Sign in with Twitter

Username:

media sosial hanya tempat pencitraan. semuanya palsu, temui saya di dunia nyata | https://t.co/SJnVSHdWLA

4,871 Following   5,775 Followers   46,049 Tweets

Joined Twitter 9/23/20


@___normality enak aj @bul4nsabit malem @cryinngurl sabun @bogorfess_ lucu ko lucu @kqimbab bismillah @mewwwryyyy gemeshh @IniDenny_ daerah mana eta @jukmachiavelli_ buset @anjirbodor tbak @wlcmbabyy hmm @abimprm pura pura @bukancenakk gabisa @callmedutt_ se7 @aimisyusobad gaenak ya @ghorioghio_ rep ah @caramelxcreamy @bertanyarl agak setuju wkwkak @nanaunanaa @bertanyarl gosah ketawa nana😠 @bukanjenab @bertanyarl oh tida bisaaa @paanjiaa mandi dong @jasukefullkeju ukhti @aiilovuu gws ya @bertanyarl kek siluman anjir @sendirianje duarrr @bbyquinzel_ boong @lagi_mece buset @Askrlfess indosat sih kalo gua @phrsephone gemesh @unhppysoul sama sama @sukanabatikeju yeay @megarestianti bgr @cuitepieyy @wulandariyess parah pikri mulu! @txtdaricii iya bby @Bluebuub pagi
6/24
2021
@adffdgshksall @convomf mnyt😭 @harshtype otwin lagi @sygfess 🤚 @IniDenny_ mantep pakboi😅 @kh_waaz lewat ni @hiddensmoon oke galak:) @xerabeuy sama @anjirbodor diemin aja @sabrinaja___ pgi @hiddensmoon nyieun tweet teh dihapus deui wkwk @matchaandyou apanya yg mirip @hiddensmoon gud isuk @harshtype gatau bkn ak @usernemkosong kasih paham kawan @jcyeuf siapa tu @PJambyar bener @choieliaw pagi lia @kentangkfci iyaa @bbrightmil wkwkwk @Nai217_ ee in @ashara___in pagi @ankalim23 pagii @rxhnrmdhn hujan @xxxyeuna pahamin aja @yudickatif u too @nasessarypart apatu @_mysoo pagi mimi @lahaishhh aku @sukanyaqua u too @tyrexindo udah @harshtype pagi ay @pandanisaaa__ hmm @queenofurfuture chel @larasdhnr yu @adffdgshksall @bogorfess_ cicing wae kos ngadu ilmu @adffdgshksall @bogorfess_ paur amat bengek kitu ulah lulumpatan ah bengek mah @adffdgshksall hamil? @adffdgshksall @bogorfess_ mewek wae kos orok bereum @adffdgshksall @bogorfess_ nyengir maneh haha @adffdgshksall @bogorfess_ kalo ujannya satu doang mah ngarana cai keran wkwk @txtdaricii asik @adffdgshksall @bogorfess_ gede? @ghorioghio_ asik @bogorfess_ dimana wae nu ges hujan? @xbestunny main @altissaa gatau @co2pandan met bobo @kiiddjes punya mutual satu dom aja sombongnya minta ampun @ayxgurl subuhan dl @saturnounn subuhan @psycholadyyy kenapa @bertanyarl https://t.co/jadygubVSM @nklis_7_ asik @menyukaiandaa screenshoot? @prakosobayu_ angkat sepatu @imlckygirl_ sama @bertanyarl kurang tai tuh @FrndzViona minum obat @bertanyarl blm tidur @pameenggg ko aku gapernah? @minionmobelejen ikut @iamnotyoursz met bobo @awnggita pgn boker? @B000730 princess buna @B000730 galak @NyamNya07516074 WKWKWKWKW @Abgcantik4 naon si😭
6/23
2021

0