Sign in with Twitter

Username:

twiiter milikku @MilikkuTwiiter Kota Malang, Jawa Timur

Akun suka suka saja, just have fun gaes ๐ŸŽฎ Dota 2 ๐Ÿ“ Lowokwaru - etan kampus

215 Following   29 Followers   75 Tweets

Joined Twitter 4/22/20


@diembisagak mas kamu pastry?
12/4
2021
@sontoloyo90 channelnya apa mas
11/29
2021
@LAdolorata emang iya?
11/7
2021
@dff_21 Semangat daf, jd keinget susahnya 11th yg lalu awal rantau ke Malang tiap minggu pengen pulang ๐Ÿ˜ญ
10/21
2021
Penasaran banget kayak gimana rasanya drimming https://t.co/LKXa3fHtLy
10/17
2021
@riez0000 otwWANT TO SALE haylou solar smart watch. Spesifikasi liat di google. Kondisi normal, bisa cek langsung. 200k nett. Cโ€ฆ https://t.co/mdu4Z5bkfK
Retweeted by twiiter milikku
10/15
2021
T1 gassss poll
10/14
2021
@Candra_10102020 ๐Ÿค—
10/13
2021
@dff_21 lebih fresh item gini daf
10/12
2021
@Daysevensky beli dimana ni?
10/10
2021
@Giorginoalex1 Gemoy
10/5
2021
maen turbo ae kalah, asyu
10/4
2021
@dff_21 wisata alam ssnacam bumi perkemahan, main air di sungai, air bersih kalo mau cari ada air terjunnya jg @dff_21 Bedengan
9/25
2021
@riez0000 ikut om
9/17
2021
@sontoloyo90 cupu mas, masih crusader hehe
9/14
2021
Maen Dota2 yok #GayMalang https://t.co/x8j9MYra07
9/13
2021
@riez0000 kabar baik dong @Daysevensky mau
9/11
2021
@Giorginoalex1 can I touch you?
9/10
2021
@EkoDimas19 mantap, itu kmu?
9/4
2021
Kontrakan sepi, pulkams semua aku lembur ๐Ÿ˜ญ
9/3
2021
Sebener'e ya capek kerka kyak gini, masuk pagi pulang malam kdang juga subuh. Pulang kerja psti sambat tapi pas ingโ€ฆ https://t.co/yEiOvYFGri
9/2
2021
@diembisagak virtual hug https://t.co/gYCp4Aw17s
8/22
2021
Sampe jam segini masih melek #GayMalang @boynakedmlg oh iya wendit, splindit mah pasar @boynakedmlg splindit? @riez0000 wah rame ikiJamput jaran, oleh jatah sego pecel kok yo kutah ๐Ÿ˜ญ
8/21
2021
Malang mulai sepi
8/19
2021
@jsatria80 dm @pijatpriamalan2 ga bisa di wa @riez0000 sini dibantu @Aryaandini1 auto moveon
8/18
2021
@Giardo4 nonton boleh ga?
8/8
2021
@Aquariusmalang emang sepi, yg rantau pada pulkam
8/7
2021
@Randyaquarius88 sama
8/6
2021
https://t.co/KipEPgDYza
6/19
2021
https://t.co/dZoTauhKqx
4/21
2021
@Botattooku nice tatto
4/2
2021
@jagoankontlo16 braa skrng masuk sana sam? @jagoankontlo16 Joinlah sam
2/27
2021
@Wanararejo @masnovaa @botihunter_ kamu kan TOP Hyper PO, ya kan vario ๐Ÿ‘๐Ÿพ?
2/21
2021
@jagoankontlo16 masih buka pemandian itu mas, tk pikir udah tutup
2/20
2021
@smegmometer @cumplayr Tulang ekornya smpe nongol
1/20
2021
@jackylakyla_xxx Semangat untuk mu, aku tau km dr IG sebelumnya. Sehat & Bahagia, hidup mu pilihan mu enjoy
1/9
2020
@Various125 Masih buka to pemandian ini? tk kira dah tutup
12/10
2020
@candr4mawa @aleupintio bener juga, kita jg harus bisa jaga sikap
12/9
2020
@malangselatan4 sama kalo gt @HananTjandra_ kondomnya dong, masa hatinya haha becanda kak
12/8
2020
@HananTjandra_ bagi dong kak @HananTjandra_ amazing
12/6
2020
@rasayangdirasa @RioSukaTawa gadun kagak nge kos ๐Ÿ˜‚
12/2
2020
@JoemassageMLG @Candu_Pijat @CanduPijat iya kak, salam kenal @Candu_Pijat ada rekomendasi ts di Malang ga min? @CanduPijat
11/14
2020
@Candu_Pijat ada rekomendasi di Malang?
11/11
2020
@Abie75228958 @Uncutvora waduh pokok yg kardus ijo, tiap orang emang beda 3 orang tmn coba juga beda hasilnya kaloโ€ฆ https://t.co/uZwitUQ8iB @Abie75228958 @Uncutvora pake hajar jahanam
8/27
2020
@Seputrodian @jagoankontlo16 @barenaked20 @ariswi_ @EkoDimas19 nama lokasinya pemandian air panas songgoriti, bukan yg di hotel/penginapan
8/25
2020
@goriorioosuprim beruntung nya
8/15
2020
@pumbhava Reog? @belokanmu baca / nobton gini dimana sih?
8/8
2020
@goriorioosuprim tergantung masalahnya dl, secara garis besar terima kondisi yg ada dl @goriorioosuprim nice... thanks infonya @goriorioosuprim udah boleh minum ditempat? @goriorioosuprim xiboba bondowoso dah ini
8/5
2020
@97Kokopedia @Gerson07049743 yg di isep kyk pernah lihat di ig @goriorioosuprim ini fitur apa? baru tau
8/3
2020
@Aland43204675 tulis dong kriteria yg d cari gmn
8/1
2020
@goriorioosuprim tik tok kali wk @Rio37240870 brand apa tu? @EdoFeeder kok bisa mancung gt mas?
7/24
2020
@eriksastrawan_ bisa kok, aku udah 8 bln no sex
6/20
2020

0