Sign in with Twitter

Username:

semakin terang cahayanya, semakin pekat bayangannya.

1,603 Following   1,624 Followers   3,908 Tweets

Joined Twitter 3/27/14


Bunuh saja aku, Biar aku berkalang tanah bersama dengan matinya rasamu padaku.Tenang aja, cuma dunia.Tenang aja, cuma manusia.
9/27
2022
@lailiyah__ @animetv_jp Wiih mntvvvMe rn : https://t.co/jepouJvwN9Kmarin fitnah, kmarin lg fitnah, besok fitnah apa lagi ya? @dj_caroliiin @mecimapro Ap ini yg kau mkst kmarin ? @Abcdeja1 Membantu temen yg tidak mampuTau gini kerja individu aja gausa kerja kelompok 💔Ingin ku sudahi semua ini dan pamit undur diri 😌🙏🏻
9/25
2022
i'm fine, but still YA ALLAH YA ALLAH every day.
Retweeted by 🌙finklo kata boy candra"klo km memang tdk mau memperjuangkan seseorang, tdk mau membangun komitmen dgnnya. jgn beri dia… https://t.co/VRZJIfjpZu
Retweeted by 🌙fin @zalyynie Semua akan sibuk pada waktunyaAYOLAH AKU PEN BOBO😭🙏🏻 @nafujture Hpnya kumakan ni klo bisa😭 @Wiraands Iyh wir😭 @cikitadelin Iyh😭😭 @Bleekutuuk Haruse😭 @urboysfriend Innalillahi, kasian ya @ysgrpe Mie sm ayam @ikhdaar Ntar malah miripnya ke gigi😭🙏🏻💔 @ikhdaar Aku brharap ada kturunan dari leo😭🙏🏻 @urboysfriend Trs gmn salLapar tengah malam solusinya adalah nnton mukbang @irfanizzul_ Oyi panNasib anak rantau tinggal dimalang, kuliah seminggu sepisan. https://t.co/7iClLoykhR
9/22
2022
@tukiyemishere Bgct @lailiyah__ @gIoomyweather Tenang... @Ghaikal_ Jgn dipaksain😔✋🏻Orang orang ke pantai pakai pasmina cuma di slempangin tp tetep slay itu tipsnya gimanaaaaaaaa?
9/21
2022
💭 semangka ! https://t.co/GBZORxrvIa
Retweeted by 🌙finTenang, inikan baru permulaan @mas_masbiasaaaa Knp dik
9/20
2022
flowers, oh pink flowers 🌸 https://t.co/I5Xy4tULHJ
Retweeted by 🌙finNamanya juga manusia, ada yang baik ada yang jahat. Knp masih terkejut?How's your day???? @irfanizzul_ Bnyak pan @urboysfriend Sal :(Ini ras kucing apa si ? Kocengku kok beda https://t.co/8Pdu8cxavzPunya temen kok menguras energi dan emosi banget😊Vincent Van Gogh painting details https://t.co/ISA96VMWjV
Retweeted by 🌙finfeel the breeze https://t.co/ZezcAW5bLW
Retweeted by 🌙fin
9/19
2022
Jangan mencintai terlalu banyak, karena orang yang kau cintai berlebihan mungkin tak sanggup menerima cinta yang begitu besar. @mas_masbiasaa Gapapasi dikYAALLAH KENAPA HARUS ADA LAPORAN VIDIOOO😵‍💫😵‍💫😵‍💫😵‍💫😵‍💫"Yuk kobarkan pesananmu lewat GrabFood" 🔥🔥🔥 #RestoLegendaris https://t.co/YheIl4YBnJ✨IPHONE 13✨ BUAT KAMU! 👇 Caranya: 1. Follow @GrabID & IG (@)grabfoodid 2. RT & Like tweet ini 3. Lengkapi kata ini… https://t.co/CuS7HmDrC0
Retweeted by 🌙fin @GrabID "Yuk kobarkan pesananmu lewat GrabFood" 🔥🔥🔥 #RestoLegendarisDi spill https://t.co/8R6hLGLz6YTapi menurutku tuhan itu baik.
9/18
2022
@fllowerr10_ Cakepp
9/17
2022
@mas_masbiasaa Bukan, aku ibumu @babyjongki SyogAstaghfirullah aku tertawa 🤣 https://t.co/ooyWenFbrT
9/16
2022
OMG SO CUTE~~ 🥹🥹🫰🏻 https://t.co/yfsKeBjp4h
9/15
2022
@bungasiti_ @taubinopalE Kon se
9/12
2022
Pdhl mah sepele @bungasiti_ @girly_manly Pen nangizz @girly_manly Ikiloh ben gak anon terus @bungasiti_ @mas_masbiasaa Setauku gtuu @indomieenaks Aku jg gatau lad😭🙏🏻 @xxra_putri Aku taunya jg iniWuwungan itu apasi?Ada yang tau dan bisa jelasin tradisi orang jawa yang meninggal trus mayitnya ada di wuwungan ????????????????????… https://t.co/Kinw1Wz16A @Abcdeja1 Bli bubur aja @mas_masbiasaa Oiya si @Abcdeja1 Smangat jogingnyh @mas_masbiasaa Minggu bro @idrakann Haru produktippMinggu pagi udah hujan Tau kan harus apa? @Abcdeja1 Hujan den lanjut tidur aja
9/11
2022
Malem minggu mending turu, timbang metuHow to place cats on green screens using Adobe After Effects everywhere https://t.co/4RlQEdRXG9
Retweeted by 🌙fin
9/10
2022
the sound of rain + the smell of books https://t.co/wLJy2p5d3x
Retweeted by 🌙finIsi twitnya warqa +62 kocak abiezz😭 https://t.co/YEuukLelaH @_chakhansaram 💯💯💯 @mas_masbiasaa Affh iyyh? @yuhujoy Mendung tanpo udanTerimakasih kpd seseorang yang sudah memberikan pelajaran untuk tetap menjadi baik walaupun tidak diperlakukan dengan baik 🥹🙏🏻 @idrakann Bner kan @Abcdeja1 Oiyaa den @veusmvoyez Oiya udah september @idrakann Korban ni bozzzKo belakangan ini hujan terus yy? @jaxonaut Tidur @cetozzzz 💯💯 Apsen brp?Selalu ingat cerita Zulaikha dan Yusuf yaa @mas_masbiasaa @jawafess Manecu dik koisone lali @lailiyah__ Ajarin satset
9/9
2022
@bungasiti_ @ngalamfess Gas
9/8
2022
@irfanizzul_ Habede pann Jgn gitu dongg hrus smangat hidup wlau sambat sambat ☝🏻☝🏻 @amaliaa_silvi @collegemenfess Semesta bner2 meridhoi untuk daring kayanya"ya allah, atur aja baiknya gimana" adalah level tertinggi dari ngga tau harus gimana lagi
Retweeted by 🌙fin
9/7
2022
@convomfs gpp gpp gpp https://t.co/0a86nCu5edMinat baca buku di indonesia masih rendah, jadi kalau ada yang memilih baca komik, novel, self development dll ya… https://t.co/RpQ6Qzu6Mo
Retweeted by 🌙fin @ivoktavia Wingi nakokno sg liyo sek an @adorablemadless Yahh🥲🥲Sketching at the natural history museum https://t.co/yDjxJHO4LN
Retweeted by 🌙fin @undipmenfess Tura turu nonton animek @mfathulbaryy @lailiyah__ @bungasiti_ @ngalamfess @dj_caroliiin @SiriusBeam Affh iyyh?
9/5
2022

0