Sign in with Twitter

Username:

iam @michensen_ jauh bgt

hi

1,285 Following   2,006 Followers   18,668 Tweets

Joined Twitter 12/2/20


@Xcelynnnn keluar laa @redvelvetlt jink cakep bgtttf😭😭😭😭 @Vtaehyuns WKWKWK ak jg bisa klo gtu😋 @Xcelynnnn no bukti = hoax 😏ada yg bisa make fanny ga?
9/25
2021
@gaktaaauu pertama lach @baekhyuniaaaa nope @canzeur pweettyy best frienddd @_adouble berapaa @gofutin berapa @zznninaishere ???? @INIDESTONG ikut squid game aja @exsrmn kok gamau @bbrightmil yey @fariHOY GK DULU @rotieskrim leh ugha nie @istrinyakimsuno kok dijual sie @anaknyobunda makasi ijan @noturgurlfwen yeyyy @bijiketapang2_ ada orang @istrinyakimsuno bkn kamoe @fariHOY 🤭🤭
9/24
2021
@awalrmdhann km ikutan ya @kkminmjna pen ribut aja @pramadikaaa bukan km @alippee kok elu si wkwkwk bukan anj😭 @rafhsblwfi pukulin aja ga siee🥰 @geminigirls04 masi hari kedua ka, maklumin aj @wnnabehappier anjggg wkwkwkwkwk😭😭😭 @AdiRodrigoo_ bkn kamu wkwkwk @grabfoodselalu gpp lg pengen ribut aja @xzacv pen ribut @lylvwa ada org pen gw berakin @pramadikaaa bukan lu mek @terbaik04 adalahhh.. @amereenak videoin ya @goodboy74_ pukulin aj @cacooethes pukulin aj gk si @demongisjek anjay wkwkwkwkwk @raflyirham1 mmpir kemanaaa @affriskii sm ku aja @iluminasyit yeyyyyy @addictyyou makasi😍😍 @lonesomen3ss smack ma ass like a drum🥵 @alhamdulilpump ajgg loe wkwkwkwkwk😭😭 @canzeur lea ayo kita beli beng beng😍 @txtdarivin enaknya ga apa nih😍 @bobathaiteaaa kenapa si @dreibrave hmmm🤔🤔 @virgoboyzzzz OK WIR @Alejandro5173 ayo buat dosa sm aku @_rizkipryg yeyy @iamygi3 yauda km gausa ikut @IMOSYAA bisa tp hrs jungkir balik dulu km @amereenak makasi toge @ahnhani_19 kenapa si :( @CantiqpakekQ yay @kkminmjna apasie @cumapunyakamuu km dah banyak dosa yh @dustxeelbilt knapaaa? @stupidb0sna lah knp @lylvwa lah knp @redvelvetlt lah kenapa @dlvnantna skuy @ngechill fryey 2k followers, enaknya giveaway dosa apa beban hidup q ni? 😍🥳 @yamyamdisini dudut @haytempikasari where u go @dutatehkotak cutieeee
9/23
2021
@ngechill aaaaaaa<3 @ngechill rep
9/22
2021
@2middleffhaters akuuu😍 @hyungkimyoh kirim yg ga pake stiker
9/21
2021
@mlbbfess https://t.co/Y0IuGLGQbg @endutqwaa morning mon @gagatelth angela aja si @mlbbfess wkwkwkwkkw anj😭😭😭😭 @riiimbaaa118 WP NYA TOLONG😭😭 @canzeur kalo aku ‘hahaha’ buat sinis aja biasanya @DaminaHiba @roseanology @mlbbfess nuhun ka @roseanology @mlbbfess mjb klo kagura buildnya apa aja ya ka, mau belajar soalnya😅 @justleoboys @notasexworker_ oiya jg ya wkwkw😭 @heyinsecvrities gede y @dqrkspk nabung dicelengan susah bgt anj @zvnyaqw anyeong @lonesomen3ss lumpia @babygemas saking cape nya skrg ak pasrah aj sm yg kuasa @fkgirrls_ sabar caa @gaziboo_ taurus @heyinsecvrities org” cakep” bgt🚶‍♂️🚶‍♂️🚶‍♂️ @mlbbfess guin epic
9/20
2021
@alhamdulilpump kerasukan lo? @mlbbfess kon.... @lildickiezz eneg anjir main ini gtu” trs @bbrightmil iya wkwkkw @callmekasyep mengcape lagi yuuduh gw risih bgt dipanggil ngab... @ocaajahyapart2 HAHAHAHAHAHA😭😭😭 @taureandarl betulll @choco_granul haii
9/19
2021

0