Sign in with Twitter

Username:

pernah punya band metal tapi engga pernah manggung

2,587 Following   2,033 Followers   26,727 Tweets

Joined Twitter 10/15/20


@aingbukanbocil gimana hari ini? @dayendelion gimana hari ini?hai @xxcdence hai karyo hahahahaha @cokelatasliii ayo biar aku temenin... lahhh kenapa kepentok sih @cokelatasliii ayo aku temenin @cokelatasliii nugas dongg @crepav SINIIIIILUPA KAPAN TERAKHIR KALI SESENENG INI... DAN SEKARANG AKU LAGI MENGALAMINYAAAAAAAAA @cokelatasliii @Wooodiiieee jangan marah-marah cantikBENER-BENER MIRIPHAHAHAHAHHAHAHAJ @cokelatasliii @xxcdence MANA GAYANYA SAMA LAGI ASTAGA @cokelatasliii @xxcdence iya aku baru sadar ajadjfsdfsawejfsdlkfA @cokelatasliii @xxcdence maaf @cokelatasliii @xxcdence akajlafldsfksfsdflaasandajfad a @cokelatasliii @xxcdence jadi itu maksud ganti ava πŸ™‚πŸ™‚ @cokelatasliii @xxcdence masih banyak jerawat, ntar kalau udah hilang aku kasih lihat xixixi @xxcdence mirip aku @xxcdence siapa itu?I just need someone to talk. Itu saja.
Retweeted by Muhammad Ciko Chaniago @bobalatteo kalau maaf pas lebaran?nyari makan susah banget, kaya nyari ayang @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg ENGGAAAAAA ENGGA berani ahahahahahaagagag @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg sudah, berhenti! aku engga kuat @xxcdence yang terpikat malah frozen @cokelatasliii @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg tapi aku dengernya begitu ☹️☹️ cocok sih dengan kamunya yang lucu @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg suara kamu kaya anak kecil, lucu hahahaha @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg pernah kayanya, waktu itu ada space, nah di situ kamu ngomong hahahaha @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg seneng aja gitu dengernya, berasa suara kamu ada di samping aku hahahhaha ehh… https://t.co/yCnwTqfsKtKENAPA AKU TIDAK BISA MEMIKAT HATI PEREMPUAN @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa https://t.co/QRn3PPAhXc @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg jangan uda, aa aja xixixi @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg tapi jawab pertanyaan dari orang tua murid, bisa kan? @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg bagaimana kamu bisa mencintai seseorang yang bahkan dia engga tau kalau kamu itu ada @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg buat apa aku tau kalau kamu di sini tapi tidak bisa merasakan kehadiranmu... @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg apa itu? aku engga tau elsa @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg AOT apa? ai ove tou? @diaryemi__ @Navier1996 masih main engga? @Navier1996 @diaryemi__ hai kak 1996 @diaryemi__ @Navier1996 ajakin semuanya @diaryemi__ yaudah, ayo main. aku dari laptop aja mainnya @diaryemi__ apa itu? di laptop ada engga? @diaryemi__ game apaπŸ₯΄ @G2kennyS https://t.co/0GFrelXuzN
Retweeted by Muhammad Ciko Chaniagoambisi arogansi @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg malu buat pagar halaman rumah kita aja aku bisa @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg diem-diem aja hahahaha @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg hwhawhhhhahahha jangan dibilang ahhh, malu πŸ™‚πŸ™‚ @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg heehhh jangan kasih tau orang hahhaha malu nanti kalau engga jadi ☺️ @xxcdence @cokelatasliii @menfesssyg jadi miliknya harus punya kebun kelapa sawit aku? tidak ada itu πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯² @__by633 iya, engga bisa di starter @__by633 bisa @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu itu ayang aku, banyak kan? @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg kamu bukan milikku, tapi aku engga mau kamu dimiliki oranglain πŸ₯² @cokelatasliii @xxcdence @menfesssyg kamu kan milikku 😒 @kochengfess kucingnya : seseorang tolong keluarkan aku dari sini @cokelatasliii murid kamu nakal engga? @menfesssyg aku engga punya instagramengga ada yang lebih serem dari amarah mamah @menfesssyg iya @strojberi bukan aku
12/6
2021
❀Bring it home, Lewis. Just bring it home.
Retweeted by Muhammad Ciko Chaniago @menfesssyg okstress bngt
Retweeted by Muhammad Ciko ChaniagoGive it everything, team. πŸ‘Š #SaudiArabianGP πŸ‡ΈπŸ‡¦ https://t.co/wOTtrBKDd5
Retweeted by Muhammad Ciko Chaniago @menfesssyg iya @xxbaby26 halooo @urfavcoffwe kok gitu?gimana hari minggunya? @ngiisss haiDesember ga asik
Retweeted by Muhammad Ciko Chaniago @match4rr sama @hafizbible selamat ulang tahun, jadi kapan kita jalan? @menfesssyg engga @diaryemi__ asik dapat bule @Navier1996 kamu sama dengan adikku.. jajan terosss baiklah, aku mau jalan dulu @Navier1996 mamah engga suka jajan, sukanya belanja @Navier1996 mau pulang aja deh, si mamah udah nyuruh pulang @Navier1996 deket belum tentu bisa diajak ngobrol. kalau masnya ilfeel sama aku, gimana? @Navier1996 kayanya sih bukan... coba deh kamu nyusul kesini, kamu tanyain sama masnya sendiri @Navier1996 kata siapa bukan makanan berat? masnya aja bawain makanannya pakai dua tangan.. kalau emang ringan, har… https://t.co/DHCXku7yrm @Navier1996 engga sopan makan sambil ngomong @Navier1996 engga ada niat mau kirim sih. cuma mau kasih tau aja kalau aku lagi makan, bukan lagi curhat @Navier1996 engga, lagi makan 🀀 https://t.co/Duh4uqqelf @Navier1996 keras apaa?? dibanting langsung hancur. kaya hatiku πŸ₯² @Navier1996 sialan, suaranya terdengar sampa sini hahaha @Navier1996 iya kaka 1996, HP baru dong @Navier1996 kelihatan dari usernamenya hahahaha @Navier1996 kayanya kamu lebih tua dari aku hahaha @Navier1996 hilang? tinggal bilang 'ka, belikan HP baru dong' ucapnya padaku πŸ₯² @Navier1996 pusing kalau casenya hilang @raintoyss siapa ya @Navier1996 14 case dari 3 HP sih @Navier1996 adik aku punya 14
12/5
2021
@silhouwettee hai dora yang lucuuuuhai gantenghai @sayonadd di lapangan bola aja
12/4
2021

0