Sign in with Twitter

Username:

Mirip🐵

4,008 Following   3,785 Followers   82,415 Tweets

Joined Twitter 4/27/19


@inidiiipi balikin @intanips_ waduh @moonistz semangat @sweetttbabygirl aku gk diajak @theeisa_ gimana hayo @jdiginii_ kamu pernah? @chxoxolate14 astagaaaa @alfaazh__ iya cantik @frhhh___ nah kan @chxoxolate14 masa sh @mypitayaaa bingung 😕 @cutebubbly_ gatau @b0cahlabil ikutan dong @chxoxolate14 misalnya apa?🤔 @kzittie terus karna apa @udangenakbanget wihhh ngeri @vanillaatact liat mukaku aja @octiway cieeorang² kalo ngespaces bahas apa aja sh? @itsme_fajar2 kok bisa @classoflie uwu @noovia semangat @itsme_fajar2 hihi biasa @malouuv ada @eevncc cobain dong @b0cahlabil dirumah @itsme_fajar2 cobain yu @motifasihidup07 gatau juga sh @kenapasil caranya gimana @chxoxolate14 tidur @_Selenophile22 iyaa btul @CallmeeMaii kenapa tu @anxietyforhour enak banget @astr0phileeu sama shhh @strwbrrysndae main dong @udangenakbanget yg bner kamu @kapanpulang_teh sama dong teh @url0ve_ pusgimana sh rasanya kerasukan.? @initatanglagi garukin @Nahanbeol belom beli @annabbaee malem @jjinjjaayo makan apa coba @adaeis7 enggak @zhrfhrnis hihi @fariHOY makan apa tadi @jjinjjaayo gamau @inibukanbuna lucuuu @sugaellish btul @agnesmlfny buryam @cerealcakes udah @shokiess bagi tempat yg adem😠 @shokiess iyaa, tapi didalem gerah😳 @inyokdontleave semangat @crystalscne kamu @eevncc binjai😱 @sambellijo kenapa @aavacadoss besok deh pacarannya @sassygvrll waduh @widiajann iya mba @jee2736 masa @udangenakbanget dikepala @tinsxx____ gamau ah males @lleoque gimana @astrohoodss me too @aecyou makasih @mbaaaaaas kotor lagi deh @xrubyjanexx badas tu apa @aavacadoss gombal🙈 @jjinjjaayo rumah sapa te @Ppkmwithoutpp enggak kok @udangenakbanget mana ada😔mau kemana ya.?🤔 @sweetcis1 kerumah @emnggknp enggak @kapanpulang_teh marahin aku @Ppkmwithoutpp yahaa @iniimimoo mending lari-lari @happyvibesme nanem apa? @lolipopmaniez wadaw @kendeyya disini @Shillroninnnnn apatuh @Dillaimelgap ihir @strwbrrysndae mungkin @geminicapcicup hihi @leemonadeeee baru lagi kah @leemonadeeee uwiii @felilys yahaha @initwitnyaal asik @aecyou jadi @xxxxxriiiii wadaw @afwarm Yu @anlilyyy see u @stxrrryyyyy ikut
10/23
2021
@itsmemellyyy wkeke iya kamei @chawwwkue waw @kendeyya dimana tu @classoflie bangun @aecyou seruu @eevncc hihii
10/22
2021

0