Sign in with Twitter

Username:

Hanya akun sambat

4,752 Following   6,136 Followers   16,434 Tweets

Joined Twitter 3/29/20


Ping! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’“
Retweeted by Miayam @MUTUALLANDFESS https://t.co/hZFZePeRU4 lgsg fb koo @MUTUALLANDFESS https://t.co/hZFZePeRU4 lgsg fb koo
10/25
2021
150an wkwk https://t.co/q5az0GSynS @FAlfrieza @sbyfess Aku dah berhenti ditengah2Pengen pake krim muka tapi takut ga cocok ๐Ÿ˜ญ Punya muka sensitif bgtHari ini gerah bgt sumpah heran
Retweeted by Miayam @Sundafess_ Yahhh @bdngfess WidihWidihh https://t.co/xmWAL7Rufr @bdngfess Jgn pukul rata atuh
10/24
2021
momen paling asik dan memorable adalah masa smp kelas 8 valid no debatt
Retweeted by Miayam @wummbii Syukur kalau gitu wkwk @nendenrifkhyer @Sundafess_ Oalah kirain jauhhh sekali :( @Sundafess_ Tergantung pasangannya @nendenrifkhyer @Sundafess_ Ketemu nya lama ga teh? Atau setaun sekali?:( @mei_zainal14 Udah makan:( makan lagi gitu? @wummbii Ga percaya. Palingan nanti bikin akun baru on dan aktifffff bgt di akun barunya @bdngfess Karna cewenya badmood juga bisa, karna kerjaan, masalah keluarga, hobi dllKalau lagi bete enaknya ngapain?Halo halo Bandung ๐Ÿค @wummbii Mau percaya tapi takut wkwk @irfanesiaa @bdngfess Jawaban yg bagus:(Punya trust issue ga enak banget :( @_yourbbystar Duhhh teh @bdngfess Ya setuju @virgiantika_ Engga @naufalfarraz @txtdarisisange Amit2 ih @namasayalaut Ngeri banget:(โ€œlu pendiem ya orangnyaโ€ henteu, emang teu srek we ngmong jeung manehmah
Retweeted by Miayam @txtdarisisange Budak ceunah ih @bdngfess Maskuu
10/23
2021
@bdngfess Aku juga moodyan tapi itu kasian sepanjang itu ngetik kalau cuma di bls singkat. Coba deh kalau kamu diโ€ฆ https://t.co/9XdeM2cAHE @Pasifis_Kampus Ara ara @pak_cuek2 @bdngfess Widihhhh @Kuahbasourat Pemaksaaaaaa @Pasifis_Kampus Gamau ah banyak waifunya @chocolatosijoo Pasti dia sedih bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @yodisss Ga pernah nanya gitu sih bubuku soalnya udah tau sama siapa wkwkwkYaampun bukan rezekinya berarti ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/G61KHsEkET https://t.co/nDZVFaBUd3 @Lemnotree Samaaa tl ku isinya gitu semuaplease yang sering di daerah sini hati hati yaaa! https://t.co/jlIRRWZc1j
Retweeted by Miayam @almhndra__ Guru olahraga sih waktu jaman SMPDelete, unfollow, unfriend, block Dan putuskan hubungan dari siapapun dan apapun, yang merampas kedamaian dan kebaโ€ฆ https://t.co/39VueHgQZG
Retweeted by Miayam @bdngfess 2.2 sihSudahkah bersyukur hari ini? @karirfess Iya resign aja kasih ke yg lebih membutuhkan dan bersyukur @lovebuggg___ Tidur @FOODFESS2 Ihh balakutak enakkk ๐Ÿ˜† @sandyakalasenja Twitter tuh banyak berita pantengin 24 jam aja masih bisa kelewat ya wkwkw @RomaWafelo @mei_zainal14 Biar lebih ngena aja bilangnya patungan๐Ÿ˜‚ @sandyakalasenja https://t.co/qtuXKLOTjE @mei_zainal14 Patungan @bdngfess Jajan seblak kemarin 10 ribueun bari ga abis soalnya bau tulangnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @depresiakt Ihhhhh :(Tl dari isinya split bills semua @s0ftgurll 1 tahun Eh ternyata di sukain balik malah jadi ilfeel dan ga suka lagi :( Aneh emng @Yudha08871511 @sbyfess Ga gituuuuu:( @mchmmdzola Widih
10/22
2021
@relfisssyawi Pengen punya abang:(((Gimana rasanya punya abang ? :( https://t.co/XhbUL5ojmDhttps://t.co/PHKlgx2bPy
Retweeted by Miayam @collegemenfess Kuliah kerja sih sem1-6 @sbyfess Padahal cewe 90an pada awet muda gemoy2 gitu wkwk yg naksir juga banyaknya brondong:( @bdngfess Dari dulu split bills sih gak enak aja kalau dibayarin. Kalau dibayarin pun gantian nanti aku yg bayarin.โ€ฆ https://t.co/8WyoNBbm4y @bdngfess Jemput atuhhh wkwk Bawa payung 2 Kalau ga dijemput kasian nunggu reda dan pulang2 pasti lgsg ceramah dulu:( @gtwmalesssss 2. 2 nya gede gengsi udah kelar gaakan ada yg ngabarin :(Zoo mereka lagi ngumpet, tp gk sadar kalo punya ekor๐Ÿ˜ญ๐Ÿค” https://t.co/pe3oJa0D7U
Retweeted by Miayamfilm apa yang bikin u nangis banget pas nonton
Retweeted by Miayam @pak_cuek2 @bdngfess Ya kalau udh ada jodohnya mah secepatnya aja wkwk @aprilliouz @bdngfess Yuyu @MUTUALLANDFESS https://t.co/hZFZePeRU4 lgsg fb kooo @bdngfess Ko bisa gamonnya lama ??? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @bdngfess 97 hadir @aprilliouz @bdngfess 97 jugaaa @bdngfess Dulu jaman sekolah pengen nikah umur 22 ๐Ÿ˜† skrg dah kelewat wkwk @MUTUALLANDFESS https://t.co/hZFZePeRU4 lgsg fb kooo @MUTUALLANDFESS https://t.co/hZFZePeRU4 lgsg fb kooo @chocomaltitos @Sundafess_ Gema keren sih badannya tapi kakang gemoy๐Ÿ˜ญ @MUTUALLANDFESS https://t.co/hZFZePeRU4 lgsg fb koooPing! Retweet aja pasti auto followback, mutualan asap. ๐Ÿ’–
Retweeted by Miayam @txtdrkaumbengek @XVjulietir Dibakar ? :(Bandung akan selalu hidup dalam kedamaiannya sendiri. https://t.co/pha19J5zY5
Retweeted by Miayam @chocomaltitos @Sundafess_ Gema atau kakang sih ya wkwk @txtdrberseragam Dek dek dek ih sebel @txtdrberseragam Kenapa si oknum berseragam seneng banget manggil cewe 'dek'? Kalo cewenya seumuran ato lebih tua gimana? Asli nanya.
Retweeted by MiayamMasih terkilir kek nya :( @erje45 Yaampun ๐Ÿ˜ญ
10/21
2021
@Ferignw21 Ya pergi lah ya kali bertahan sama org yg ga bersyukur. Yg selingkuh cuma bisa minta maaf, janji2 yg gtwโ€ฆ https://t.co/DRjbX9KIts
10/20
2021
Selera org beda2 yaaa https://t.co/cIjFGLNVnJrot in jail, rachel vennya. https://t.co/Miy99Fsh2U
Retweeted by Miayam @xyan_zheeng Aku ga suka mual bgt :( @mchmmdzola Asik potong rambut @bdngfess https://t.co/CMiIoy8Bc1
10/19
2021
bener atau bener banget guys? ๐Ÿ™ [cm] https://t.co/G1CI2C1g5G
Retweeted by Miayam @susantiiagil Selalu softex daun sirih ๐Ÿ’™ buat suami ku nanti kalau mau beliin yg daun sirih ya yg sekotak biar awetโ€ฆ https://t.co/TNCBR8tkrC @bdngfess kana angkot nu hejo Ngan sorangan, kuring diuk ditukangeun Ti soreang ka kopo kana angkot nu hejo Tos ulโ€ฆ https://t.co/GNOXo9d8JF @ardihape @bdngfess Ngan sorangan @bertanyarl Bandung hujan @unmanfaat Qintaran wkwk
10/18
2021

0