Sign in with Twitter

Username:

have dory memory.

1,431 Following   3,165 Followers   42,180 Tweets

Joined Twitter 4/20/17


pretty strawberry treats! https://t.co/bH99iLp3cz
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­ @idealistbastard ....gak sakit? @arabdikit Gblk wkwk @syukatravelling My pleasure abaangπŸ˜„ @syukatravelling Mungkin lebih pendekatan lg sm anak bang😢 @arabdikit Suapin :(( @syukatravelling Haduuuu😞Mmps kalo gapunya ayang ga tidur2 lah kaoNgantuk tp lom disuruh bobo sm ayang @syukatravelling Kenapaacii abangMls bgt gue kalo nyampein pesan kek gtgt, klen yg punya masalah ya selesain lah sendiri https://t.co/DnIfxwxFWT @lahguaaaaa @FWBESS Digunting nyisa gt, kalo dicukur ya cukur habis @puidpudi Goib @FWBESS Jembita km digunting/dicukur? @FWBESS Ilfeel gak kalo sm cwk yg ketiak/selangkangannya dark? Mmf random wkwk @FWBESS *ilfeel dengNi notif twt ngeprank muluhttps://t.co/waEws1F2rP
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­ @FWBESS *maaf foto orang* Kalo misalnya ada cewek yg berkumis sm jenggotan kyk gini malu gak? https://t.co/QENfLmaSw0 @bedwllr MakaciiiπŸ˜„ @puidpudi Masuk kristen kak @lilbeauvoir Umur gaada yg tau :(Beli doang dari kapan tau tp baru dicoba😣 https://t.co/i8xB5evbVUWkwkwk pendo ngerap https://t.co/HT6KV5xr9V @convomf πŸ™ https://t.co/kpyU3Bh6aF
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­ @convomf gw capek https://t.co/G2WfCNY1Yg
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­Seketika nyesel pernah ngapusin foto2 alay di pesbuk wkwk https://t.co/ilcCSJYabO @Hizkiarif Besok mati gaIninih emak gue kalo cerita bikin gue mls berfikiran untuk nikah.Pake voucher gratis ongkir mba https://t.co/4G7JYFTDEqTubiiiiirrrr!! https://t.co/NmkciOTU5R
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­https://t.co/YXNPQX4Dvp
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­πŸ’™ https://t.co/1OIRaWeJF2
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­sekte apa ini https://t.co/6X0WfX7vvv
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­Motivational speaker: "There's a tiger inside of you" The tiger inside of me: https://t.co/ul6tNKR8kg
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­Punya stikernya tp gapunya ayang percuma gaksi https://t.co/8iOQmXRRb5 @MinatozakiSkies Harus tau dong, biar sadar😭😭 https://t.co/hAeCM0it2BSiapa yg naroh bawang niih hetdah https://t.co/B5K2XC2vpv"who hurt you?" "me." "your biggest enemy?" "my mind." "someone you hate?" "my self."
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­Nonton ini gaksiee https://t.co/xmfsOWEOlS @No_Emote Yaudah pas pulang ke warteg dl bungkus wkwk @No_Emote Warteg paling 30-40k kalo 3xFufufufu amaaan w bisa cutii bedua wkwk @ctrlstfu Minggu @euisbeling13 Mau sepatu sendal makRT aja dulu tweet ini. Rep mau apa buat bulan depan, Ntar pas gua balik gua kocok. Udah gitu aja. Maaf belum bisa n… https://t.co/okVAOSNo6h
Retweeted by π•„π•–π•˜π•¦π•žπ•šπŸ¦­ @dimsumtrush Nama sensor, nomor tidak wkwk @pempekkuah Mungkin salah emot harusnya ini πŸ§œβ€β™€οΈπŸ§œβ€β™€οΈπŸ§œβ€β™€οΈGabisa nnt ak jd mermaid https://t.co/sgy8rDE80x @imnogudforu Apalagi kalo sambil liat pemandangan siBaaahh ada meeting pulaaakk, bodolah bilang aja gak kering baju gue😭 https://t.co/6VGqnEXuns @aquabidess Kelas 13 tuh kuliah? 😢 @txtdrjkt Mie ayam cideng https://t.co/57tkFbb9un @puidpudi Jangan duoong wkwkKek agak agak akun sendiri ya suarjaya ini, ganti poto akun ml w https://t.co/8X7Aq7vCte @ScdDoses Dari kecil diomelin krn bengong mulu wakakak @ichiocha_icha Nggaaa koook
1/19
2022
@scarpiobox Iya aku dikantor ada tempat biasa aku bengong wkwkwkKenapa ya bengong tu enak @puidpudi Emg udh dimatiin lampunya @puidpudi Emg dikosanBah hujan lg ajaMam babi https://t.co/Hxn17aT4vdKaga https://t.co/wD6Hh5Yau8Terbang lah https://t.co/Hbfea0D1pKKalo udh punya cowok boleh punya cewek? https://t.co/eI8IHFsjzcBerat gaksi kmna2 bawa kntl? https://t.co/sXmHqKNz74Kek ada pembahasan sesuatu sih, mereka curhat jg ak bales. Kalo cm hi dom dll mls https://t.co/ryRysNcfDCAh gak jg, kalo lg senggang langsung ak bales. Kalo lg kerja ya lama https://t.co/YFosktWbLG @yourplatonics Iya krn yg bajingan kan kek tau nih cwk maunya digimanain, akhirnya luluh dah tu cewek, sedangkan yg… https://t.co/uZG7sr3pTe @kopites_94 Congratulation nightPake lipstik sih soalnya kalo ga pake jd pucet, tp kan pake masker yak. Ngga ngalis jg ga masalah sih. Tp ak kerja… https://t.co/cbuwPYtl7oGwa gebug y om https://t.co/qumKDahOqhJd dokter keknya https://t.co/T3Agu8hTN9Ngabarin tanpa ditanya https://t.co/kKwngKLi6URumah https://t.co/XdFeLzsDzeKrn yg bajingan lebih effort ngedeketinnya mungkin https://t.co/bKvgjI9TcoGa mungkin tiba2, coba cek lg km bikin risih/kesalahan ga https://t.co/QYRfBcHAYT @adam_nuraris Emg sih kata orang2 jg aku begitu jd ga heran :(Agak ngeri nih baju gue keknya gak kering dah krn ujan mulu, dahlah besok pake baju merah aja wkwkwk toh pulang jam… https://t.co/RyU01JxY0uPedes pake karet dua https://t.co/shgPyQXQIg58 https://t.co/B8o86rZPdqAnj babi bngst pendo https://t.co/2jYVTdmsmnSuka suka dia dah, bapa w aja ngerokok https://t.co/jx3cdvGspDBeat https://t.co/r31AN9IfFiTajir, Kalo w tajir jg w jd bisa teraktir temen2 yg fake https://t.co/B2lXR3VtFVGperna https://t.co/oGKA3Xao91Itu lebih ke rongsokan berjalan y https://t.co/N8J3AhOi7hUdh pernah https://t.co/VvGNfFhhAfDah pernah :( https://t.co/jI1NGq5CLVGaada😩 https://t.co/IyKWGvExq9Lah kan td dah ak kasih ke km https://t.co/HzGxKmAk3NLg bolot https://t.co/XCW3Ygr21ZRoyal https://t.co/OQFbBWLvcoGtw blm punya https://t.co/Q3YLtcnZoSGtw takut aja wkwkwk https://t.co/0plRU8uwCDDipeluk https://t.co/JVEJCr9mA4Jah motor w aja beat masa gamau naik motor sendiri https://t.co/AyPjmIVMjJ @goPuudd Batagor sih sebenernya
1/18
2022

0