Sign in with Twitter

Username:

gil. @mhdagil_ pochinki

yang di tulis di sini cuma gabut doang.

1,237 Following   6,477 Followers   138,146 Tweets

Joined Twitter 5/5/20


@Azisssculee @Iridescent_ca @jek___ Kasih tau mbak @jek___ #SayaMauMelamarAnakOm "apa kelebihan mu?" "saya kalo kencing lepas tangan om" "gasss resepsi 7 hari 7 malam"
7/18
2021
@qshyco @Salvatiions @kyalkaff @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Kiss dulu @qshyco @Salvatiions @kyalkaff @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Aku antar pake keranda ya biar lebih uwu 😙 @kyalkaff @Salvatiions @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Mantap mama papa mu pasti bangga @qshyco @Salvatiions @kyalkaff @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Dah yuk pulang yuk @kyalkaff @Salvatiions @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Gitu doang bg? @qshyco @Salvatiions @kyalkaff @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Gpp sesekali ra wkwk @Salvatiions @kyalkaff @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Lagi ngopi kali @kyalkaff @Salvatiions @musuhbapakmu @squidwrd__ @catIucu Yg ini knpa ga di bls bg https://t.co/Nn8zAajd4f @minumanb0ba @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Boba diem ya https://t.co/wH4fjMN8ny @kyalkaff @squidwrd__ @catIucu @Salvatiions Buset dari mana aja bro tbtb dateng kek gak bersalah gitu @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Gini ya bro udah gw search di pencarian dan gak ada tuh yg sama, konten… https://t.co/mjFAbmttD5 @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Nih di baca berulang-ulang yaa https://t.co/wH4fjMN8ny @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Di tanya apa jawabnya apa, terus apa hubungannya sama sirkel rt @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Buat orang yg jarang debut ya bangga tbtb debut, lagian juga banyak tu… https://t.co/5qu2iH2L6G @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Yaah gatau ya mau jawab apa terus cuma bisa bls nanya wkwk @yourholmess @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Siapa ya duluan bilang sirkel rt https://t.co/tPg5aG5Ckq @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Ya terus lu bilang sirkel rt maksudnya kek mana coba, jangan semua lu k… https://t.co/HpJ2VHJUyh @catIucu @Salvatiions @squidwrd__ @kyalkaff Gini ya bro kalau ada masalah sama orang gausah bawa2 sirkel rt mereka… https://t.co/qng5uhaEgY @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Maksud lo? @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Jadi gimana nih dah selesai belom masalah perkontenan nya? @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff https://t.co/wH4fjMN8ny @cumaanakrumahan @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Yahh gatau apa2 tbtb dateng kek jagoan @yourholmess @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Oh kirain sama kek yg lain mental patungan giliran sendiri kencing dalam celana @yourholmess @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Iya nih dah lama juga gak ada yg nyariin gw sambil bawa rombongannya @yourholmess @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Sini om sumbar @cumaanakrumahan @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Kalo gatau apa2 diem aja ya https://t.co/wH4fjN4JM8 @Salvatiions @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff https://t.co/wH4fjMN8ny @yourholmess @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Lu nya aja datang2 kek jagoan @yourholmess @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Lah gw juga gatau ada kata2 yg mirip, udah coba search dulu gak ada tu yg sama @yourholmess @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Aduh bawa pasukan @catIucu @squidwrd__ @kyalkaff Lu mau bilang gw copas konten lu?
7/2
2021
@lucianatia_ @whatsupram @squidwrd__ @kyalkaff Gpp lah sesekali @whatsupram @lucianatia_ @squidwrd__ @kyalkaff Nih lagi buaya rawa @squidwrd__ @lucianatia_ @kyalkaff Mau di jadiin yg keberapa nih? @squidwrd__ @lucianatia_ @kyalkaff Giliran cewe aja kenceng dasar softek ontaa @Rhnrizq @squidwrd__ @kyalkaff Upss🤭 @lucianatia_ @squidwrd__ @kyalkaff Bismillah headsoot 🙂🔫 @squidwrd__ @lucianatia_ @kyalkaff Awokawok ngopi dulu lah @lucianatia_ @squidwrd__ @kyalkaff Konten lama itu mblo udah lama juga debutnya, tapi kemaren2 banyak di post lagi di akun2 repost @pplaughhh @squidwrd__ @kyalkaff Udah biasa terjadi di dunia pertwitteran @irvettaa_ @squidwrd__ @kyalkaff Biasalah wkwk @squidwrd__ @kyalkaff Gpp lah punya ku dah debut duluan xixi ngakak abiez https://t.co/HjNkfRz66i
7/1
2021
@iyainisasaaaaa Iya sa 😔 @jek___ Astagfirullah ukhti 😔 @jek___ Ga ada pentilnya
6/28
2021
@jek___ 👧 kamu lagi apa? 👦 nih abis sholat 👧 kok sholat sih aku gamau ya nanti kmu masuk surga terus ketemu bidadar… https://t.co/XV8yzFHmyb @sipengg_ Copot bentar aja @taureandarl Cantiknya siapa nih @itsschocopie Serba salah ye kan @iyainisasaaaaa Iya sa @strawbellya Seblak enak ga @namapalsuuuu Biasalah @vcnzocs Ya @sukaeskrimduren Cakep @asalsala Kupu-kupu malam @Itsmewicak Eh gimana @Nazel01 Bener @plokplokslewb Lama juga mau @maeeemunah Sa @hhaijuli Aku mau nya kmu @santuyleh Napas @MalRamdha Kasian @inaskuaa Padahal nyarinya susah yaa @QANR__ Yo nda tau kok tanya saya @Geboyy__ Gpp ih pengen @Geboyy__ Kiss dulu @jevanadi Bener sih @Putriaditia__ Kue bolu @fakeblis Takut knpa @p3tirr Awas di gebukin warga @hhaijuli Gemess @kepoamattttttt Ikott @gadisssmelayu Mls ah ga di sayang balik @Geboyy__ Kasar @whatsupram Sebat dulu lah @tweetislamii Oke @calioocat Masa sih @adararanih Kiw @Ohyaudahiya Gatau @erzavindaf Sad @malikaacu Jahhh @ndriynii12 Ikutt @lely_marfuah Keren @windythepoohh Kiw cantik @renitaaa__ Gatau @tamaskuy Ada yg mau @sapiperahhh Karena... @suspicioussa Dasar @gita_aditia Kepo @geminigirls04 Masih banyak yg lain @kopikirankmu Gws @jevanadi Cobain dulu @eka_cau Bakak dikit josss @FWBESS Coba ah @iniakumandey Hapsun @cetaims Rehat dulu @vicadibacavika Gak sampe sehari @estehmanisbgtt Hi
6/27
2021

0