Sign in with Twitter

Username:

ig : https://t.co/QgcgmTPVUf

616 Following   1,195 Followers   43,496 Tweets

Joined Twitter 7/26/19


@nksthi @idextratime pertanyaan macam apa ini @idextratime kirain john terry @seetengahmatang xixixi
5/19
2022
@jek___ sama safa ri ramadhan @anknkf @honeylatteluff @collegemenfess selamat @anknkf @convomf @hhaijuli wkwkw @anknkf @convomf @hhaijuli kita lost kontak ya? iya :( @cursedkidd @anknkf boleh tapi sun dulu @cursedkidd kasian pengusaha AC lama2 nanti gak laku, terus bangkrut @tidaktauakunapa @idextratime bang, benarkah emyu bakal tsunami tropi? @honeylatteluff cakepp @honeylatteluff kosong lapan berapa ya punya ibu kost nya @usaisudahhh bukannya udah biasa dilalerin sejak masih remaja ya bang? https://t.co/nlHtSvy4qm
5/18
2022
@edi_akhiles Aamiin @honeylatteluff @undipmenfess ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @usaisudahhh udah berpengalaman yaa https://t.co/IoKq5eVm6L @jek___ iya gapapa https://t.co/IP75pVa7jx @kamiiil__ @jek___ ada aja stoknya ya @honeylatteluff smangat sa @seetengahmatang tinggal klik aja @_Hrst kalo pindah ke UK jadi Uly Kiregar dong
5/17
2022
@sitihasan__ jadi gini... @sitihasan__ jodoh bisa datang dari mana aja ya trnyataa @anknkf gatau siapa @usaisudahhh from this to this https://t.co/y8KjZSLR8c @ArditErwandha jogetnya masih joget yks nggak? @daunbawangggg @ArditErwandha cek tab likes nya blio aja @SiaranBolaLive @FabrizioRomano jadi legend piesji aja @usaisudahhh lah warisan mertua kan ada @Seputar_LFC ox, adrian, sama karius gak ada ya @anknkf bila ada kamu
5/16
2022
@rizkidamar222 @ephooooooo @jek___ bukan @kikyosamaa @jek___ goblok ajg ๐Ÿ˜ญ @idextratime https://t.co/jDdqonzNDC @jek___ ngetwit sambil siu siu @jek___ emyu kasih piagam djakarta @idextratime quadruple kah? @iamprincessdaw @jek___ gopi ini siapanya nenek tapasya? @violettajaah @jek___ sama orang tua gak boleh maen pukul sendiri @jek___ Rasulullah dulu maharnya pas menikahi siti khadijah apa tad? @idextratime ez win kah? @v_mayfira @eristasiregar @jek___ o @ephooooooo @jek___ bukan @ZiyahSakinah apa hayoo.. @Ladiane25 @jek___ tahannn @raisa1205 @jek___ nyanyi dulu coba @ephooooooo @jek___ muka idaman warga masyarakat @v_mayfira @eristasiregar @jek___ tapasya siapanya utaran? @wildi20 @byfleauf @jek___ mbaknya lucu sih @natadecoplo @jek___ jangan dongg.. @Nelimu_ @jek___ iya @natadecoplo @jek___ mau ngapainn @halloaprill @jek___ hey jugaa @gaktaulupa @jek___ gausah gpp @WhonYy @eristasiregar @jek___ neneknya namanya siapa?INI LAGI AH https://t.co/xjQZkvQaUB
Retweeted by - @byfleauf @jek___ kamu nya di beli? @maryaheba @jek___ muka stad jek emang selalu bikin smangatt @TutySusanti @jek___ yg ini agak beda kak @byfleauf @jek___ kmu nya juga lucuu @ughteanaya @jek___ kemana aja baru sadar skrangg ๐Ÿ˜ญ @pendartaynew @jek___ ketolong akhlak gak sii @saaelofat_ @jek___ istirahat ya kak @eristasiregar @jek___ nenek @mamahjugatahu1 @jek___ izin ke nene tapasya aja @jek___ seneng bgt ya blio @komediwarunk Sugeng @jek___ nenek tapasya tersenyum simpul setelah berhasil merebut piala thomas https://t.co/oQWCGBdXC1 @idextratime feeling-in west ham vs city dong @jek___ jangan sedih berlarut2, ingat kata sharukh khan : https://t.co/STHUu5CCrE @rzgfxa @idextratime tutorial sabar ngadepin admin ET ada di dlm diri fans emyu kak @FaktaSepakbola tropi BRI Liga 1 belum @cursedkidd @MoeloekRenatta gak percayaan bgt kmu a @idextratime ginting: ke mana? @elaaacakep iya hpku potato sih ๐Ÿ˜” @anknkf iya yaa @elaaacakep kmu cemburu sama duyung?
5/15
2022
@jek___ bisa jadi orangnya merasa diremehin, masa cuma diminta 100 juta coba naikin lagi tad, siapa tau langsung disamperin ke rumah @sitihasan__ oh gituu.. @sitihasan__ jadi gini.. @idextratime siapakah yang bakal ez win dek? @sitihasan__ anaknya cowok ya? cocok dongg.. @zarryhendrik bupati trenggalek @jek___ ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @ArditErwandha ardit memotong rambut ardit @jek___ warga kangen @jek___ "lagi di mana?" "lagi di alfamaret, bentar lagi balik kok. ini tinggal bayar ke mbak kasirnya" 5 detik kmโ€ฆ https://t.co/z7RJUBBYIo @idextratime Ada nya ini https://t.co/2PdhwKbpvD
Retweeted by - @BukanPNTL @anknkf wkwkw iya mas @anknkf iya memang @anknkf rumahnya mana? @idextratime ez win dekโšกTebak Pencetak Gol Terakhir! Chelsea v Liverpool 3 pemenang, berhadiah 1 JBL headphone & 2 voucher @ 100k Contohโ€ฆ https://t.co/UeVu3QPap0
Retweeted by - @idextratime @bliblidotcom Mane #BlibliAjaDeh
5/14
2022
@seetengahmatang udh lulus tapi msih ikut ujian @ndagels @TRANSTV_CORP blok @levi0sa__ @idextratime iya betul sekali, makanya aku bilangnya "kalo" @idextratime kalo jojo menang, terus lanjut fajri juga menang bisa2 terinspirasi brighton 4-0 emyu nih @usaisudahhh udah ngecrit dikit masa dibatalin ๐Ÿ˜” @aayyiii__ @jek___ jodohin w juga dong stad
5/13
2022

0