeeling anjing @xchocohazelnut @txtdarisisange Pesta bujang @jowoshitpost Puas🤣🤣
2/14
2022
@BonekaCircus Ngopi om
2/11
2022
@lagipengenbaso @hepikidsz @bogorfess_ Bogor barat nih
2/8
2022
@DeveMutiara Oh Ini
2/7
2022
@SexFlixHorny mantap nih
2/5
2022
@yourrprettygf hadeuh @cyutieegurl Kacau @ddeepiii ngga biasa aja @babyveeeeeeeee Ya ga mau @noturrrtypeee Bosen @hiicutebill kacau
1/31
2022
Grand sucses seminar. https://t.co/qGXuvlwkhm
1/30
2022
@xyawoulio_o ga mau sekalian ikut?
1/26
2022
"Gua nitip makan dulu dong bang, pake duit gua dulu yaa, nanti lu ganti"Ga semua cewe yg berjilbab itu polos, kadang ada yg bunga bunga, segitiga, pashmina, bahkan pulkadot juga ada.. ter… https://t.co/sJDRTVe2Dw
1/14
2022
@imissmyold air tete @tiwi_alatas HoohCowo suka cewe yg tete nya gede, bukan berarti dia mesum. Tapi karena mikir nanti anak nya minum apa. itu aja ko.
1/13
2022
@lalaaalands kecil @Wooodiiieee hooh @Jedetven yg coment @fluffystobely oh @Keyl_ruby terus? @dcughnuts mntp @finifidili biar strongSaya sangat setuju situs Porno di blokir . Ngabisin kuota aja 😤 @yessikaaputri hooh @deakiehls gps @milamldy mntp @finifidili Iy @anisafsrr ksr @sukalangitbgt_ emng @audreya__ bgs @jxnierrey ribt @UsErr__0 ooh @stowbeyina cas lah @Wooodiiieee g r @hyakunitatanai gjls @pwettyskies layy @mezzydexire ga @yourbehaviorrr hoh @candieis Serah @yeaprill y @pwettyskies pea @deakiehls hooh @pwettyskies b aja
1/12
2022

0