Sign in with Twitter

Username:

IYEE @mibihun_ unknown

📌VEKTOR ARTIST https://t.co/ZiInP6LqKf

4,284 Following   4,033 Followers   93,017 Tweets

Joined Twitter 4/27/19


@aestechill gabisa @sukameritwit iya kenapa @cheeseburggeerr untuk tidur juga @itzfirr ada hohohihi @justmeNayna udah lewat tadi jam 9 nya. @eazybn iya harus turu, besok bangun @xyhzgv nah pinter lala😎👍 @itzfirr tiati aja lu @cheeseburggeerr nah gitu, jgn lupa meremSS! mutualan gais rt aja 🦡
Retweeted by IYEE @blewzinky besok kan bisatidur dah malem. @bebiell kirain naik haji @qweenmafia kaya lagu @Hii_bby iya ya @sourcandysaa iya ca, jangan lupa tututitut @luvcreppes masak @emnggknp kebab @tiwilagis anak sapi @alfaazh__ dilanda hujan https://t.co/dq2c00RE7Yaku gendutan bgt, besok harus diet sampe tinggal tengkorak. https://t.co/1GyWb7VHda @alfaazh__ ayok mba dila @silverqueen165 enak klo saosnya banyak @yaudahjee gk nangka @strwbrrysndae kenapa gengsi @silverqueen165 enak @cofezel scroll twt @adaditwitt3r hari ini busuk semua @kangkue__ bagi 😡 @mjoInirrr tutor jadi cute @moonxtarr yahaha @strwbrrysndae bantu ngeden dong yu @xallfyyyy tanam tanam ubii @gvaadis ada noh @Jjnbllh balas budi @askjhkrjbn makan dulu @silverqueen165 kasian aku @rlpcy___ malming @eazybn bawa rumah @silverqueen165 kangen @Ivme_ iya ka @strawberkiss belom kenal @stlobelichup jangan lupa @raraimagine nunggu bansos @mandameyriska neduh @lovetoysxv udah ka @na_nanaw13 salting bgt @untitled246 butuh duit @mylover_13 aku enggak @zyadorable jangan lupa mandi @lovetoysxv 5 kurang @prushitpost hlo @eazybn tiati @chiqenkatsu lucu @anakcngtiip morning @yesimceri makasih @FVCKINGDEMONS sama @cicinaiy jangan-jangan 😱 @ssotoy gatau @bapaoocoklat sore @lumioon ketularan bingung @nayaurlist bye @rainbuwleee nah istirahat dulu, biar gk panik😎👍 @rainbuwleee minum dulu @rrraappunzzel uhuy @gurllXai aneh pke bgt @dynthic sama-sama @AnakManisHere kok tau @pgycarte piu @goofiestitch karna pada tidur @chillheula hari² nangis @xallfyyyy bangun bi @syfwlndr_ semangat tya @btchxxlol hlo @strawberyyna tutor jadi empat @flowliieee biar kamu gk pergi @fboneka kamu makannya apa? @urrbeeee dia dari masadepan @octiway yg penting kenyang @voddcake bisa jadi @txtdarigajelas full senyum @fboneka smackdown😎👍 @mafatikhur_ caranya gimana bang @Jjnbllh memantau @cipaaciLrz kehipnotis @nayaurlist mangga @rzkylsndra turu @itseIenophile hayolo @afrizalronie saya bang☝️😎SS! folowan yu jangan lupa fb yah 🍂
Retweeted by IYEE @nayaurlist sama kok, jangan-jangan kamu itu aku @intanee_j mantau apa @forrealltme sami mawon @forrealltme berlayar @cheezeccakeu ya beginilah tuti @crispybyy apa iya? @rotaai pertama beli es balok @niceu______ healing dirumah sakit @Ris_Me_ asek @urrbeeee aku emang cantik
5/21
2022

0