Sign in with Twitter

Username:

Milly @millyshafiq Jakarta Capital Region, Indone

Hotel Corp. Architect and Tech. Manager

1,801 Following   18,409 Followers   123,915 Tweets

Joined Twitter 2/18/09


Bro dan sis yang mau daftar jadi anggota @psi_id, langsung aja cus ke https://t.co/XSFD2sXNGV. Eh, yang dulu udah… https://t.co/aOpYMPIYhx
Retweeted by MillyAyam is cool Be like ayam https://t.co/8nXevQge56 @NitaSellya @anima Waaa baru buka twitter maaf, boleh2 dengan senang hati kalo mau nanya2 ^_^
9/23
2020
Ada yg mau adopsi kitten gak ya? Ini di rmh aku kebanyakan soalnya satu kucing lagi mau melahirkan juga 😅😅 https://t.co/bI6kIF99Dx
9/18
2020
Nah tapi utk saat ini yg paling penting dari gomed adalah kemudahan dapet info soal covid dan bisa cari dimana temp… https://t.co/0y3dpe2pxNYang penting pas konsul via gomed ceritain semua kronologis ke dokter selengkap2nya. Dan gw seneng sih krn bbrp kal… https://t.co/y4ef8CyYyPDari sekedar beli obat di apotik tanpa harus ke apotik, juga gw sudah berkali2 terbantu konsultasi sama dokternya.… https://t.co/0QpchHnFUuDulu mau cari info test swab atau rapid aja bingung, skrg bahkan ada di gomed semua info nya. Gomed ini ada di apps… https://t.co/FgpsaXVZLGCorona ini ga main2, dari april pun gw sudah kehilangan orang yg gw kenal baik krn corona. Dan skrg pun circle nya… https://t.co/NadsVs3HK9 @MrYasha Maas segera pulih yaaaa
9/15
2020
Resewitherspoon Artis yang nyebelin sama sendoknya
9/11
2020
Padahal yg belanja bapak2 juga banyak ya 🤔Mangsa apa yg suka dicariin ibu2? MangsayurAnak akademis bgt nih https://t.co/OYf7qCcc8FSkill apa yang ga begitu jelas? Skillas
8/29
2020
@poeticpicture Cantiiik mbaakkk
8/12
2020
@timmymalachi Eh maap yg antat kota maksudnya 🤣🤣 @timmymalachi Iya ya, gw juga beli makanan rumahan temen2 gw dari beda kota aja bisa :D berkat si gojek intercity @nagacentil Masi hahahaDan membaca artikel ini rasanya cukup bersyukur adanya gojek dll ini membuat pelaku umkm bisa sangat terbantu. Juga… https://t.co/Mw7kCXvOTzDalam pandemic ini banyak sektor terdampak, kantor aku kena pemotongan gaji demi bertahan. Beberapa teman bahkan a… https://t.co/PTdfa1nM6U
8/11
2020
@Jibrilmubarok Bungkus lontong leuwih ngeunah @lucywiryono Biasalah 🤣🤣 sok2an pas istirahat mau skateboardan 😏😏 @DianOnno @andrias98 Lemparin kursi aja gmn 🤣🤣
8/7
2020
@ajiwar Awalnya gw liat ini, pas masuk nengok kiri anjir lebih kaget lavi 🤣🤣 https://t.co/UFj1hR7INs @ajiwar Ga tau kayaknya anak2 cleaning service gedung deh 🤣🤣🤣 @alkathiraafuad Asli ngeselin si mbak 🤣🤣🤣 dia ga takut apa ada yg serupa nemenin dia bobo disebelahnya @jayakabajay Untung ga musim naik daun, ga maju2 diem aja di tempat ngapain coba @Ratrichibi Kamu kok makin glowing gitu sih kak @lucywiryono Ada nya foto gowesan sabtu kmrn 😅 https://t.co/vjfhFNaU5rTadi siang di musholla kaget banget pas liat ini 😅😅 Asli rasanya ingin gw kepret air wudhu mbaak ya Allah ngagetin… https://t.co/qBZb7gKVqH
8/6
2020
Keren ini ada yang bikin Lathi versi Papua. 👏👏👏 https://t.co/cJ1epgiFJx
Retweeted by Milly
6/17
2020
@Outstandjing Tapi dia tdk bertindak atas nama PSI, dan krn dia bukan pengurus jadi tdk semua orang kenal. Gw aja ga kenal. @imanlagi Charlie ini memang anggota PSI, tapi ya ga semua orang kenal dia. Gw aja ga tau ada yg namanya charlie. K… https://t.co/2XTgWYIhL1 @iphankiedis Yang paling pintar, yg maha tau dan paling benar. Makanya gw sih doain mereka bisa beneran melakukan s… https://t.co/XvRu4gwmg9 @febyudhana Nuduh atau ada bukti? @AryanataR Gw sih percaya apa yg kita perbuat akan balik ke kita. Tinggal orangnya aja reflektif atau nggak. Mungki… https://t.co/J9uFX50Ksq @octania_ @SoundOfYogi @psi_id YupGw sih memang merasa ada yg aneh akan tuntutan jaksa dlm kasus novel baswedan. Tapi kenapa orang2 itu lsg ngejudge… https://t.co/NADSVkjtNzAda apa dengan orang2 sih ya Dengan mudah nuduh Dengan mudah berprasangka Tanpa crosscheck Tanpa mau klarifikas… https://t.co/agcYKuunk5 @SoundOfYogi @psi_id Charlie ini memang anggota PSI, tapi ya ga semua kenal, gw aja ga kenal. Krn siapapun bisa jad… https://t.co/qlvfsA8nsk @mazzini_gsp @bintangemon Yg dilakukan oleh charlie bukan atas nama PSI @mazzini_gsp @bintangemon https://t.co/ggZMjvyjRP @JakaWiradinata @psi_id https://t.co/ggZMjvyjRP1. Terkait dengan video Bintang Emon (BE), kami menganggap apa yang disampaikan BE adalah bagian dari kebebasan ber… https://t.co/14Fy5fk6eE
Retweeted by Milly
6/16
2020
Kerja kemanusiaan itu adalah kerja hati, dasarnya adalah cinta sesama. Kita harus menempatkan diri dalam posisi sep… https://t.co/I3zataPFow
Retweeted by Milly @gueamu 🤣🤣🤣 wisata ke indomaret aja girang @MrYasha Hei jangan2 marah nanti imunitas turun loh 🤣🤣Kangen liburan? Takut covid Jangan kayak orang susah lah, sewa pesawat sendiri dong 😎 https://t.co/PhUOtekRQq
6/10
2020
@Justitia20_ Ya cuka cuka kamu lah @Dian_Supolo @kokokdirgantoro @bimajanuri Dinotaurus @bimajanuri @kokokdirgantoro @sigitwid @Uki23 @agussari @UniEbby Tadi dong gw memanggil brokokok ditengah orang2 su… https://t.co/rzDddfXKww @AntoniRaja @kokokdirgantoro @sigitwid @Uki23 @agussari @UniEbby @bimajanuri Bro ketawa nya kepaksa amat sih 😒😒 @kokokdirgantoro @sigitwid @Uki23 @agussari @UniEbby @bimajanuri Sekarang coba tebak? Binatang purba apa yg lahirnya bulan mei? @kokokdirgantoro @sigitwid @Uki23 @agussari @UniEbby @bimajanuri #kokoksahabatkucing https://t.co/5t7ti4Pjy1Orang kaget pas makan lemon disebut? TERKECUT
6/6
2020
@tiarbah @ShafiqPontoh jago masak steak, spaghetti dan bikin salad dengan dressing yg enak bgt @sigitwid @kokokdirgantoro @psi_id Efek covid seorang pengusaha banting setir 🤣🤣 *dibanjur bro kokok https://t.co/GFXexMz62Q
5/31
2020
@falla_adinda Kayak roti tunggal ya @Pashatama @alonkii Menanti bisa antar kota @sheque Kirain gowet hore @AryBandung Mungkin jodoh hahahah @AndyJuliyanto22 Ya emang akuuuu 🤣🤣🤣 @Csimanjuntak16 Kumasih posting dandansenin kok di ig, eh itu juga fotonya dari pemotretan dandansenin yg ga diaplot haha @MikhailGorbaDom Muka beda tapikaan 🤣🤣 @DianOnno Jodoh sigana 🤣🤣, etapi dulu pas nikah orang KUA nya nyangka gw kaka adik sih memang @sloppypoppy Haha krn rambutnya kali ya @Wan_smile86 Wiiyy bisa jadi artis holiwud dong gw @MrThorMighty 🤣🤣 @adamhidayat_11 Dibuatin pake faceapp
5/30
2020
@cantonaisme Yup, ya biasanya mati listrik kalo ga lama2 amat sih masih aman krn ada tangki diatasWaw gw ganteng juga ya kalo jadi cowo 🤣🤣 https://t.co/i7b5LgLZWG @takdos Pasti krn kepanasan makanya ngutang, mun katirisan teu mungkin ngutang hungkul da @teppy87 Astaga lutjuu amaaattt @Ratrichibi @Oatraisin Sama, gw juga krn cincinnya kegedean 🤣🤣 bahkan ada yg cukupnya di jempolHello, Berhubung semua aktivitas kantor bakal diganti jadi remote, OB kantor mau saya oper aja buat yg lebih membu… https://t.co/YhGeDNKx7m
Retweeted by Milly @justcecile Maaciy @allyavyn 🤣🤣 @justcecile Po dimanaaahhMenarik nih cc @ShafiqPontoh nanti kalo dah punya kulkas gedean bisa nih https://t.co/UDp4UWQSRW @aparatmati Keren euy jadi kangen sketsa
5/29
2020
@arangga_aria Nasi gemes atau main gemes?Masuk Sekolah lagi? Kamu ada saran, Kalau masuk sekolah lagi baiknya aturan baru spt apa? 1. Protokol masuk ke sek… https://t.co/fZUOMS32YQ
Retweeted by MillySatu lagi deh tiktok sebelum bobo https://t.co/WPiy4nGFQm @mrs_enci Kalo teh nci receh aku daki2 yg nempel di receh atuh nya 🤣🤣 @dinadimu Pakabar kak, mohon maap lahir batin yaw @dinadimu Berkat tiktok 🤣🤣 @crezative 🤣🤣 justru kan tiap hari jadinya ketemu jodoh gituuKalo ini awal bikin tiktok, saur terakhir, baru bangun, lagi ke toilet, setengah sadar 🤣🤣 https://t.co/uoPfH2qdJwMohon maaf masih latihan jadi masih kadang kurang singkron gitu lipsing nya ... tapi ga papa kan ... tetep follow t… https://t.co/HZlKYfvcBw @mrshananto Yg udah diatas 50% sih jalan terus mbak @mrshananto Kantorku seumur berdiri baru skrg tiba2 ada cuti bersama, tapi nasib departemen yg hubungannya sama pro… https://t.co/3ljqbuCWbx @utieed Haha quaraantine effect ... mainan tiktok 😅 @MustEkeph Polow permen bolowng rasa plowng @agussari Polow yah bro hahha @ilavira Yuk ah 🤣🤣 @azisaz Ayo poloow hahahaFollow tiktok gw ya gaess ehe https://t.co/62U9wc1YG7
5/28
2020
@monstreza Bilangin jangan sering2 clickbait dong plisBaca headline yg memojokan, padahal click bait. Lalu bikin klarifikasi yg ga semua orang baca. Kebencian sudah me… https://t.co/M10C1wk3vm
5/18
2020

0