Sign in with Twitter

Username:

D I @Mhdddiii kearah selatan

Maunya gimana

1,425 Following   2,286 Followers   30,652 Tweets

Joined Twitter 11/14/14


@___Saputra30 @Arti_SebuahRasa kalsel
9/25
2021
@reinmujaddid hemm @Nurafilah__ ribet ya @enanotnot hemm @tajemdong kemana @mbah_ndrong noted @rgilhamsyah saling nunggu @andrigunardiii ga dulu @gowjek dewasa ini @monmonicagraysh ini nih @Nurulhaayati ngeselinPenglaris yang sebenarnya adalah berbakti kepada orang tua.
Retweeted by D Ikalo gak di bales jangan di chat lagi ya cantik, gak sopan.
Retweeted by D Ipatah hati itu seru ya. menahan sakit yang disengaja.
Retweeted by D I @nasikemarennn ketemugamuat dong, 1 aja ya ☺️ https://t.co/0y1fMbGkbo
Retweeted by D IDapet mertua yang menganggap kita seperti anaknya sendiri adalah suatu do'a yang selalu ku aminkan.
Retweeted by D IWajar aja sih, gk bisa glow up. Handuk buat ngelap wajah dan ngelap pantat disamain aja, gk ada bedanya.
Retweeted by D I @sutasona_ asw hahaCewek ketika marah, Niatnya : pokonya gua harus bodo amat Nyatanya : gabisa
Retweeted by D I @asubangetyaa hufffBarang siapa yang bekerja keras dari hari senin hingga sabtu. Niscaya Tuhan pastikan untuknya, bahwa hari minggu ia libur.
Retweeted by D I @woiaban iya juga siiiNyari pasangan yang sefrekuensi itu susah. Makanya gausah nyari biar ga susah.
Retweeted by D IWah ada orang hebat yang baca tweet ini, Gimana harimu? Sehat terus ya. Ngeluh boleh kok tapi jangan nyerah. Inget… https://t.co/IEVy6fwAM6
Retweeted by D I @bagusss_arya bagus dong @rokoknyamild kasianKarena takdir tidak selalu sesuai dengan rencana itulah mengapa dari setiap doa terselip "semoga".
Retweeted by D IKamu hebat https://t.co/b1c9YYKBhg
Retweeted by D ICewe itu takut dapetin sosok pria yang kasar dan mertua yang judes
Retweeted by D Iself healing paling sederhana adalah post foto random di second account tanpa takut dikomentari dan dianggap alay
Retweeted by D IMenurut kamu, kenapa sih dalam kasus perselingkuhan kebanyakan yang jadi pelaku "pihak ketiga atau orang baru" dari… https://t.co/SDs78pk5ar
Retweeted by D I99 hari menuju 2022, idup masih gini gini aja, dan masih tetap menjadi beban keluarga, walau begitu, tetaplah berpr… https://t.co/wzAlVHC3qw
Retweeted by D I @palgunadm smngtKalo dia udah gak ada rasa, jangan di paksain ya kasian hati kamunya
Retweeted by D I @racunbanget_ mantep @abimprm huhuBoro-boro mau telfonan sampe ketiduran, chat aja gatau mau dibales kapan.
Retweeted by D IBagus delpa mamak kau pasti bangga😭😭 *Gelap https://t.co/0dkjaPyx9j
Retweeted by D I @PakLambeTurah__ AsliGimana hari hari nya? Cape ya? Tapi kamu hebat ko 😊💞 https://t.co/wXqKk9aXw3
Retweeted by D I @figabut bner sakali iniIbadah jangan ditunda-tunda, karna kalo mati juga gaada notifikasi.
Retweeted by D Idapet job lagi:) https://t.co/Q2V5D8kaDG
Retweeted by D I @itsaboutclownme ya ampun @ginidehput btul @tweetislamii bnerhiduplah sesuai kemampuan, bukan sesuai kemauan.
Retweeted by D Ihalo. https://t.co/fXQJsDmmxw
Retweeted by D IUdah dicintai tapi ga mencintai balik, ga belajar simbiosis mutualisme ya?
Retweeted by D I"banyak orang kehilangan, Karena telat menghargai. Bebaskan saja, Tak perlu di kekang Kalu benar" sayang. Pasti dia… https://t.co/L8aSRlx8QJ
Retweeted by D I @grezeyy plis lahemang perlu jeda, tapi tolong jedanya jangan sampai bikin kita kembali asing.
Retweeted by D IJangan khawatir ✨ https://t.co/ndc0VpZPpN
Retweeted by D ISabar ya, nanti bakalan ada orang yang bangga bisa milikin kamu.
Retweeted by D I"Rebahan dulu bentar, baru dikerjain" Tau-tau rebahannya seharian.
Retweeted by D I @Deny_Caknann heran jugaBerusaha dilupain, malah tambah inget.
Retweeted by D I @_akumanis noted @hmzfaturahman kok bisa @Anggajuang_ wkwk itu mah jebakanJalan kaki itu sehat, jalan jalan juga sehat yang ga sehat itu "jalani aja dulu"
Retweeted by D IPagi tidur Siang rebahan Sore masih rebahan Malem begadang The real of beban
Retweeted by D IIndonesian People Laughing Normal : Wkwkwkwk, Awokawok Bapak² : Xixi Ngakak Abiez Stress : Bengek hyungg Stress ak… https://t.co/sy9zerZHx6
Retweeted by D I @JuwitaSynyster ga kerasa ya2022 tinggal 100 hari lagi.
Retweeted by D Ilagi difase minta duit ga enak, ga minta duit ga idup
Retweeted by D IRekomendasi Kaos Kaki Lucu Lucu Check ✨ 🌥 A Thread https://t.co/fkdyd5rA7O
Retweeted by D ISetelah berhasil melepaskanmu, ternyata ada satu fase yang lebih sulit yaitu menahan rasa ingin tau tentang keadaanmu
Retweeted by D I @bubblekrim cape @novitariyu ttp kuatSekian kalinya mencoba ikhlas.
Retweeted by D I @reyhansagevti_ amiin @erzavindaf haha tandain dong @A_florencia_ kok gituAku pas bawa motor sendirian : "Pikiran kemana mana tapi nyalip sama nikung tetep lancar"
Retweeted by D I @vaniellablue heran jugaBahagia itu https://t.co/SFH81wq7Tl
Retweeted by D Ilagunya ga salah, tapi ingatan tentang kamu yang suka salah berkunjung.
Retweeted by D ISedeket apapun lo sama orang, jangan pernah ngeremehin kata "maaf dan terimakasih"
Retweeted by D I @darxworld_ ouh sadBayangin lu main kerumah doi dan adeknya yang nakal tiba-tiba lempar sendal lu keatap.
Retweeted by D IHidup ga selalu adil bagi semua orang, jadi hargai yang mau berproses dan kerja keras. Jaga perkataan juga biar ga… https://t.co/wNpTlvmYW3
Retweeted by D ILets be better version of ourselves
Retweeted by D Iudah virtual, gabisa dimiliki lagi
Retweeted by D ICantik itu relatif ga harus ngikutin standar orang lain buat dibilang menarik. Coba kalo kmu mancung pasti cantik,… https://t.co/rSSYbUUAk1
Retweeted by D I @wdwdyi ehhh"suatu saat nanti aku pasti bisa menciummu" ucapku kepada hajar aswad
Retweeted by D IAku https://t.co/ciAplksqrF
Retweeted by D Iaku diem2 doain kamu tau
Retweeted by D Idulu takut banget gapunya temen, sekarang mah bodoamat
Retweeted by D Ikesusahan, duka cita dan kesedihan itu disebabkan oleh dua hal: 1. condong dan berambisi terhadap dunia, sehingga… https://t.co/l6jR1K0tt3
Retweeted by D Ipengen jadi orang pendiam tapi apalah daya lihat hal aneh dikit aja langsung ketawa.
Retweeted by D I @bkcttt niceJalanmu tidak akan tersesat selama kamu masih ingat dengan arah kiblat
Retweeted by D I @alifhiafitriii sebenarnya sih tergantung masing² aja cara nanggepinnya kyk gimanaNyatanya, cowok yang ngetread cewek kaya ratu diawal adalah cowok yang paling brengsek diakhirnya nanti :)
Retweeted by D IPengen banget sih banyak uang terus tiba-tiba gabut kayak 001.
Retweeted by D Igaada yang bener-bener peduli kecuali diri sendiri. https://t.co/ChNLcQnVfL
Retweeted by D I
9/24
2021

0