Sign in with Twitter

Username:

udah lulus ajg

1,620 Following   2,122 Followers   45,353 Tweets

Joined Twitter 2/9/20


@thevervee_ https://t.co/OP2tzWzE83 @thevervee_ Adul🥺❤️ @_prosky @icecreamstoberi @detwooo @ARSIPAJA @RP1777 😭😭😭 @_prosky @icecreamstoberi @detwooo @ARSIPAJA Bgst gni aja gw ngkak 😭😭😭 @auliexy Mn wa muCfan yu @thierssa @mrtbkmanisss Wa mu mn @ngelonteee @icecreamstoberi Yu mutualan😂 @icecreamstoberi @ngelonteee Emng ada pekerjaan cfan? @icecreamstoberi @detwooo @ARSIPAJA Sodara anit
1/21
2022
Bayangin ini tetangga samping rumah https://t.co/UuRGhvo5ZL
Retweeted by ikel @yetuhwantu Aduh crush ku rrep😅 @ddaisyyos Brti kmu manis @syetoodumb Dm aj nmr mu @ayampanasmcd @pararacetamol Krna lari @thevervee_ Hi kak pinjol nih @syetoodumb Ah ah @shoyoeatsyou Kok gnti smua @callmeoty Bpk mu srh botak aj @diataskepala 🍑Cwe cantik pasti bapakny botak @semedigoa Oh ok @fkgirrls_ Caca @icecreamstoberi Kok dia d bls ak ngk🥺 @icecreamstoberi Ak ttp berjuang🥰
1/20
2022
@febysukma_ Mn blm km fb😡 @icecreamstoberi Mn kok blm bls @bocilayp @diesnyland @saaskeh Yg bs apa🤔 @saaskeh Kpn ya kita bs cfan😞 @bocilayp Bgst gw kira gathe😭 @Sisagitarious Kasin pcr mu😂 @Meowjikanmu Itu bisa ga si di isep? @convomf 67😞 @Sisagitarious Pala 2 blng 17🤨 @kostanalter Jenun? @kostanalter https://t.co/yQPPw5xfzP @bukaanpermen @lemon_oliveoil 12:59???gamon kok sama orang yang belum sempet dimilikin
Retweeted by ikel @B000730 Mn wa muhttps://t.co/XgJlrgB9I7
Retweeted by ikel @cutegirl_by Wa mu bru apa yg lama? @bukaanpermen Tai wa mu kmna @jscmilo Wa mu mna @humbleegod_ Hbd @annabbaee Knp ga ayo nikah🤔 @febysukma_ Cakep bgt yu mutualan😔 @icecreamstoberi @febysukma_ @yourholmess @ejaklinho Kok gw g d bntu si😞 @icecreamstoberi @RP1777 inget tuh @urCocaine_ Ap
1/19
2022
@WahyuNaufal14 @bukanAntologi @SparePartTiger Yamaha boros bgt anjr😭 @icecreamstoberi @shoyoeatsyou Apaan tuh ajg @infotwitwor_ Kok gw mutualan si😭gw udah liat ini berjuta-juta kali masih aja ngakak https://t.co/9Ti3ydoBXK
Retweeted by ikel @aliyamarshaa U to, yu mutualan @pantungalimar @bbydoryyy Buset cpt bgt udh rep aja @calaabae Sok gas🤍 the best combo https://t.co/R19k3l2U2R
Retweeted by ikel2017:bahagia 2018:sangat bahagia 2019:mulai berkurang Bahagia 2020:stress parah 2021:kacau berantakan 2022:masi bisa bertahan hidup
Retweeted by ikelSPILL THE TEA “Si ATM / Dompet Ketinggalan“ Buat lebih hati-hati dengan memilih teman, gebetan ataupun pacar baik… https://t.co/Af7ZTwuMpP
Retweeted by ikel @urmorningteaaa Yu mutualan @itsmeewaa @txtdrorgmiskin Kita sma bb @txtdrorgmiskin Kls 1-4 2/3k Kls 5-6 5k @tanyakanrl Karna sya jrng chatan @xoxxetez Wa mu mna ajg @petiteluxuries Umur ga bs d tebak mbak🥲 @SexFlixHorny Njir ak mau jg 🥰valid gksi ? https://t.co/3Ihcmm5FLC
Retweeted by ikelsumpah lo pada jangan nyobain swagbuck !! domain yg ujungan nya xyz itu biasanya fraud/scam !! https://t.co/G7SlZthbzg
Retweeted by ikel @FWBESS Yu @bangbengzzz @FWBESS Gw tandai lu ajg😭 bukannya kerja bgst😭 @_theonlysal Sudh dong wlee @Sisagitarious Grogol @semedigoa Oh ok @brokoollii Ah agKok bgun tdr ga ada yg kiss bibir ak ya😞🥲 @lindrayyy Si pling gamau @canzeur @sugaellish Apasi bru 1x @semedigoa Si pling optimis menang😂 @lindrayyy Ah ah @zaaenaall Anit kmrn mert up @reymoone @mrtbkmanisss Bby🥰 @humbleegod_ @mrtbkmanisss Mmk @maioremgloriam @mrtbkmanisss Kntl @favoritenotifee @semedigoa ???? @nandidntsleep @B000730 Hahahhahag😩😩😩
1/18
2022
@qardust RameSi pling jbjb https://t.co/evm80fLd1o @cuddleybearrrr Knp km lbh pilih nod dri pda domain? Apa krna musuh atau emng dah dri kmuny🤔 @zaaenaall @mrtbkmanisss @berryisfruit Anit sma hilma mna bisanya dia pling julid berdua @ojancokkkk @1968km Lu berdua asli sok asik bgt @convomf @Gerindra saya kapan ya 🥺 @lovidinar Kebalik si klo rmh ku oleh bapa ku😭 @infotwitwor_ Tp kmrn pas gw duduk di kursi trotoal dkt mnctv bnyk artis yg lwt tp b aja bhkan orng lain jg b aja ga heboh kok🥲 @infotwitwor_ Hahaha deact ajg😭 payh bgt bru mau sokin😞 @martabakasin @infotwitwor_ HBD @wibushit @dyn4miic_ Stuju bkin muntah ajg😭 @qardust @monteelad Ngk mrh sayang, yu rimek🥰 @monteelad Yg blng rimek mkn tai aja klo d ajak juga ga mau😂😂😂 @freakihooman Pw mu msh sama?
1/17
2022

0