Sign in with Twitter

Username:

Miko @mikozilv Jogja 🤘🏽

Your future gadun 😏😅 I've got 206 bones in my body, but if we hit it off, we can make it 207 🌈

345 Following   1,311 Followers   3,975 Tweets

Joined Twitter 3/19/19


@rainbowmenfess ehem @yo_dakyung duh @aldymrdy kalau masih sayang ya lanjut, begitupun sebaliknya @oreohitamanis sama sama nak @whiskeyanget kalau lanjut ya berarti bisa menerima sifat jeleknya dan resiiko ke depannya wkwk @Gistariz cuma kangen nonton di bioskop dengan aroma aroma popcorn, film nya mah belakangan wkwk @irregularverbss kuy @Cinojowo___ jangan buru buru ya nakUDAH BUKA DONG 😭😭 Dicari moviemate 🙄 https://t.co/fNfWuVenYhKalau mau pacaran mah harus tau sifat jeleknya juga jangan yang baik baiknya aja, makanya kalau gw pribadi waktu pe… https://t.co/8Nt0DqEoBi @sotokoyaaaa cakep bener
10/26
2020
@urcurrysoup tiap foto selalu dibilang beda :( @gulabayyi aw aw 😘 @taytawanreal singel and ready to mingle 😅 @Makangakhabis itu di Layar Sentuh bunn @gulabayyi @taytawanreal okeh @toddeyyyyy yukk @babysaintttt bener juga, penemuan baru nih pasti @end_20_ ttapi sudah janjian @Gistariz tadi cerah matahari bersinar terang tau tau malah hujan 😔Udah rapih siap siap keluar udah sok sok pake sunscreen juga malah hujan anying @papiTyrex @tynderfess agak mirip anak ku yaa tapi beda di alis @boboboiiiii_ duh duh
10/25
2020
@papiTyrex @Gistariz @adlanzri @Cinojowo___ @youcancallmeaa @sotokoyaaaa @kindasweetspicy @JygFg21 @pisangkrispii rame yaa bun @odol11279 bisa jadi wkwkNikmat banget mendung mendung keringetan 😌🤤 https://t.co/ji1k34EdR7 @raayfzl okee alesan diterima wkwk @papiTyrex @alfonreinhard11 apaan sih @babysaintttt hamdalah damang a' @raayfzl kebo yaa @babysaintttt halo halo kumaha damang? @gulabayyi halo my future husband 🤭 @yo_dakyung duhGood morning you guys 😌
10/24
2020
@themagicinlifee ngapain ajatuh @papiTyrex abis ngapain hayoo @Cinojowo___ ngapain aja? @papiTyrex papi kenapa kok belum tidur?Ada yang masih melek? @papiTyrex ngadi ngadi 😌 @TAMVVA trauma ternyata 😌 @TAMVVA kalau ragu mending jangan, apalagi kalau cuma buat coba coba aja :" @doublefoxtrit ehem @boboboiiiii_ tolong mutual ku bantu jawab dong :" @whiskeyanget AamiinYang jomblo sini kek merapat kali aja abis itu udah taken 🙄🤭 @tynderfess ehem
10/23
2020
@irregularverbss NAKAL @papiTyrex @kindasweetspicy @youcancallmeaa @sotokoyaaaa yaah dihapus :" @youcancallmeaa bukan bun tapi mirip yaa kasusnya 😂 @boboboiiiii_ iyakann @gulabayyi mulai kebuka yaa bun @taytawanreal enak lagi kalau tidurnya berdua hyungYang seharusnya gak terlalu nyakitin tapi karena temen sendiri yg ngelakuin apalagi dia yg udah kita percaya jadi s… https://t.co/karcmkHikxRandom banget kepikiran buat pacaran sama cewek 🙄 @youcancallmeaa kan anda udah biasa kan 🤭 @papiTyrex usaha dong, gitu aja masa capek @youcancallmeaa deket loh dia bun, cuss @youcancallmeaa takudd bgt
10/22
2020
Cakep bener, gym dimana sih? https://t.co/ybbJkoVq0m @youcancallmeaa @kocengorens @odol11279 @kindasweetspicy yaah aku gak keliatan 😌 @boboboiiiii_ bgt 🤤 @taytawanreal coyaaMood 🙄 https://t.co/PtsrvfYSPS
10/21
2020
@boboboiiiii_ kok samaMasih jomblo gais jan percaya 🙄 https://t.co/wZY2zwA7VR @nanoonanoo_ astagaa baru buka twitterSini kek nyusul 😌 https://t.co/xKxPQNEKkE @tynderfess ehem
10/20
2020
@irregularverbss nakal yaa kamu @dinosauruws sering ya @whiskeyanget @youcancallmeaa oh salah yaa 😅😅 @alterigoes ditunggu ya wkwkwk @tadinyaash minum bareng kan wkwk @whiskeyanget @youcancallmeaa sehat dan kenyang yang ada yaa bunn @urpowersupply tolong kasih tau dong a 😳 @tadinyaash yaudah yuk kenalan dulu aja 😏 @alterigoes bener, sana ikutan jugaa @taytawanreal cakep banget ugh @tadinyaash buktiin aja @tadinyaash astagaa engga kok 🙄 @tadinyaash yuk coba 😅 @tadinyaash pernah nyoba? hmm @whiskeyanget buat malem ini kayaknya enak yaa mami @spicyhunt23 ikr 😌Soju enak gaksih 🙄Sedeppp 🤤 https://t.co/yTPSMREVUg @urflirtyboy aw takodd @odol11279 yuks kemanaKosan tetiba mati listrik kayaknya ini pertanda kalau aku harus keluar dan gak mengendap di kosan seharian. Kuy gak nih @iianrm gak pernah, pernahnya benci sama kamu 😭 @odol11279 @youcancallmeaa rumah mu jauh bunn 😔, ini kami deket kosan aja @hiuupauus sabar @urpowersupply kemaana? @yo_dakyung asik bener view nya @pelangifess kanan ajalah wkwk @gulabayyi pantes sering berantem yaa eh @hyprboyy takudd bgt @hyprboyy tumben bener @irregularverbss ehem 😌
10/19
2020

0