Sign in with Twitter

Username:

Pocomnkg @mhdarieff_ muhammadarieff2208@gmail.com

bio ngga penting, yang penting itu sholat || Business Inq : 📱+62 878-2506-8275

244 Following   1,180,417 Followers   68,982 Tweets

Joined Twitter 1/20/19


@zeealth Afh iyh @neverstoppp OuwchSbnernya km tuh beneran kuat apa pura pura aja?Makin kesini makin sadar kalo yang susah itu ngertiin diri sendiri, dan ngikutin kata hati @kangenkamulooo Ngluh kokk beharap ada yg peduli @hharina22 KnpNgeluh bukan berarti ngga bersyukur, tapi karena udah ngga kuat mendem semua permasalahan @Askrlfess 😂
1/26
2023
@starlight_Aii Dasar cweKalo lagi bad mood biasanya km ngapain? @B1tchBubblee Tu yg pnting @julian_raakaa Pdhl mnding adu kelMeskipun sebenernya udah hampir gila, tapi tetep aja kalo ditanya, selalu bilang gapapa @tvindonesiawkwk Maksudnya keluarga brokenhome @kelvinpranama_ Bgi duit banh @Santi_nya Sring trjadi @kelvinpranama_ Jga alat pmuas nfsumuSadar kalo cerita keorang belum tentu bikin lega, makanya aku kalo lagi kenapa kenapa dipendem sendiri aja
1/25
2023
@Rafilah23293549 Aamiin ya Allah @acotenri Gamauahh malesYang ku inginkan sekarang itu ga banyak banyak, cuma pengen mental stabil, dan keuangan meningkat @nisa_katanya Ak bgt @dwicahynoo_ Yg sefrekuensi tu mksdnya yg gmnaSebenernya engga cerita bukan berarti ngga ada masalah, cuma sadar aja gitu kalo ngga semua hal bisa diceritain. @tanyarlfes Aku ga gteng tuhh @pockaapockyyy @Askrlfess Family wkwk @tanyarlfes Ngapain malu ga pnya pacar, malu tuh kalo dah gede tpi ga sholat
1/24
2023
@Askrlfess Karna gabut maknya ngeroko @Rsldhan Ez https://t.co/LgfEC2QH2l @daraprayoga_ Heymale kamejanya bagus2Km bilang gapapa tuh emg beneran gapapa atau gmna? @_sweetnessxx Cb sumpel mulutku dgn duit, bru aku diamSebenernya yg sering aku tangisin itu diriku sendiri, bukan orang lain @makbakul___ @convomfs Sholat 😇 @convomfs Pgn ganti aliando, tpi ga cocok sma mukaku :( @ayyuaspita19 Sprti brungku @BawahLagi Gmna tuuSebenernya banyak hal yg pengen diceritain dan dikeluhin. Cuma mau gimana lagi, soalnya beberapa hal emang cuma bisa diterima dan dijalanin @sbyfess Anjirr sampe jakunnya pun hapal wkwk @sintakayaknyaa Udh 3 tahun libur kak @septiadp @yolanfbryy @Askrlfess 😱😱 @AREAJULID Gaji dua dijit tapi disuruh standby 24/7 karna wa boss harga mati, kalo engga stanby dipecat atau potong gaji 500rb 🥰
1/23
2023
@ArditErwandha Bg Ardit happy? @coklatangett Mff ada 5 waktu yg ku jaga 😇Kalo aku lagii knapa knapa gasuka ditanya tanya, tapi kalo mau langsung peluk aja gapapa @auzhinta Yo ndak tau @ardibhironx Merknya :( @ardibhironx Pke bet apa pak? @ardibhironx Tenis meja n ngegym @ewrsss Mending adu keKalo lagi banyak pikiran atau banyak masalah, jarang bgt mau cerita keorang. Soalnya lebih suka curhat sama diri sendiri @kelvinpranama_ Bgi angpao banh @ecommurz 😥 @handokotjung Koh ga minat pke kaya gitu? Wkwk
1/22
2023
@adevadias 🤣 @Santi_nya Mau donh isi dompetna kak @ayutiapus Ak bgtSering dikira strong, padahal sebenernya stress bgt sampe ga bisa ngomong @Santi_nya Btull @ayyuaspita19 Cek wassapKadang karena ngga punya tempat buat carita, makanya aku kalo lagi ada masalah, suka ngomong ngomong sendiri @ArditErwandha @IndahpermataS_ @Arie_Kriting Hahaha 😭 @makbakul___ Nailart motif org kna php :D @septiadp @Askrlfess 👀
1/21
2023
@peachywhiskey 👀 @FirullahNakbar Gtau bg messiLagi ngerasa cape, tapi capenya bukan dibadan. Melainkan dihati sama pikiran @laila_ft Tu lah aku @taqibalqibul Nii sriuss @tololmeroket Brengsexxx :') @sukakeitsuki Yg pnting yakinKalo km liat aku ketawanya berlebihan, sebenernya itu bukan beneran bahagia, tapi lagi berusaha buat nutupin masalah aja @whispr27 Asuuu wkwkw @tokopedia Bgi
1/20
2023
@kelvinpranama_ Tpi ku blm nikah @kelvinpranama_ Bgi amgpao bamh @Azizah31596601 😂Km kalo pngen ngeluh, biasanya ngeluh kesiapa? @machashw Hari hari rebahan @kelvinpranama_ Allah maha adil 😇Kadang saking ngga moodnya, berinteraksi sama orang aja males @nissahahah s7 @kelvinpranama_ Bgi job banhSebenernya banyak bgt yg pengen diceritain, tapi pas ditanya cuma bisa bilang gapapa @urmoodyyyyyyy Smoga langgeng
1/19
2023
@dsuperboy Godok ga bsa @ilhmftrrhmn Gmau @khasmuyk Smua lwanku mang jdi bot soalna w gg bgt hehe @khasmuyk Sni w gendong https://t.co/OydOb0nzDPYang aku bingungkan sekarang, kenapa aku ngerasa hidupku kaya ga punya tujuan @kelvinpranama_ Sedih :( @svwxyzz KnpKeliatannya doang haha hihi, padahal aslinya sering nangis dan ngeluh karena ngerasa udah ngga kuat @taqibalqibul 😔💔 @meltineno Gebuk aj @NSeptianiii @ayyuaspita19 Kgn @kelvinpranama_ @makbakul___ Diphpin :( @ayyuaspita19 @NSeptianiii ? @sintakayaknyaa Gmna y bntuknya @ayyuaspita19 Aku n inisiak ns 😔
1/18
2023

0