Sign in with Twitter

Username:

pre-rich🤌

1,817 Following   1,773 Followers   12,143 Tweets

Joined Twitter 6/7/19


@collegemenfess Pokonya jangan mau kalo disuruh jadi Oc, mau itu Oc umum, Bendoc atau Sekoc karena dibayarnya pake… https://t.co/8BmcacWFIA
1/18
2022
mau pacar
1/7
2022
@uyiihere malesansaranin series yang seru dong @collegemenfess aku, tapi abis tu nyesel karena beneran ada acara mulu gara" ikut hmj
1/5
2022
@ratukacanggg semangat yank @ratukacanggg mau kmnoke ga nyeblak lagi
1/4
2022
@inevluence ak juga lagi gitu @klep00n nah ini bener @collegemenfess siap, tp bner nder aku kemaren simulasi ptm juga bingung mau pake baju yang mana lagi ujung" nya te… https://t.co/mWgslJ6Kka[cm] halo teman-teman saat ini sender membutuhkan responden untuk melakukan penelitian skripsi mengenai pelecehan s… https://t.co/IOeGTJaTpR
Retweeted by mell @collegemenfess cari tukang jaitnya yang emang bagus dan ahli ngecilin almet, jgn asal soalnya tar nyesel kek aku:))) @collegemenfess gaada jam malem dan kunci gerbangnya pegang masing" jadi bebas pulang kapan aja, akses kesana sini… https://t.co/RSnRYw9Clt @notsoc00lkid dosen hukum administrasi negara yang paling baik🙂kesel banget dosennya nunda" uas 2 minggu skrg giliran libur baru dikasih uas mana dadakan @anakrajadubai es apatu @gwgjbgt eh cantik @kochengfess yang ini galau ga belom dikasih treat https://t.co/9YyJDRWqvYya Allah hari ketiga udah pengen sambat
1/3
2022
@pocesif gemeeyy ih ayangboros banget anjir baru sepuluh hari udah abis😭 @sukakipangg mam yank @flylikeabeey salah satunya @hellokhaaa bisa dipercepat ga yalebaran kapan sih @papaojol tp ini udah sore
1/2
2022
@AkbarDevc buat siapa tuu @tiraimissyouuuu cepet sembuh @yusmngt maunya apa? @wonusvdream tambah duren mau ga? @okekapten baru juga setengah hari @topokki14 he cantik @rwaaawaa mauk @acengxx pinter @jnalovv baso aci ajaa @GoblogTeu nanas madu @menyusuiii wih bagus jadi nanti September ga pusing @ariessgirlss_ iya tp kalo wa diuninstall tamat lah kuliah kumau titip beli nanas ga?deact akun sebelah, uninstall line, tinggal uninstall wa doang sih
1/1
2021
lo ga bakal dicariin ko sama diabego banget ini yang ke berapa kalinya sih tapi tetep aja mel lo ga sadar, makanya jangan baperan mel sakit semdiri kan lonah kan goblok lagi lu meluninstall wa boleh gaksi @afrilafrestia tidur @uyiihere pu nuyer luli @gwgjbgt cepet banget kiamat ya pril2022 twitter ga mau bikin fitur unsend chat di dm gitu?pindah ke akun ini lagi
12/31
2021
@anxietshyy gws kuping @gwgjbgt berisik y ga @rakyatuwitter iyyaaa @ZOO_FESS mimo @gwgjbgt knp @rwaaawaa temen ku aja @beyourrrs samamau curhat tapi lagi oada nonton bola🙂 @convomfs he love me @glowsprinkle knp knp @icsngg kurang bercocok mulut itu
12/25
2021
@icsngg eh cantik kali
12/24
2021
MUNDHURRRRR @gwgjbgt prilll kgn @ursweetiegirll hyy icaaa @chococind hy ayangheyy kangen kalian
12/18
2021
@kochengfess ayang sama adeeekkkmau ngapain ya disini
12/17
2021
eh gue kangen sambat disini
12/7
2021
ydh yu mundur aja @hiyasalam pepet sampe dapet
12/1
2021
@stupidityuud Tuhan @hiyasalam mundoor
11/30
2021
tolong ini sy lope banget sm mas crush
11/28
2021
@icsngg kan ku bawa dia bertaubat[cm] mnml hrs lima kata ga sih https://t.co/aTYaMXuUbE
Retweeted by mell
11/25
2021
@okekapten masa gitu @_lanahm haseumrep apapun dong sini mau bikin sw nyindir crush biar peka😫🙏 @gwgjbgt heyy pril @yusmngt beneran ga tau nacara naik bis gimana ya gue gatau
11/24
2021
@okekapten hallo kapten @eskrimgorengnih aduh kasih tau orangnya cptkangen ga?
11/21
2021
suaranya enak buat sleep call
11/18
2021
@18fesss ini hs nya mau sm mau ga?
11/14
2021
antigen daerah cibiru dimana ya? help
11/13
2021
@gwgjbgt april @pilblackfav salam juga perlu banget @itsvaa_ selamat ulang tahun ova @47gvr wkwkwk alesannya sama
11/12
2021
@nndasptr awas digondol orangbapak mu ada? @papaojol bisa bayar pake paylatter ga?
11/11
2021
@sqklla pake buroq vvip @cndleinth pake kipas wadesta @okekapten iya iya doangptm cuma buat tiga matkul doang, tapi gpp
11/10
2021

0