Sign in with Twitter

Username:

. @millakamillaaa Indonesia πŸ‡²πŸ‡¨

Maaah liat ni calon mantunya stalking ni mah

353 Following   480 Followers   9,588 Tweets

Joined Twitter 9/24/18


@haji_crypto Baik bgt km tengkyu ngan 😊
8/2
2021
@ambisajalahya Samaa 😭😭 @seterahdeh AamiinnπŸ™ @arf27_arf Nemu tadi di tl, moga ngebantu ye ngab https://t.co/Es8gkxa2Aj @kang_ngeluh29 πŸ™ƒπŸ™ƒ @haji_crypto Ga knapa2 ngab πŸ™ƒ @Itsghallz @sosmedkeras Sa ae 🐊 @Itsghallz @sosmedkeras Aku yakin nama mu psti afifkan @mahasiswamanis @sosmedkeras Tapok jidat @ayanggwiwid 😒 @bertanyarl Aamiinn πŸ™Nyesek bgt ya Allah, ngobatinnya gimana? @jek___ Jibangan 😭 @awwsriansu Aamiin πŸ™ @obstipuerunt @dwtjhpgtweets Ya atur aja gimana baiknya @jek___ Diiihh ngambekan @dwtjhpgtweets 😒 @ianhugen Komitmen @NKBTHI__ Nyesekk @sosmedkeras Bener2 ye yg namanya afif tuh minta di tepok emng @cetaims Lagi ngalamin @rumuspacarID Dahlah males @whatsupram @AREAJULID Bijak bgt emng
8/1
2021
Ya Alloh bener2 gabisa tidur ampe pagi:') @kang_ngeluh29 Iye masGpp kha gpp, km pernah ngelewatin hal yg lebih patah & pahit dari ini, dan sekarang km pasti bisa ngelewatinnya lagi, gpp πŸ’ͺ @usaisudahhh Ga skalian 24 jam aja?trust me, no communication doesn't mean I forget you.
Retweeted by . @reska___ WkwkwkkπŸ’”gpp:') @AREAJULID Kangn nobar di kls kngen maen Krtu kangn ngerujak kngen maen benteng depan kls kngen jj sore sekelas @farhanfals_ @Soniaaakkk @bukan_embunpagi Bisa aje tapir @urgeminibooy Dari baru lahir malah @kajvlv @nottrashacc @Harisfreaks_ @fachrisurya_ @fannylucuterus @AdeknyaPawat_ @REM4J4LABIL @asdfgkyx @tchalleuy… https://t.co/jCjeh4hDzX @AdeknyaPawat_ @Harisfreaks_ @REM4J4LABIL @asdfgkyx @tchalleuy @arkaeleaz Nitip, males juga nontonnya @dapadapa216 Kalo freshcare abis mending balsem dah @dapadapa216 Minyak kayu putih minyak telon bayi asli aneh bgt baunya dah @AREAJULID Gpp wallpaper muka sendiri yg penting idupnya ga repot ngurusin idup org kek lu @obstipuerunt Yok aku jaga lilin @zonanyaman_idn Kpan ya @kang_ngeluh29 Mreka adalah dua sjoli yg sedang poling in lop @hrvhrvian @nggakpeka Yaps benar sekalii @nggakpeka Ga juga krna nyatanya yg pernah patah juga bisa matahin hati org yg udah nyembuhinnya @ai_syaoctvia Oya jelasss wkwk @aqil_mhmmd @jek___ Cape bgtt ktawa 😭😭 @anjasmararzk Nilep uang les sisa 50 ngakunya byar besok ke bugurunya pas besoknya aku udah ga les pinter kagak mla… https://t.co/EGrHbICjxl
7/31
2021
@Ngefarhan Kirain wujud bidara @add_roesman Aku ga bosen idup cuma bosen ama masalahnya doang @silendyou Apa bahasa arabnya ibu hamil naik pohon kelapa?? Laa tak mungkyin xixixi ngakak abieezz @nksthi Ya bener sih makanya ga pernah pake cf cf an πŸ˜‚ @obstipuerunt Lu kata gang depan rumah lu pake palang @keviiputra___ Meresahkan memang 😭 moga besok ganti deh yg lewat tlBosan bgt zara okin mulu yg lewat tl 😭 @gembrit Akuuu @peabngt Done yah @add_roesman Bosen:( @peabngt Aku juga 😭 @peabngt Foya foya dongg @infotwitwor_ Min min nemu aja yg war wkwkwkkk @sijago_pemalu Mager ih:(Bosen bgt, bingung mo ngapain:( @sygfess Ga ada males gw bljar mulu @tapiiqbaalqibul Duain @gabutxya Ngeriii ihhh pdahal cuma denger doang tpi kok gitu bgt sik 😭😭 @gegeelnino @AREAJULID Iya sih bener juga:( @AREAJULID Ga ada sih krna aku emng ga percayaana org skalipun tmen deket apa lagi hal2 yg bener2 privasi kek gitu @moviemenfes Ibu gurunya juga lucu bgt sih @itskafa @itsliatrd_ Mo ngapain nyiapin kmar?? @unmagnetism @haronamd Wkwkwkwkk lgian tiap ada kasus sape bljar mulu dah prsaan @njbhckl @AREAJULID Dari skian pnjang yg di omongin itu doang yg nyangkutDis! Suka banget sama mindset nya keanu, spontan pemikirannya dewasa banget 😭 https://t.co/PpT8ksBgd7
Retweeted by .β€’β€’ TIPS AGAR DOAMU CEPAT DIKABULKAN OLEH ALLAH β€’β€’ β€”β€”A THREADβ€”β€”
Retweeted by . @bertanyarl Pesbuk ku kok isinya ga gini @bertanyarl 2019
7/30
2021
Mohon dengan sangat Tuhan, dengan siapapun aku berjodoh nanti tolong buat aku lupa dengan seseorang di masa laluku,… https://t.co/LlNTL7N7np @sosmedkeras Jangan iri @gegeelnino @hmbhay Dahlah @hmbhay Tolong tipsnya @nandadik_ Congrats, smoga ilmunya bermanfaat πŸ™ @ianhugen Semangaattt ❀ @gegeelnino Mengsedih
7/28
2021
@obstipuerunt Pulang 🐊 @obstipuerunt Maap ya warno km bukan tipe dy @halleluhellyeah Beraaakkkk sekebon @asuhanmalam G @BudeSumiyati Gm @itskafa Rehat sejenak @infotwitwor_ Yaaa gimana ya lu aja nyia nyiain badan lu sndri:( biasanya cwok minta pap risih bgt ini malah dengan… https://t.co/woEQqRDk1W @Larassdwwi @infotwitwor_ Bener bgt bingung kadang kok ga ada malu2nya ngomong kek gitu @Seraphiinaa Nunggu
7/27
2021
@sangjuwita Pusing pala
7/26
2021
@rumuspacarID Save dulu ntar kalo udah punya calon balik lagi @infotwitwor_ Aku bantu like deh biar cepet jga @obstipuerunt @bayu_joo Knpa istigpar:( @bayu_joo Anggur @Hiibram Amiiin ya Allah πŸ™ @Maharannys Ya suka suka org lah pacar2 org, bukan pacar kau repot bgt ngatain org alay @jek___ U nunggu cicak jatuh ye? @FANS_VIVARRQ Bukan menyelesaikan masalah malah nmbah masalah
7/25
2021

0