Sign in with Twitter

Username:

cita2 secakep han so hee

536 Following   347 Followers   10,245 Tweets

Joined Twitter 2/24/21


@stupidb0sna gm bro @p334rL @convomf ntar nitip mf😡😡😡😡 @777777TYC gm jawa
9/25
2021
@salembeee banyak lieurnya @convomf ya @ZOO_FESS BAGI SATUUUUUUUUUUUUUU @qipac gada plesternya @p334rL klonin @bogorfess_ tadinya mau ke temen tp malah ke si itu siapa namanya gakenal uda ya makasingantuk tp gbs tdr @convomf sumsang zflipudh gak ada lg yg mau sama gw
Retweeted by n @y0urfutureupz @iamontherunn mbok ciu @tanutuva mau bakso @AREAJULID tolol
9/24
2021
@fancynady morning pretty @urgwrlll makan dl cantik @convomf tp kl ada yg ngasi gratis gaakan nolak @convomf gak dulu @convomf 8 @toxic00371270 @ses4tdijalan wkwkwkwkwk maba @txtdarifirdarwt berak bgt uda ada akun txt nya aja😭 @terdaqwa n cantik @ses4tdijalan kecuali km @duckinbic si tai @p334rL ZALFAAAAAAA😡😡😡😡😡gm bro @korcinema_fess bagus @Updatext sabar bro
9/23
2021
@jogmfs not bad @convomf jarang @tenmakenzoo hyg baksohttps://t.co/sCY1chPWUxni gw tiap lewat lampu merah semplak sempet bgt buat ngetwit @nanndha__ tai @p334rL pagi zalfa
9/21
2021
@tenmakenzoo menghadap yg maha kuasagabisa bgt sekontak wasap sm masx @gudvsh biar kesetrum @tenmakenzoo pagi
9/20
2021
@bertanyarl harus mikir gblgcasan gw rusak tai mana gada cadangan"bobo sana nntn drakor mulu ky gada waktu lagi aja" bf "nyenyenye" gf @convomf 5k @convomf jam 7 @romanticechoes_ kasian😩 @ttapmnganggur tdr aja
9/19
2021
@AREAJULID najis @tenmakenzoo tah eta blogmet istirahat y'all @tenmakenzoo gede jauh @nellyaliyaa sayang @bukan_bradpit bangsat aing bgt dulu @axxxerr haleluyah @convomf barakallah fii umrik https://t.co/62s7wjxHKbalhamdulillah utk hari ini
9/18
2021
@txtdaribaddut @ masx @ttapmnganggur BENER BGT JAWIR😔 @milkuazt padahal sering ganti masker tp masi aj jerawatan
Retweeted by nmuka gw jerawatan grgr sering pake masker @wahilangotak ghuwe @ses4tdijalan warga yg tidak taat peraturanada aja yg ilang, abis, atau rusak kl lg punya duit teh tai @convomf SPILL CARAAAAAA @kadalbuntunc hayang @diterparindi ya Allah literally me @frenchfriesaw rakrybrengsek gelang gw ilang @naraciagaa_ @AREAJULID dick @2padung kamana bro @convomf mmkdi @noviembrekid bleh mnta????jumatan bro @sukangehayal @bertanyarl gatauu anjeng @remoonv gak @zlosefixre sini dong😋 @p3tirr @sukangehayal @bertanyarl enak gak bro?😩
9/17
2021
@convomf 1 @ttapmnganggur otak u @sedangberfiqir @cursedkidd HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA LUCU MINT @cursedkidd LUCU BGT BRENGSEEKKKKKKKKK WILLY😩😩😩😩😩😩 @cursedkidd bngstaaaasehari ga ngetweet tentang masx struk ringan gw @convomf y @convomf jujurly iya @sodaqueee me to masx @cursedkidd catatan si boytd siang liat instastory masx pake blangkon lagi aaaa gemes makin ndut aja amu @ahgilalo gakpn ya beli hp baru @convomf kpn ya @convomf tolol @convomf bangsat @sukangehayal @bertanyarl SAMAAAAA GADAAAAA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA @akunbeben kl ngoding ngoding jd inget masku @sstrongerrr bau badan masx @kopisajakmulu bro😁 @y0urfutureupz KAAAANNNN TRS GUE HARUS APAAAAAA @ttapmnganggur bkininNgetweet mulu lo. Quran lu noh berdebu
Retweeted by n
9/16
2021

0