Sign in with Twitter

Username:

🇮🇩🇨🇳 • FOOD HUNTER CERITANYA • ESTJ-A

985 Following   1,318 Followers   25,169 Tweets

Joined Twitter 6/27/20


emg paling bner support system terbaik klo lagi sakit itu keluargatrkdang orng yg trlihat cuek itu bhkan bsa lbh peduli dan ngerti hal kecil yg org lain blm tntu tausampai sini ak paham siapa yg lbh pedulidilihat" ko ga peduli ya? oh posthink maybe sibuk, gppa gppa @Ale5173 ayamnya kembar @userplatL @humorysexo lewat lohh @userplatL @humorysexo miloooo😭 @babytrexxxxx mo kmna lagi @rayvseveryone enak? @nnddxx99 huu nmanya gnti lg dong😭 @FOODFESS2 nasi gepreknya enak or baso @nnddxx99 tepar dri smlem dan smlem jga gbsa tdur ggara badannya gaenak @guaReii sakit reii:( @NzAlvian aduh duh duhbadan lemes bgt hari ini🥺 @ifantasofiaa shrian ni jrng buka hp badan gaenak bgt @ifantasofiaa ak blm tp ni lg sakit @effbaharr udh tepar dluan nimah @maqasihy @worksfess shappp @kopidansenjaa mkin mndekat keknya @cocoretto_ masak apa gus @NzAlvian lbh ke sksd ga sih @wouldbeminee udh tepar pagi" @talicra tepar pagi" @inyourdreamsxx_ @isntdap sama😭🤣 @trucktanah kmnaa😭 @iamfucking_ yukzs @petrichor_TT yey sini main tegalbangun" gaenak badan😭 knpa skrng gmpang bgt tumbang😭 @galaium pibesdey gall♥️ @petrichor_TT ayo mutualan @petrichor_TT kota baharii @sebatasangann__ tetap mengeluh @trucktanah nnti aja desember wkw @petrichor_TT bedaa wkwk @SunKaraSantan ohh kirain kara prnah @ifantasofiaa yahh @iyainivalent udh tepar ini @mynameiwann bb😭 @yoursauruss yok nyerah @syopiput tepar nih udh @ZhaDee2 tulss @basrweng baru bngun @imutchap2 haa gmna @sempiddd rehat dlu ga sih @Iokotre sebut" ni pala @sebatasangann__ lelahh @xyz420mA iyadongss @_hyukiie puyengg @petrichor_TT u dmna😭 @bawazcorleone iya bner
11/30
2022
@omsodaa gamau tnggrokannya lg gaenak @maqasihy @blvmingapril @tanyarlfes can host sklian ga ka wkw @omsodaa pngin😭 @cconutmilk_ kaboorrrrr wkw @cconutmilk_ tidurin wkk @cconutmilk_ iyaa trs wanginya mncul @nnddxx99 janji ga nangis @cconutmilk_ drumah ak pke itu jga krna prtma kali nyium baunya plng mnding diantara yg lain wkwtenggorokannya gaenak @Prnccll adu skill aja ga sih @cuddleb0yy klo gamau lepas brjuang sndri mau? @Ejijaja u too @KuntoAjiW ngko disit @banyaaktanya gbisa tdurr😭 @nnddxx99 tidurrr @banyaaktanya kelar spc gni nih @astrophile_al hai om @alterxjogja yahh ga di jogja @petrichor_TT kaget pas cek profil sma" plat G @cuddleb0yy sleep @enakpakemaskerr TIDURRRR @ifantasofiaa knpaa😭 @ifantasofiaa msh ada yg lain kan wkw @bubucilkm knp tuh satu kata deh @laladeca @alterxjogja ya biasa lah @____lifesucks blm ngobatinnya ya @dreibrave makalah biasa ko @archaeoptryxx mana kadonya @pauusbiru jahat @randujuvian prnah? @realmotherfvckr dm yaa @jociderman @PT_Transjakarta lucuu @archaeoptryxx pibesdeyyy @rayvseveryone ih km mam? @xxx_callme_al ga trllu suka nasi tp makan teratur, ngemil jga @urfavboyff yoka @xxx_callme_al udahh tp ga nmbah @pauusbiru 3x jatoh di jogja pdhal klo drumah gprnah😭 @trucktanah dahla @xxx_callme_al pn nmbah bb @SunKaraSantan ko kara tauu @cconutmilk_ samaaaa😭 @geryan_ryan kembar @flowskyyy_ @mynameiwann jwbannya transparan kah @xxx_callme_al tb 157 bb 43 @itsNyct kesandung @xxx_callme_al mna adaa kurus ituu @itsNyct eh @kopidansenjaa lari dri kang ghosting
11/29
2022

0