Sign in with Twitter

Username:

4,249 Following   3,956 Followers   94,998 Tweets

Joined Twitter 4/27/19


@whiskeyonic3 nyereti tok @cakeecutee jangan kak @tqeteh turu @sukameritwit qq @urfiuturegf nurut bgt @macaronnnpastel tutor ☝️🥺 @xxanakmama hooh, besok aja @urpr1nces turu @raisanovaaa iya nenye
11/3
2022
@4stopy @UGM_FESS baru buka twt☝️😃 @kakaranih gws sipa @spongebobnfess https://t.co/tRMwbSzlY3 @cii_are_rosie pagi @rotaai nasi @raniyaaniyu pagi @creamypusssy iyaiya @miawmellow mang ea @4stopy @UGM_FESS 😼
9/27
2022
@apyhhhhhhh kukira gaada
9/6
2022
@cococia_ pantesanSS! mutualan ig yu rep ya 🌛
Retweeted by OWII @bebiell asik @liliiiii_1 basoSS! hai yu mutualan rt yhh 🐞
Retweeted by OWII @sukafishroll jangan main hp @xnwy11 ikut nyari @eumtomat iya jlek, karna yg cakep itu @snvleur yap @jjinjjaayo dimana-mana ada beliau @roombutter__ yg bner kmmasih ada orang main twt?
9/5
2022
@crispybyy udah tia😀👍 @dailysil atas @chaaxc_ belom kenal @na_nanaw13 hbd🥹 @inifarahhh kamu @arikaraa_ sami @bucinnyajiminaa makasih @yulianakss beliau ini @abcdffuk kenapa kaca @nayaurlist apatu @appIeupie ga @aingwulan syap @theroselily afh iyh @sthbxthene benul @xyhzgv ga kemana-mana tau☝️😳 @setian_11 nah gatau juga @xyhzgv lala😍🥵 @anlilyyy ibu negara gitulo @rrraappunzzel kerasukan masker @diwidyaaa hlo mba😌 @weasleygf_ kok tau @txtfrmtii adaaaaaa @txtfrmtii masih, tar aku kirim eeknya @txtfrmtii tia masih suka gigitin bangku taman? @yyyuniii_ mau diajarin inject gk? tapi harus gandeng aplikasi sejenis vpn sih buat internetan @txtfrmtii aku juga ikutan baik sii😀👍 @txtfrmtii apa kabar tia? @capicupita paling² bambu @txtdarijingga sama nasi @txtfrmtii hlo via😀 @zhrfhrnis telinganya ilang @cicibigwincityx tanda-tanda itu @halupakpulisi tutor @kakaranih kenapa tu @yyyuniii_ mahal @blcckd Ajinomoto @atsuhiiii bau @woumant blom kenal @inifarahhh waww @yaukoo benul @ariessgirlss_ aul🤩 @llavieenroseee tidak @ursecretadmirr denger denger ga denger @na_nanaw13 😱 @setian_11 hbd bang deni @sukameritwit mandi @vanyafaniaa hlo @fadianrns kangen mulu @crispybyy https://t.co/UHftLToMO5 @aingwulan makasih
8/13
2022
@sukameritwit ☝️🥹
8/10
2022
@diwidyaaa kasian bgt mba lemper @spaceet00n yg bner @maahitoooo iyh kak, bolehkah aku menjb akunmu🥲 @bbuttrfliyy jangan ketemu @inindndr iya, kalo kamu jadi aku gimana? @iamnoturgf lari aja @haloripaa sama @c0rnsad joging @fadianrns dicas @diwidyaaa kesambet apagbt! fast jbjb rt aja ya
Retweeted by OWII @janmaramara lewat @akuuaufa pindah planet @xnwy11 meriang @mmatchaaaaaa aww @aingwulan bulsit @xnwy11 susune kondab @vousrlsa maw
8/9
2022

0