Sign in with Twitter

Username:

Semua disini cuma tulisan, kadang ada pidionya juga sih ~ ☎️ Business inq : 085156085949 (kayla) 📩 zahrafadasroza88@gmail.com

261 Following   486,899 Followers   54,706 Tweets

Joined Twitter 1/20/19


@panggilnurrrrr Ak bgt :( @gocengantigaa Brdoa sm Allah @kelvinpranama_ Ya iya lah ajg, mnding marninja wkwk @kelvinpranama_ Gak pande aku ngegrek asliNgga punya banyak uang, tapi sekalinya ada uang bawaannya pengen makan, pengen jajan, pengen cekoutin barang yang ada dikeranjang. Aku. @rafikaraa_ Kesitau @Rsldhan Gpp yg pnting tau diri @kelvinpranama_ Kirain crot dicelana🤭 @ridikaa_ Udah asw @YulianaCintami Jan iya iya aja @iqballabqa Kurang suka @kelvinpranama_ Mnding solat @iqballabqa Mnding sibuk bribadah @Aprilliaarzky Ga penting jugaMakin sadar aja gitu kalo ngga semua hal harus diambil pusing, dan ngga semua hal harus dipermasalahin. Jadi lebih ke "yaudah gapapa" @sirvats_ @psychobitj Bittersuit by najwa @BeliaPurnama Biar kliata asik😎 @indriihnd_ Bg cntik gtu mksdmu?
3/3
2021
@xixuxxxxxxx Gpp yg pnting gapapa @ardianpancaa s7 @Nbita_ Ni yg ku mksud @_Heeyak Bgi duit @seterahgualahh Pgn marah tpi ga bisa ajg🤣😭😭💔 @seterahgualahh Pudin anjing😭😭💔 @seterahgualahh Mnding nenen lah @seterahgualahh Mknya pnya pcar🤭 @seterahgualahh Iri @kelvinpranama_ Masih dodos ajg belum eggrek wkwk @kelvinpranama_ Sawit lgi turun :( @kelvinpranama_ Pohon sawit yg ada disini @perawatkelamin Gtau blm nyoba😔💔 @suamijennie2 Pgn pke tri tpi msih musim ujan :( @riyani2508 Gemukin aja gpp @unyugurlz Jga mlutmu @Renyahhhh @Quicktestid Finansial juga :( @Renyahhhh @Quicktestid Lu ngetik yg bner dlu jingan😭 @BiawakRawaa GmauSuka heran sama orang yang ngga tau diri, udah sering dibantuin bukannya terima kasih, malah ngomongin dibelakang. @mizaaan3 Gmna soalnya lgi tlpnan @auliaaja__ Gtauu @Moohd_Ilham Biar jdi pusat prhatian @nannaninoni Gmau @hidayatwahyu11 @Quicktestid Byar lach @iqballabqa Hrusnya lu tau no 2 tu sapa @kelvinpranama_ @Quicktestid Kau kalo mau kluar kota tes dlu disini @Nisanindita_ Mff ada hati yg hrus ku jaga @dwicahynoo_ @Quicktestid Ap yach @Muhakbar_p Mau nenen🥺☹ @Santi_nya Biar dikira asik @spdnas_ @Quicktestid Keluar aja tpi didalem @iqballabqa Sgitunya biar pnya tmen 😔💔 @kelvinpranama_ Kimak emang @putriangelista7 Mnding ga pnya temen @iqballabqa Mmk hnterGapapa ga asik kalo diajak ngobrol, setidaknya ngga ngejelek-jelekin orang lain supaya terlihat asik. @skhdijahh_ @Quicktestid Kpn ke jogja? @ridikaa_ Kurang suka @ridikaa_ @Quicktestid Tes dluu baru bprgian @iqballabqa @Quicktestid Bguss mnta norek @rininsr2 Km kepo coz.aINFO buat temen-temen yang tinggal di daerah Jakarta, kalo ada keperluan buat keluar kota butuh test swab dan rapid… https://t.co/081TqXVlKq @akselrio Abidin tu apa? @ridikaa_ Yg ga males cuma pas dikasih uang @iqballabqa Nanya nmer rekening aj bsa ga? @dwicahynoo_ Ga jga @callmebabycher Sokap yy bro? @iqballabqa Vn ajaKadang bukannya ngga pengen tau, cuma males aja gitu tau sama hal-hal yang sebenernya lebih baik kalo ngga tau. @Deebiarinaja Blm prnah @iqballabqa Bls dgn pngkhianatan @buburhayam Hrusnya km mngrti mmksudku @buburhayam Gmau krn ak diendors
3/2
2021
@AksaraJingga8 Sm @Nanas55065704 Masasii @iqballabqa Lbih btuh uang @iqballabqa Halah @akselrio Tpi setan suka liat kelakuan gua 😔💔 @akselrio Gakkk @cocxainne Main tiktok dluu @ridikaa_ Gpp yg pnting yakinWhen I feel sad and tired, but I try to look okay. @si_cuplisss Kesitau😎 @iqballabqa Ajg @iqballabqa Minta norek @denisyacaa Prcya sm Allah @ridikaa_ Pengen kaya raya lah @premiumyum Ga trlalu @mizaaan3 Kaya mimpi @erikalaelca Dikit aja @sitiholifah96 Ga jgaNgga mau berekspektasi lebih sama orang, biar kalo ketahuan sifat aslinya gimana, jadi biasa aja. Ya paling engga,… https://t.co/PJog4KW7EW @ciloqciliq Brdoa sm Allah @ciloqciliq Mndin staycation @nadazedd Btull
3/1
2021
@bgstlobabi RasulullahMakin hari makin syg. @ciloqciliq Km lcu jga @lemonilo Turunin harganya coba :( @phiasovvy Vn aja buset pnjng amat
2/28
2021

0