Sign in with Twitter

Username:

561 Following   4,567 Followers   6,187 Tweets

Joined Twitter 9/20/21


@mulilampungg kalo ga milih nnti ceraiDIA ONLINE TAPI BUKAN BUAT LO TOLOLL
Retweeted by jeyzapaling bner suka sm cowo fiksint nt kontol
11/28
2022
@overthinking_d AnjKalo ketemu ak pukul yhBete bngt @agathaastn Wah blom mutualan
11/26
2022
@ttmymoodb Geleuh bukan romantis @mugiwarazoldyck @ChizzCakeee WahCigarettes after sex < Indomie after swim.
Retweeted by jeyza @Askrlfess Atas @yogi55534673 Astaga @Lukman__14 Makasii @Fhrlhdyt25 MuahBondoll https://t.co/goI5uRk05I @fitrikhrmh_ Hbd fitrii
11/24
2022
@anjaycande Tai @kangmohes Hbd om @anjaycande Lucukk bngt iyh
11/23
2022
@mirajmee mana tegang banget mukanya😭😭
11/16
2022
@convomf Vincent sm Surya pastinyaaaa @westenthu CAS sm arctic monkeys @errorfeelin mw beng beng @FFOODFESS Spongebobmau nitip disini😋☝🏻 https://t.co/xPSUUHjuxI @ohmybeautybank yang implora itu manis njir enakhari ini vibesnya sedih bngt
11/15
2022
@moonareas b ajani orang sekali² hrus d tonjok anj
11/14
2022
@Askrlfess Inez ikut liat gatrust me, jatuh cinta dengan seseorang yang lebih mencintaimu itu menyenangkan
Retweeted by jeyza @ndagels 😭😭😭😭 @nnathanale bnerrSpotify dan twitter adalah teman terbaik untuk mengeluh dan menangis
Retweeted by jeyza @jek___ betul @yourecstasyyy cantikk cekaliii
11/11
2022
@moonareas universitas 😭😭 @Askrlfess geli bngt
11/8
2022
@convomfs iyaa @user101104 lucukk @adithbukan ak blum pernah samsek
11/6
2022
muak banget sama janji @Bloodfiendxx @omitingg dia lagi
11/4
2022
males nanya nanti dijawab “kamu nannyeeea?”
Retweeted by jeyza @sundastruggle sparingkeun @Askrlfess ngeri bat
11/3
2022
@convomfs alpukatt
11/1
2022
@yourecstasyyy happy birthday meq @hhhmmm98 baik @convomf biasanya liat ginian di au doang njirt
10/31
2022
@kegblgnunfaedh stres @banyaaktanya togee @goldqnbee pretty @eccedntstt malem kak @nathanaja17 malem nath @wdmgrl siang kaka cantikk @goldqnbee siang kaka cantikk @napisahahaha rebahann @sdnaalpa pagi mas @achelooiss pagi mas @impikur pagi pikur @rarajuseyook pagi kak rara @bocilkemati4n pagii maul
10/30
2022
@milkychocoxz aderaa @capekreallife adaa @Fhrlhdyt25 kiw @randujuvian randuu
10/29
2022
butuh vitamin C, iya ciuman
Retweeted by jeyza @adithbukan 1 bulan
10/28
2022
@rajendrafrza 1000
10/27
2022
@cursedkidd mau bnget d cariin yh @humanlangka ijinnya ngen Mulu😭😭😭
10/26
2022
@ohmybeautybank implora + eyeliner https://t.co/QelawUPwQkKenapa nangis, kan kayak gini ngga sekali dua kali.
Retweeted by jeyza @goldqnbee @mabesporli @omitingg @Rydhehe IH IYA BENERR BNGT INIIPLEASE TWITTER DO UR MAGIC🙏 Disini gua bantu speak up. tolong dong temen2 yang tau orang ini @omitingg kasih tau g… https://t.co/3mmssT8rCV
Retweeted by jeyza @mabesporli @omitingg @Rydhehe ak CF an sama dia biasanya tiap pagi bikin sw pantesan skrng gda sw²
10/24
2022
makin kesini makin pengen yang simpel aja. “you treat me good, i’ll treat you good too”.
Retweeted by jeyza💭 Hidup kalo ga presentasi ya buat makalah
Retweeted by jeyza @andihiyat tertawan hati - awdellakalo gatel mah di garuk bukan caper @cursedkidd iyaa anj pd ngeselin @tanyakanrl 😭😭😭😭 @masmare_ happy birthday
10/20
2022
@tanyakanrl astagahttps://t.co/KxPjbLGb9Y
Retweeted by jeyza @convomfs cowok kek gini tu lucukkk bngt @Askrlfess 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺 @convomf for revenge - serana @untitled246 DI ADUKK CEPATT @babyjongki ak tetap ingatt @bangopang_ clmek wireless 😭😭😭😭😭😭
10/19
2022
@eqIairs ayo mutualan maniezz @EL3G1 syam ayo mutualan @mjoInirrr sayang @capekreallife sianggg @lipai666 km kemana aja
10/18
2022

0