Sign in with Twitter

Username:

FALAH. @mhmmdnrfalah Bandung, Jawa Barat

Oh:(

422 Following   528 Followers   9,177 Tweets

Joined Twitter 3/23/11


@simamaung RUNGKAAAAD.
11/20
2021
Dari yana kita belajar kalo paranormal juga cuman manusia biasa🤣🤣🤣🤣
11/19
2021
Pengen doang ngebacod padahal:("nyaman tapi bukan yg diinginkan" https://t.co/NGGMLoCagr
Retweeted by FALAH.https://t.co/CfUnEigjmO
Retweeted by FALAH.https://t.co/upEAQ2ZBlF
Retweeted by FALAH. @nuresmayatii Masih remaja jadi labil:( @nuresmayatii Gatau naon gajelas pokonya mah wkwkKadang sok benci weh pokonamah ka diri sendiri bisa bisanya sayang to the bone pokonamah lah nyak sedang kan si eta… https://t.co/ocua1id4hv
11/16
2021
@notturrbaby Leh ugaaa tuch:( @notturrbaby Meroket hey:(Hujan sudah reda, tugas aing sebagai payung sudah selesai, silahkan berbahagia dengan pelangi anda. Anjay kieu kata kata:(
Retweeted by FALAH.
11/15
2021
Ek galau sabandungeun:(Hujan sudah reda, tugas aing sebagai payung sudah selesai, silahkan berbahagia dengan pelangi anda. Anjay kieu kata kata:( @txtdarisisange Kenapa ini bgst:(
11/14
2021
Self reward terus, tau-tau utang numpuk
Retweeted by FALAH. @notturrbaby Nahhhhh ingat ingat itu yaaa @notturrbaby Ingat kata bundamu
11/13
2021
@txtdrberseragam Rungkad siti:(Jadi orng gaenakan tuh paling anti bilang ngga:(“Squid Game” Resmi Lanjut Season 2 #PramborsNews https://t.co/tfDSSIH6pF
Retweeted by FALAH.Mardigu Sebut Hasil Jual Tes PCR Rp23 T: Harga Satu Alat Rp13 Ribu, Rakyat Membayar Jutaan https://t.co/HEeSVDIqAA
Retweeted by FALAH.Kecewanya sudah, sadarnya belum.
Retweeted by FALAH.https://t.co/jtU0gYrJEp
Retweeted by FALAH.Strategi marketing https://t.co/gWDFtKYk5Y
Retweeted by FALAH.jgn blg gapapa mulu coba skali skali bilang anjing
Retweeted by FALAH. @notturrbaby Gatau:(
11/10
2021
@notturrbaby Nanti pacar ilang dijulidin juga😂😂 @notturrbaby Iyaa siii beneer wkwk parah bet:( @notturrbaby Yaalloh kasar kieu:(Bandung lagi sedih hujan awet dari siang:(
11/9
2021
@notturrbaby Mending jatuh banguun wkwk
11/8
2021
@kegblgnunfaedh Ajiggg:’)
11/7
2021
@notturrbaby @psychedilac @whatthefuckkkkx Ke bandung tohhhh @notturrbaby Samaa aja buambang curhat:( @notturrbaby Curhat yg mendalam yaa bundd @notturrbaby @psychedilac @whatthefuckkkkx Bisaa bko di kirim yaaaa🤣
11/6
2021
@notturrbaby Kek kunti aja hihihi:(
11/5
2021
Lelah aing.
11/4
2021
@notturrbaby Kebandung ajaa sudaaaah
10/26
2021
@notturrbaby Beko pai ka medan:( @notturrbaby Makassar atau ambon nichhh bingung wkwk @notturrbaby Otw nich. @notturrbaby Yauda sok dadah.
10/25
2021
@RuangLucuuu Diam aja ahh pura pura gatau:(Ada yg rame sama satpam BCA😂😂😂
10/17
2021
@bdngfess Binong masih bebeledugan min
10/15
2021
@notturrbaby @bdngfess Ke bandung dongg biar giliran by ntar yg kangen ama bandung😂😂😂
10/11
2021
@notturrbaby Ngarep banget ada yg spam pagi pagi:(
10/10
2021
Kirain w doang ehh ternyata semua.
10/4
2021
@notturrbaby Dah paling sabar inii:(Btw ppkm di perpanjang ajg:( aing kapan pulang ini kgn bet sm bandung:(
8/30
2021
@Lakers LEGEND!!Black Mamba. Hall of Famer. Girl Dad. Happy Birthday, Kobe 🖤 https://t.co/nUs6HwyjqR
Retweeted by FALAH.
8/23
2021
"Football is a nice game without you, but with you it’s the best game in the world." ❤️ Tomorrow, we'll be togethe… https://t.co/y1ZGuf7PIT
Retweeted by FALAH.
8/20
2021
@eehbyy @Bandungfess Yakali ngga otw tunggu besok di bandara yaa @eehbyy @Bandungfess Sala yg masih angeeet makan nya di taplauuuuu::):)
8/2
2021
hppy gf day. https://t.co/oZorzXnUJR
Retweeted by FALAH.
8/1
2021
#LiveBolanet Momen ketika laga berhenti sejenak di menit 10 untuk memberikan dukungan kepada Christian Eriksen https://t.co/KGx1JavGCH
Retweeted by FALAH.
6/17
2021
WELKAM.
4/3
2021
Pagi hujan enak bet tarik selimut lagi.
3/29
2021
Cupapi munyenyo.Capeknya sendiri, ngeluhnya sendiri, semangatinnya juga sendiri. Makasih aku, aku hebat, aku sayang aku.
Retweeted by FALAH.
3/8
2021
Baru kali ini siii ngerasain nginep di bandara:) https://t.co/gbpJbfGODSWaktunya balik bandung.Makasih padang.
2/9
2021
See u soon bdg.Ohh hari senin ya? Tidur lagi aja dah:(
2/1
2021
@Anyaselalubenar Samaaaaa:)
1/31
2021
Legends will collide. Watch the long-awaited official trailer for #GodzillaVsKong, coming to theaters and streaming… https://t.co/jBfwZQ0Zxk
Retweeted by FALAH.diet ndud https://t.co/bZ3MPTiKVQ
Retweeted by FALAH.Mengingatkan diri sendiri. https://t.co/2zpuia8BSw
Retweeted by FALAH.
1/25
2021
@Metaaa08 Lagu dangdut kehilangan wkwk
1/19
2021
@Metaaa08 Jangan nanti kek lagu dangdut wkwkw
1/17
2021
squidward adalah aku saat ini https://t.co/IJdOBUFhd8
Retweeted by FALAH.Gatau lidah aing yg gacocok:)Di padang susah nyari baso yg seenak di bandungTerakhir makan baso setaun lalu.
1/13
2021
Bagiku kamu butuh untuk dicari. Bagimu aku dicari pas butuh. Sopankah begitu?
Retweeted by FALAH.
1/12
2021
@infobdg Ko psbb? Ga pilkada lagi aja?
1/8
2021
Di padang ada yg jualan taichan ga siii:):) nyari gehu pedas sama mendoan aja susah:(
1/6
2021
https://t.co/eeL0BxOcUj
Retweeted by FALAH.
1/5
2021
@Anyaselalubenar Nanti di kirim via wa yaa bby
1/4
2021
@rosmi_tata Pake aer galon ajaaa:(----- @10Lucuhttps://t.co/6dW97eExKB
Retweeted by FALAH. @Anyaselalubenar Hati hati sayang:(
1/3
2021
Cheeseeee:) https://t.co/34DMpOPZTS
1/2
2020
Ehh hepinuyer:)
12/31
2020
https://t.co/yvzrDNlvA9
Retweeted by FALAH.Tahun depan corona ulang tahun jangan sampe dia panjang umur yaa:) @10Lucu 2 indomie 2 telur 2 nasi:)
12/29
2020
Kenapa sii anjim.
12/27
2020
Kamu bukan jelek. Kamu cuma belum menemukan penikmat yang tepat aja
Retweeted by FALAH.
12/25
2020
@LucuLucuaaan Bgstttt wk
12/23
2020
Nyari makanan sunda di padang susah yaa:( @infobdg Ahhh mantaaap:)https://t.co/XEIshvMrv6
Retweeted by FALAH.
12/22
2020

0