Sign in with Twitter

Username:

D I @Mhdddiii kearah selatan

Ini akun pertama kalo kedua kemanusiaan yang adil dan beradab

1,479 Following   2,423 Followers   32,183 Tweets

Joined Twitter 11/14/14


Lebih suka susu apa sereal?
8/18
2022
@trcmpies bakmie @lovlyzora iya @monmonicagraysh okedeh @Leenndaaaa gws @violattev waduh @bkandewipersik main kek @papidisini yg ga bersyukur @zerliinaa pastel @unmagnetism jujur @awwtasyaa tersadar @Kutipaninsecure tembok keras @pieipa jdi harus kuatSingkatnya gini: Dia perhatian dan aku yang baperan.
8/16
2022
@iniiidiah Rohto @semijamet mamaiiCape bgt, mau dipeluk @valentinessjh https://t.co/f17fmAYBbQ @valentinessjh sabi @zulfaiu sbr @urslayn pgi
8/15
2022
@txtfrombrand nyari yg saset ada ga sih @zoelfick lebih waras orang yg menawar @Ozaa_sajaa tegas disiplin mudah bergaul dan berani dlm keputusan @icecreamlotuss wkwk @radenrauf besoknya lagi selasa @jusapelll ig yu @akualcade ambil logika nya aja @siikimprit kurr semangatApa fungsinya penglaris, kalo lapak dukun pada sepi
Retweeted by D I
8/14
2022
@y0urayang_ lomba makan kelereng @craybbyy kamar @carammilo tjakep @setian_11 hbd bang
8/13
2022
Apa fungsinya penglaris, kalo lapak dukun pada sepi @mysupermendes dikejar jodoh orang @awwtasyaa haha @lemon_oliveoil bukan @iyalinut bukan
8/12
2022
@clownshittt ramah @semijamet naksir cwk @mawanskuy tapi ga dipotong kan ya @vaultjvke piscar nya kak @usrrebahan minimal cewe @kikoenakbgtt smgt ya
8/11
2022
@Arti_SebuahRasa Senior @banjarbase gass @semijamet masi lah @HuhYunjicn kalo kehilangan bisa cari lagi kanLebih takut kehilangan apa ketahuan?
8/10
2022
@Nuyuybestiemu 2021 @dominosttt abis makan jgn lupa minum @Sugarcaandyy_ baik @fkgirrls_ hlo caca @owarinasai gpp @windrugs mutualan dulu @semijamet Ramah @maqyubee Waduh @awmeyy lezat @cwyparago makan hatiDewasa itu kalo potong rambut tarif nya udh 10rb
8/9
2022
@maqyubee entahlah @kikoenakbgtt lucu @fkgirrls_ avaKadang hidup ini nyenengin banget, kadang bikin istigfar melulu. @Paporitt aslii
8/8
2022
@semijamet mba janiDibalik yg terlihat sempurna, ada byk pengorbanan yg tertutupi.
Retweeted by D IDibalik yg terlihat sempurna, ada byk pengorbanan yg tertutupi.
8/7
2022
@lullipopp Amiin
8/5
2022
Pusing bgt kyk ga punya gravitasi
8/4
2022
@ucancallmeanya pagi @widaaaaaw orang @dreyyceline belang tangan
8/1
2022
@Fikafatchu_r sabiLagi kangen sama siapa sih @dreyyceline pagi celine
7/31
2022
@sereinpsitruism bahas apa kek @mysupermendes duhh @carammilo tidurKamu kenapa, aku yang siapa @dhiagrande jadi anak bos @maqyubee heran juga @widyhadid_ widyKalo mau di ngertiin, yaa ngertiin balik lah, jangan egois sayang! @piwpxw masasi @dreyyceline terngiang ngiang
7/30
2022
@sereinpsitruism 🙃
7/29
2022
@kristiono73 biasa bulan tuaManusia diera sekarang: siang gampang ngantuk malem susah tidur @khldhrds_ maybe 2023 ujian kebugaran wk2019-2022 tuh ujian mental dan pikiran! @w0siespie wkwk yaga
7/28
2022
Orang kita tuh makin aneh makin rame, makin normal makin sepi @shyfuullhh yg smlm sdh habis?Standar kaya harus iphone, standar pinter harus kuliah, standar sukses harus pns, tapi jangan lupa standar motor harus naik ya.Sejauh ini cuma ngerti persoalan duit kalo cinta-cibtaan blm kepikiran sama sekali @mdxtnn nih https://t.co/f17fmAYBbQ
7/27
2022
@mdxtnn ig yo
7/26
2022
@mdxtnn hlo muti
7/24
2022

0