Sign in with Twitter

Username:

0 Following   18 Followers   79 Tweets

Joined Twitter 5/20/22


"you deserve to be happy. not confused, not hurt, not stressed, just happy." iya tauu gue juga tapi lo yg bikin gue… https://t.co/Pks65XH6CO
10/3
2022
@scribblesoflife mtk? @paracetamoods KON @Aska98_ mau? @penikmat_hujann eh eh @iniakungaga gmw @diniraaaaam harus bnr2 @Ayy_only gmw @sukaespiscok lambemu @micintaiimu opo iki wes tak opo toh @figabut gasin kk @volltia ok @mizannadftr sip @umyhftr gmw @griffinarks gmw @bukanakdajjal esmosi @echachaa__ kd @manusiabeyond gmw @itsmechiilll @themythology2 siap @_Mayychn gmw @mengeonggg gmwat least gue udh berusaha mau gagal jg gpp gada urusanya sm lo kontol
9/26
2022
@gesangnurh panjang umur @foxyfoxynome raimu @EnakNastar 😭 @_Mayychn gda @mftpjo___ sip @TaeTaengie ok @gagituYan asli @sukaespiscok em @mbah_ndrong wkwk @pesanbunda amin @_bellaarh dicor yame everyday : https://t.co/r64ri9IvO7 @mizannadftr raimu @auliaputra__ bnr @Aska98_ siap @helloimsadgirl @txtbuaya kirim @akuhalubanget terima ini @sikoncekijo rasakan ini kamekamehaa @oneofrep wrwrwr @fersicewek cocote @AllShopeeThread raimu @untitled246 wkwk digibeng nih @Relyourbae2 gmau @satyaekaputra_ harus @kopicandu_ pukulin barwng @gesangnurh raimu @awwtasyaa sya @sukaespiscok bibir u gue jahit @AkuOraGagas hrs tah @kiaanying serah u @abcdefuceek cpt gibeng @rantiadiantt kudu euy @Dems_hehe gblk @kinihilang gue cor pala lo @_Mayychn hrs @abangajhe asli @diniraaaaam iyh tah @ulannnuwwuuu iyh @itsonlymiw kduu @bbyyygum haha bnr @gadisssmelayu asli"yahh baperr gitu aja baperrr" sini anjingg pala lo gua gibeng pake batako @mypookemon ngucap lu
9/23
2022
@chichiochi_ knp @gesangnurh u! @awmanyun__ @MemeSejutaUmat lu kira aja @squidwrd__ wkwk gblk @romydolken_ gud @untitled246 harus tah @Nbddxyz bisa @Febipurnamazaka yaudh @naspad20 lah @shflywz u @monmonicagraysh nyebut @icannn___ u @bbyytl_ @nakisekai wkwkwya allah ya allah mulu tapi kaga pernah solat, istigfar lo anjink
9/22
2022

0